Gloo Wall Swordman Free Fire di Top Up FF!

Jadi sekarang ada Event Top Up FF Gloo Wall Swordman Free Fire, dimana kita nanti bisa dapatkan Skin Gloo Wall yang keren sekali.

Jadi untuk saat ini ada Event Top Up Gloo Wall Swordman Free Fire, untuk bisa kita dapatkan hadiahnya nanti. Tentu saja dengan event seperti itu kita pastinya akan mempunyai, banyak kesempatan tampil lebih beda dari para musuh free fire lainnya juga. Apalagi utnuk yang hadir sekarang juga, mungkin ada banyak hal untuk bisa kita coba rasakan meskipun bukan sekarang ini ya.

Bocoran event selalu hadir dan bisa kita ketahui dengan baik semua, oleh sebab itu kalian juga bisa mengetahui kalau sekarang Event Hari Pahlawan Free Fire saja, masih berlangsung dengan cukup baik. Jika mengikuti apa saja event yang hadir sekarang, pastinya ga heran jika ada banyak hadiah untuk bisa kalian nanti dapatkan dengan cukup baik ya.

Meskipun begitu perlu diketahui juga, kalau kulgar berikan informasi Gloo Wall yang akan hadir di top up nanti. Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

 

Event Top Up Gloo Wall Swordman Free Fire

yt/kulgar

Jadi untuk informasi terbaru sekarang ini, kita bakalan dapat salah satu skin baru dari Gloo Wall yang ada didalam event ini ya. Nah event yang hadir tersebut mempunyai tema Top Up, jadi kalian harus bisa ikut dan miliki hadiah utama seperti ini. Skin yang hadir adalah bertemakan dari Swordman Gloo Wall, dengan tampilan paling menarik dan cukup bagus.

Bahkan baru dari preview Kulgar saja, sudah ada banyak player yang suka dan mau sekali dapatkan semua ini. Makanya kalau sampai terlewatkan, ini jadi salah satu hal yang cukup merugikan sekali. Skin ini memang tidak jadi yang cukup asing, karena Esportsku pernah bahas Skin Gloo Wall Kaisar Perang yang ternyata berganti nama menjadi Swordman untuk sekarang.

Dengan memakai skin ini saat bertanding, maka musuh akan langsung tau kalau kalian itu memang punya semangat Jiwa perang yang bagus, untuk rasa takut menghilang begitu saja, kalian ga akan merasakan hal tersebut sama sekali. Mangkanya Skin Gloo Wall ini, cukup menguntungkan supaya bisa kalian dapatkan dan miliki sekarang juga ya digame Free Fire itu.

Harga 140-150 Diamond FF

yt/kulgar

Dengan melakukan Top Up sekitaran 140 sampai 150 Diamond, maka kita bisa langsung dapatkan Skin ini nanti. Mempunyai tampilan Skin dari Gloo Wall tersebut, akan membawa keuntungan tersendiri untuk bisa kita cobain nantinya ya. Karena skin Gloo Wall ini menandakan bahwa nanti, bakalan hadir Incubator baru yang jauh lebih keren dan pastinya bisa kalian dapat.

Tunggu saja karena hari ini skin tersebut hadir kedalam event, serta bisa langsung kalian dapatkan dengan cara melakukan Top Up saja. Ikuti apa saja hal yang hadir sekarang, pasti bisa bawa keuntungan untuk kalian ya. Makanya Event Skin Skull Hunter AK47 Free Fire juga, tidak boleh kalian abaikan karena kalau dipakai sama Gloo Wall ini akan menjadi cocok ya.

Kehadiran event seperti ini, memang benar – benar membawa kesan cukup menarik untuk bisa kalian rasakan sekarang juga dan pastikan kalian tidak boleh melewatkan semua itu.

 

Untuk sekarang kalian jangan lupa baca Bocoran Incubator Kaisar Perang Free Fire, dimana itu sebentar lagi akan hadir juga. Dengan punya bundle keren seperti ini, pastinya akan bawa keuntungan tersendiri untuk kalian rasakan sekarang juga. Karena dengan pakai ini, kita lebih terlihat macho dan ga takut apa – apa saat bertanding nantinya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment