Glider FF Mengalami Nerf Terbaru Di Free Fire!

Perlu kita ketahui Glider FF Mengalami Nerf Terbaru Di Free Fire!, dimana itu akan jadi hal yang berpengaruh besar sekali nantinya.

Jadi untuk saat ini kita bisa mengetahui Glider Mengalami Nerf Terbaru di Free Fire, tentu saja hal tersebut akan berpengaruh sekali bagi kalian yang selalu menggunakan semua ini. Karena memang yang kita tau kalau item pada saat dipakai dalam bertanding, akan membawa keuntungan sendiri bagi pemain free fire yang menemukan ataupun melihat hal tersebut juga untuk nanti.

Terutama kita bisa tau kalau misal sekarang ini, masih ada beberapa hal lain dan menarik untuk dapat dicoba para playernya. Terutama kalian ini akan tau kalau ada Event FFCS Terbaru Free Fire, dimana itu akan beri salah satu hadiah menarik untuk bisa kita coba juga. Dengan tau semua event yang hadir seperti ini, memang akan buat keuntungan besar nanti.

Meskipun begitu hal tersebut tidak menutup kemungkinan, kalau nerf dan buff yang hadir pada game ini tidak akan hadir juga. SImak langsung hal tersebut, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Glider Mengalami Nerf Terbaru Di Free Fire

Item yang hadir saat kita pakai dalam bertanding ada banyak, Cuma kalau untuk sekarang harus tau kalau Glider ternyata sudah mengalami Nerf baru yang lumayan berpengaruh juga. Tentu saja dengan begitu kalian yang lagi main selalu pakai ini, bakalan bisa merasakan dampak yang lumayan juga besarnya dan pasti akan menjadi salah satu hal lumayan sulit nantinya ya.

Terutama yang kita tau kalau untuk Update OB24 Free Fire kemarin, ada sebuah penyesuaian beberapa hal terbaru agar bisa kita coba nantinya ya. Meskipun begitu ternyata kalau untuk yang Glider ini, akhirnya jadi salah satu hal yang memang terasa sekali pengaruh besarnya. Nerf yang hadir pada saat ini juga, bakalan buat para player merasa kesulitan pakai hal itu.

Karena Terlalu OP?

Meskipun begitu kalian bisa tau dulu nerf ini ada pada bagian mana, kalau hal tersebut memang bukan pada bagian penting bisa menjadi salah satu pengecualian juga. Nah kalau untuk bagian ini, kita dapat melihat kalau hal yang terkena Nerf itu adalah Maksimum Ketinggian. Sebelumnya pernah ada Bug Glider Di Free Fire yang cukup meresahkan banyak player juga.

Lalu ada penjelasan singkat dari pihak Garena, kenapa mereka lakukan hal nerf seperti ini pada bagian Ketinggian tersebut. Item Glider ini cukup kuat dan memang perlu mengalami pengurangan, nah ternyata yang dikurangi ini adalah pada bagian Ketinggian Glider tersebut. Memang benar sih, kita sedikit mengalami kesulitan kalau melawan musuh yang pakai hal itu juga.

Dimana ketinggian ini akan berpengaruh pada senjata kalian, makanya kita harus bersyukur kalau Glider terkena Nerf. Jangan lupa juga kalau saat lagi main ketemu item ini, coba saja Cara Menggunakan Glider Free Fire agar nanti menjadi lebih kuat lagi. Nah dengan begitu keuntungan kita bermain melawan para musuh, akan lebih baik meskipun sudah terkena nerf itu ya.

Semua informasi baru ini akan menjelaskan bentuk dan kalian memang ga akan boleh sampai lewatkan semua hal tersebut. Informasi nerf ini, dapat menjelaskan atau bantu player yang belum tau semua itu ya.

Kalian bisa baca juga Bocoran Bundle FFCS Terbaru Di Free Fire, item ini akan segera hadir dan memang tidak boleh sampai kita lewatkan juga nanti dimana memang hal tersebut lumayan menarik untuk bisa kita rasakan ya. Update yang muncul dalam game Free Fire sekarang, akan membuat kita menjadi lebih siap dalam bermain lebih baik.

 

Comments (0)
Add Comment