Giliran Renbo Berpisah Dengan Bigetron Mobile Legends

Kali ini Giliran Renbo Berpisah Dengan Bigetron Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini dalam esports di Mobile Legends sudah melaksanakan beberapa turnamen untuk game tersebut kali ini. tentunya beberapa tim juga sedang melakukan persiapan tim mereka untuk musim selanjutnya. Seperti berikut ini ada Giliran Renbo Berpisah Dengan Bigetron Mobile Legends, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk tim Bigetron sendiri di divisi Mobile Legends memang saat ini sedang dilakukan perubahan kali ini. hal tersebut juga terlihat dari perubahan staff pelatih yang mereka punya dengan mendatangkan sosok lain dari negeri Filipina yaitu Paulo

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Bigetron yang berpisah dengan Renbo. Tentunya hal tersebut akan kita berikan penjelasannya kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Giliran Renbo Berpisah Dengan Bigetron Mobile Legends

Seperti yang terlihat pada akun sosial media resmi dari tim bigetronesports mereka kali ini mengumumkan kabar terbaru untuk tim mereka di divisi Mobile Legends yaitu untuk player mereka Renbo kali ini harus berpisah dari tim robot merah tersebut.

Kali ini Renbo sudah bersama dengan tim Bigetron sendiri dari MPL ID Season 6. Renbo telah berhasil mengantarkan tim Bigetron Alpha menjadi finalis pada MPL ID Season 7 namun disayangkan belum mendapatkan hasil maksimal.

Sosok Midlaner dari tim Bigetron Alpha tersebut memang mengumumkan untuk rehat pada MPL ID Season 10 dan dikatakan bahwa dirinya akan comeback untuk season selanjutnya bersama dengan BTR Kenn. Namun nyatanya hal tersebut tidak akan terjadi pada musim depan setelah mengumumkan untuk berpisah kali ini.

Itulah penjelasan mengenai BTR Renbo kali ini harus berpisah dengan tim robot merah. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan Renbo harus berpisah dengan Bigetron?

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment