6 Glitch Bermuda Free Fire Terbaru, Bisa Melayang di FF!

Ada Glitch Bermuda Free Fire Terbaru yang harus kalian ketahui. Kalian juga bisa membuat sesuatu untuk melayang pada glitch terbaru ini. Pastikan kalian mengikuti ini dengan baik ya!

Perkembangan update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan tentu saja unik sekali untuk dicoba. Kalina juga nantinya bisa merasakan beberapa Glitch Bermuda Free Fire terbaru, dimana itu hanya untuk senang – senang saja ya. Pastinya kalian juga tidak akan bosan lagi, ketika bermain game Free Fire ini nantinya.

Tentu saja perkembangan yang diberikan kedalam game ini, memang bagus dan pastinya menarik sekali untuk dicoba. Kalian semua yang masih sering bermain game Free Fire ini, jangan sampai melewatkan beragam update dan event keren lainnya ya.

Karena pasti kedepannya game Free Fire tersebut, akan dikembangkan lebih bagus lagi. Pasti kalian semua juga sudah tidak sabar lagi, untuk mencoba beragam hal menarik didalam sini. Termasuk kemarin saja kita sudah kehadiran Event Rampage 2.0 Free Fire, dimana itu event yang cukup bagus sekali.

Untuk sekarang ini player yang bermain game tersebut, pasti pernah dong mencoba dan merasakan bug yang pernah dihadirkan. Nah Bug – Bug ini cukup menguntungkan kita semua, tapi kalian juga harus tau bahwa Bug tersebut tidak boleh sering digunakan.

Untuk saat ini kami akan memberikan penjelasan, mengenai informasi Trick Dan Bug Free Fire Terbaru. Dimana itu juga masih bisa kalian coba, tanpa mengalami kesulitan. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Glitch Bermuda Free Fire Terbaru

  1. Motor Melayang

Ini merupakan Glitch Bermuda Free Fire terbaru dimana hal tersebut, akan membuat Motor yang kita parkir akan melayang. Tapi sayangnya Glitch Bermuda Free Fire ini hanya berlaku, ketika berada didalam Rumah saja. Jadi hal tersebut tentunya, hanya bisa dilakukan pada Rumah tertentu.

Tapi kalau misalnya kalian penasaran untuk mencobanya, langsung saja kedaerah Peak sambil membawa masuk motor tersebut ke rumah tersebut. Nanti pada saat kalian berada di lantai 2, usahakan pepetkan motor ini bersebelahan dengan dinding.

Setelah sudah kalian coba turun, lalu liat hasilnya nanti. Motor ini masih bisa digunakan tapi terkadang nyangkut dan ga bisa lepas dari Bug tersebut. Kalau penasaran, bisa langsung dicoba sekarang.

  1. Menggunakan Bonfire Di Dalam Sungai

Bonfire merupakan salah satu Loadout yang ada didalam game Free Fire ini, tapi biasanya kalau kita memanggil itu adalah Loadout api unggun. Kegunaan dari Loadout free fire ini memang cukup bagus sekali, dimana kita nantinya bisa meningkatkan Energy Point dengan cepat.

Tapi sebelum kalian bisa menggunakan item tersebut, kalian semua harus bisa sabar menunggu Cooldown dari loadout ini. Cara menggunakan Bug ini juga cukup mudah sekali, kalian hanya perlu bawa satu teman. Dimana nantinya teman tersebut, akan menjadi pinjakan ketika mau mencoba bug ini.

Pada saat kalian berada di sungai, usahakan teman kalian bersedia menjadi Pinjakan sementara. Setelah kalian berhasil naik keatas badan teman kalian nanti, langsung saja gunakan Loadout tersebut. Secara otomatis nantinya, Bonfire ini akan langsung ditaruh ke tanah.

  1. Glitch Bermuda Free Fire Terbaru Naik Di Atap Rumah Peak

Ini bukan merupakan sebuah Bug, bisa dibilang ini adalah Trick dimana kita bisa naik atap rumah dengan aman. Tentu saja kalian yang berada di atas pasti akan jadi lebih aman, karena kita juga tau bahwa musuh tidak akan selalu menatap keatas kalau melihat.

Pada saat kalian berada di atas ini juga, pastinya cukup leluasa sekali untuk melihat segala arah. Kedepannya kita pasti akan lebih suka, kalau misalnya menggunakan Trick ini. Cara mencobanya juga cukup mudah, kalian harus cari rumah yang kayak di gambar tersebut.

Lalu pasangkan Gloo Wall 2 buah, serta harus ada 1 teman yang bantu. Nah teman ini dijadikan sebagai pijakan juga, jadi pada saat mau naik memang penting bawa teman. Karena hal seperti ini juga, pasti akan berguna dan kalian bisa jadi tersembunyi di atas Atap tersebut.

  1. Glitch Bermuda Free Fire Terbaru Bunuh Diri

Hati – hati karena ini merupakan Bug yang merugikan kalian, karena kalian bisa langsung Mati ketika menggunakan ini. Jadi Bug tersebut memang cukup unik didalam game Free Fire, kalian juga yang iseng ingin mencoba ini bisa dilakukan tapi usahakan untuk main di mode Classic saja.

Jadi di dekat Shipyard tersebut ada sebuah Rumah bertingkat, disini tempat kalian untuk melakuakn bug tersebut. Nah jadi pada saat kalian sudah mencapai rumah ini, Lari ke arah dinding tersebut, lalu matikan internet untuk beberapa saat kemudian.

Setelah internet itu mati kalian harus langsung berlari lurus, terus sampai 30 detik lebih. Tapi pada saat sudah mencapai detik ke 20-an, usahakan untuk selalu mengganti senjata. Pada saat ini nyalakan internet lagi, lalu terus saja ganti – ganti senjata. Setelah itu kalian akan langsung jatuh, kedasar Map Bermuda ini nantinya.

  1. Naik Ke Atas Crane Di Mode Clash Squad

Sebenarnya Trick ini bisa kalian coba juga, dimana kalian harus ke daerah Mars Electric dan melihat Crane Besar yang cukup tinggi. Nah sebenarnya ini juga bisa kalian coba, pada Crane lainnya di game Free Fire. Ini bukan sebuah Bug, tapi ini adalah Trick yang tidak akan dilupakan player.

Jadi untuk naik ke atas itu juga cukup gampang sekali, kalian hanya perlu menggunakan Gloo Wall 2 buah supaya bisa melakukan Glitch Bermuda Free Fire Terbaru. Jadi kalian pertama – tama naik dulu melalui Tanggal Crane tersebut, lalu pada saat sudah di atas kalian pasangkan Gloo Wall seperti itu.

Lalu kalian bisa langsung naik keatas Crane tersebut, pastinya musuh akan tidak mengetahui lokasi kalian. Karena kalau misalnya berada di atas tempat seperti ini, kalian akan lebih aman dari serangan musuh. Tapi usahakan kalau mau turun, harus lewat tempat awal kalian naik.

  1. Tembus Lokasi Shooting Range Di Training Mode

Sekarang ini didalam game Free Fire, kita semua telah kehadiran banyak sekali hal baru dan menarik untuk dicoba. Hal tersebut juga berhubungan dengan kemampuan kita bermain, jadi kalau mau latih tembakan bisa langsung masuk kedalam Mode Training sekarang juga.

Didalam mode ini ada yang namanya Shooting Range, jadi kita semua bisa melatih arah tembakan dilokasi tersebut. Tapi ternyata ada  Glitch Bermuda Free Fire Terbaru nya juga disini, meskipun itu hanya berlaku di satu tempat saja. Jadi nantinya kalian yang coba Bug ini, bisa tempat tempat pelatihan Shooting Range tersebut.

Bug ini ga perlu Trick ataupun hal lainnya, kalian hanya perlu kebelakang bangunan Shooting Range tersebut. Lalu kalau misalnya melihat pintu kaca yang berwarna Hijau, kalian masuk saja dengan berlari. Biasanya Bug ini terkadang Jalan atau Tidak, jadi semoga setelah 1 kali mencoba bisa langsung merasakan.

Game Free Fire ini memang menjadi salah satu game terbesar di android sekarang, dimana game itu juga cukup bagus dan menarik untuk kita mainkan sekarang ini. Tapi kalian juga harus paham dan jangan sering pakai Bug, karena hal tersebut bisa membahayakan akun kalian.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment