Godiva Bocorkan Roster AURA Untuk Season Depan

Kali ini ada Godiva Bocorkan Roster AURA Untuk Season Depan. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini didunia esports Mobile Legends memang sedang dalam masa untuk persiapan ke kejuaraan dunia M4 dan persiapan transfer pemain. Berikut ada Godiva Bocorkan Roster AURA Untuk Season Depan.

Sebentar lagi turnamen Mobile Legends memang akan menjalankan M4 dan setelah itu nantinya ada turnamen MPL ID Season 11 tentunya seluruh tim juga sudah mulai melakukan persiapan untuk tim mereka.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Godiva yang membocorkan roster tim AURA untuk Season Depan kali ini. Tentunya hal tersebut kalin ini kita akan memberikan penjelasannya, simak berikut ini pada artikel.

Godiva Bocorkan Roster AURA Untuk Season Depan

Melalui channel YouTube pribadi roamer untuk tim Aura Fire tersebut yaitu AURA Godiva kali ini dalam livestream dirinya memberikan bocoran terkait roster untuk tim sang naga untuk season depan. Dirinya membocorkan roster tersebut seperti yang terlihat pada livestream menit 1:55:21.

“Gua mau bocorin sedikit aja tentang AURA Fire season depan, kalau feeling gua AURA Fire season depan ini guys roamernya Godiva, midnya Facehugger, junglenya HIGH, Goldlanernya nanti dulu, Expnya Fluffy, Goldlanernya ada 2,”

Kali ini sosok roamer untuk tim Aura Fire tersebut kali ini membocorkan mengenai roster tim Aura Fire untuk season depan kali ini. Dirinya mengatakan akan ada 2 goldlaner nantinya untuk tim Aura Fire season depan. Sedangkan untuk role yang lainnya masih sama dengan roster MPL ID Season 10. Lantas apakah ada pendatang baru nantinya atau masih sama dengan roster MPL ID Season 10?

Itulah penjelasan dari Godiva mengeani dirinya yang membocorkan untuk roster dari tim AURA Fire untuk musim depan nantinya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengeani Godiva yang membocorkan roster AURA untuk musim depan?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment