Goa Rahasia di Miramar dan Vikendi PUBG Mobile, Looting Aman Anti Berebutan!

Goa ini berada di ujung bawah map sehingga mungkin kalian akan membutuhkan kendaraan untuk mencapai goa ini dan untuk pergi meninggalkan goa ini karena zona yang memiliki kemungkinan berjarak jauh dengan goa ini.

PUBG Mobile memang tidak pernah ada bosannya memberikan kita kejutan maupun teka-teki yang tidak pernah diumumkan, dan selalu berhasil ditemukan atau dipecahkan oleh player itu sendiri. Seperti waktu PUBG Mobile merilis mode zombie, apakah kalian ingat ada zombie mati terdampar di pulau terpencil yang berada di bawah pulau Sosnovka Military Base?

Hal ini kembali terjadi, bukan zombie atau clue untuk mode baru, melainkan tempat loot yang secara diam-diam ternyata PUBG Mobile berikan. Dimana letak tempat looting rahasia tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Goa Rahasia di Miramar dan Vikendi PUBG Mobile

Miramar

Siapa yang akan mengira kalau ternyata PUBG Mobile memberikan extra loot yang jarang diketahui atau dijamah oleh banyak player lainnya? Goa rahasia ini berada di sisi bawah kota Los Leones.

Goa ini berada di ujung bawah map sehingga mungkin kalian akan membutuhkan kendaraan untuk mencapai goa ini dan untuk pergi meninggalkan goa ini karena zona yang memiliki kemungkinan berjarak jauh dengan goa ini.

Goa ini memiliki tempat yang unik, karena ada besi-besi menggantung sebagai tempat untuk berjalan dan beberapa ruangan yang bisa kalian masuki untuk mengumpulkan jarahan lainnya.

Baca Juga : 4 Tips Map Miramar PUBG Mobile Ala Pro, Tempatnya Adu Sniper!

Tempat ini memiliki jarak pandang yang sempit sesuai dengan karakteristik dari sebuah goa, jadi tetaplah berhati-hati khawatir ada player lain yang ternyata juga berkunjung ke goa rahasia di Miramar ini.

Goa ini memiliki hasil jarahan yang sangat bagus dan peluru yang berlimpah. Jika kalian bermain duo atau squad, tempat ini menjadi sebuah spot yang aman untuk kalian mengumpulkan jarahan secara nyaman dan aman.

Baca Juga : 6 Pendaratan Terbaik Miramar PUBG Mobile, Auto Kaya!

 

Vikendi

Tempat ini merupakan daerah yang sudah dicuragai banyak player sebelumnya. Goa di dekat daerah Podvosto ini memiliki sebuah akses atau jalan yang mengarahkannya namun ditutup oleh sebuah batu besar.

Banyak player yang pada awalnya mencoba untuk mengkases goa dengan memanfaatkan bug yang ada di PUBG Mobile, dan ternyata benar goa ini memiliki sebuah isi atau struktur yang sudah tertata rapih di dalamnya. Namun belum ada jarahan yang bisa diambil dari goa tersebut pada saat itu.

Mungkin PUBG Mobile akhirnya mengetahui kalau rahasia mereka terbongkar, karena tidak lama setelah viralnya goa rahasia Vikendi ini di sosial media, PUBG Mobile akhirnya melakukan update dan salah satu update yang paling menggiurkan adalah goa ini akhirnya terisi dengan loot yang spesial.

Baca Juga : 5 Tempat Looting Terbaik PUBG Mobile Map Vikendi 2020

Namun tetap seperti konsep awalnya, goa ini akan tetap dihalangi oleh sebuah batu besar di depan pintu masuknya. Untuk menembusnya, kalian hanya perlu meledakknya batu besar tersebut menggunakan frag grenade atau menabraknya dengan kendaraan.

Ketika batu tersebut runtuh, kalian bisa segera masuk dan mengumpulkan hasil jarahan yang tersedia di dalamnya. Uniknya lagi, terdapat 1 box yang berisi senjata dan perlengkapan special yang persis seperti Airdrop Supply Box.

Bahkan bentuk boxnya pun sama seperti box yang biasa kalian lihat di Airdrop Supply Box yang diterjunkan tiap pergantian zona. Hal ini tentu membuat goa ini merupakan salah satu tempat high loot di Vikendi PUBG Mobile.

Sama seperti goa di Miramar, jarak pandang di goa Vikendi sangat pendek jadi kalian harus tetap berhati-hati ya khawatir ada player lain yang memasuki goa ini juga lalu menembak kalian secara tiba-tiba.

Baca Juga : 5 Tips Bermain Aman Vikendi PUBG Mobile, Agar Bertahan Lebih Lama!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk menambah referensi tempat looting yang baik di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM