GOCpay SUKSES MENGGELAR ACARA RAGNAROK ORIGIN ODIN CUP WATCH PARTY

Kali ini ada penjelasan GOCpay SUKSES MENGGELAR ACARA RAGNAROK ORIGIN ODIN CUP WATCH PARTY, Simak berikut ini.

Akhir pekan lalu, Jakarta menyaksikan sebuah pesta besar bagi para penggemar Ragnarok Origin untuk menghadiri Odin Cup Watch Party yang diselenggarakan oleh GOCpay di Neo Soho Mall. Acara ini memukau para penggemar game yang berkumpul untuk merayakan kegembiraan bersama.

Odin Cup merupakan sebuah kompetisi paling bergengsi di Asia Tenggara yang mempertemukan seluruh guild dalam game Ragnarok Origin dengan skala pertandingan 150 vs 150 pemain.

Acara ini juga diramaikan oleh Host Darius Drew dan Brenda Kwan, Para Caster Seperti Aldo Putra, Donna Visca dan Jessica Jelly yang menemani selama jalannya pertandingan, serta menghadirkan sesepuh Ragnarok seperti Melon dan Agus Junior.

Dua hari penuh semangat ini menjadi waktu yang menyenangkan bagi pemain setia Ragnarok Origin dan penggemar cosplay. Mereka berkumpul di Neo Soho Mall untuk bersenang-senang dan merayakan turnamen Ragnarok Odin Cup bersama-sama.

Acara yang dibawa oleh GOCpay dan Ragnarok Origin ini menampilkan pertandingan seru dari Babak Semi Final dan Grand Final Odin Cup perdana yang sangat seru. Dunia Midgard pun menjadi saksi pertempuran epik yang menobatkan RISE, perwakilan dari Indonesia, menjadi pemenang pada kompetisi yang bergengsi ini. Pengunjung menyaksikan pertandingan ini di layar besar, dengan dukungan dan sorakan untuk tim-tim yang bertanding. Setiap langkah dan strategi tim menjadi pembicaraan hangat, membuat momen-momen penting yang sangat menghibur.

Ada juga Mini Tournament 5 vs 5 yang menggunakan Mode PVP terbaru dari Game Ragnarok Origin yaitu Moonlit Arena. Mode tersebut sangat menarik karena memiliki mekanisme layaknya sebuah pertandingan e-sports!.Para peserta harus melewati fase pick dan ban, kemudian memilih job favorit mereka untuk bertanding.

Selain pertandingan, kompetisi coswalk menjadi salah satu sorotan acara. Kompetisi ini mengundang Juri yang sudah berpengalaman seperti: Zai Naru, Riela dan Linsya. Para peserta menunjukkan dedikasi mereka dengan kostum yang mirip karakter dengan anime-anime favorit mereka. Acara ini juga sukses dalam menyatukan komunitas pemain Ragnarok Origin maupun cosplayer yang hadir untuk meramaikan acara.

Acara yang diselenggarakan oleh GOCpay dan Ragnarok Origin, sukses digelar pada akhir pekan lalu. Kesuksesan acara luar biasa ini membuka jalan bagi lebih banyak perayaan semacam ini di masa depan, meningkatkan semangat permainan daring dan memperkuat komunitas gamer di Indonesia.

ragnarok
Comments (0)
Add Comment