Gord Mobile Legends, Build Item, Emblem ML, dan Battle Spell Tersakit

Pola permainan yang mudah dan merupakan mage terlama yang masih sanggup memporak-poranda meta mobile legends sampai sekarang ini.Kali ini cara bermain Gord di Mobile Legends mulai dari build item, emblem serta battle spell yang paling sakit yang dapat digunaka Gord di Mobile Legends.

Gord adalah salah satu hero mage poke damage yang dapat memberikan damage besar kepada lawan nya dan juga dapat membunuh lawan nya dengan sekali kombo. Gord memang merupakan hero mage Mobile Legends yang sangat jarang di pick pada meta season sekarang ini. Mungkin karena Gord cukup sulit untuk mengikuti meta yang ada pada saat ini. Kali ini ada Gord Mobile Legends, Build Item ML, Emblem, dan Battle Spell tersakit yang harus kalian tau.

Namun perlu kalian ketahui bahawa hero ini masih dapat cukup bersaing dengan hero mage lain nya dari segi damage yang dihasilkan. Selain itu, pola permainan yang mudah dan merupakan mage terlama yang masih sanggup memporak-poranda meta mobile legends sampai sekarang ini.

Gord adalah mage dengan damage output yang tidak bisa kalian anggap remeh. Damage miliknya selangit dan harus kalian hindari. Sayangnya hero ini mudah sekali di outplayed oleh lawannya.

Gord Mobile Legends

Gord memiliki skill yang cukup lengkap, skill satunya yang berana Mystic Projectile dapat membuat musuh yang terkena skill ini mendapatkan efek stun selama satu detik. Efek ini memang sangat menyebalkan terutama ketika saat teamfight. Efek dari skill ini bersifat AOE. Artinya, kalian bisa membuat stun beberapa hero sekaligus dengan skillset grod ini.

Untuk skill dua nya sendiri yang bernama Mystic Injuction dapat memanggil sebuah field energy yang memberikan magic damage kepada lawan selama 0.45 detik. Perlu kalian ketahui skill satu hero ini sangat cocok dikombokan dengan skill ultimate nya yang dapat memberikan burst damage yang cukup sakit.

Build Item Tersakit Gord Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara pro bermain Gord beserta build item, Emblem, dan Battle Spell yang cocok untuk digunakan Gord di Mobile Legends. Bagi kalian yang ingin mengetahui semua hal itu yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini

Demon Shoes

Demon shoes adalah item yang sangat untuk gord karena dapat memberikan tambagan movement speed sebesar +40. Dengan menggunakan Demon Shoes Gord juga akan mendapatkan +30 Mana Regen agar hero ini tidak boros mana.

Pasif skill dari item ini apabila Gord berhasil membunuh atau memberikan assist maka akan mendapatkan pemulihan Mana sebesar 10% dan ketika membunuh minion maka akan memulihkan mana sebesar 4%.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand menjadi salah satu item yang wajib untuk Gord karena dengan item ini Gord akan memberikan efek slow kepada musuh yang terkena skill dari hero ini.

Dengan menggunakan item ini juga akan memberikan tambahan berupa +75 Magic Power, +10% Magical Lifestill, +150 Mana, dan tambahan movement speed sebesar +7%.

Perlu kalian ketahui efek slow untuk lawan jika terkena skill dari Gord ini maka movement speed nya akan berkurang sebesar 15% selama tiga detik.

Glowing Wand

Glowin Wand merupakan item yang memiliki pasif skill memberikan efek burn kepada lawan yang terkena setiap skil yang dikeluarkan oleh Gord.

Dengan menggunakan item Glowing Wand juga dapat memberikan +75 Magic Power, +400 HP, dan +5% Movement speed. Item ini sangat cocok dikombinasikan dengan skill ultimate dari Gord karena dapat memberikan efek burn yang cukup sakit.

Genius Wand

Genius Wand adalah item yang jika digunakan oleh Gord dapat membuatnya mendapatkan tambahan berupa +75 Magic Power dan +5% Movement speed. Selain itu item ini juga dapat memberikan tambahan Magical Penetration sebesar +15.

Untuk pasif skill dari item ini adalah ketika memberikan damage kepada lawan dapat mengurangi 3-10 Magic Defense yang berlangsung selama dua detik.

Divine Glaive

Divine Glaive adalah item yang dapat membuat damage dari hero ini lebih sakit kepada tank yang memiliki Magical Defense cukup tebal karena item ini memberikan tambahan +40% Magical Penetration kepada Gord. Selain itu dengan menggunakan item ini Gord juga mendapatkan tambahan berupa +65 Magic Power yang tentunya dapat membuat serangan nya menjadi lebih sakit lagi.

Holy Crystal

Holy Cristal menjadi item terakhir untuk Gord dan sangat cocok digunakan untuk late game. Holy Crsytal memberikan tambahan berupa +100 Magic Power dan memiliki pasif skill yang dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21%-35% yang meningkat seiring bertambahnya level Gord. Dengan item ini Damage yang dihasilkan dari setiap serangan skill milik Gord akan terasa lebih sakit.

BACA JUGA:

Emblem Set Gord Mobile Legends

Gord merupakan hero tipe mage poke damage yang tugasnya adalah untuk mencicil HP milik lawan sedikit demi sedikit. Namun perlu kalian ketahui bahwa hero ini juga dapat memberikan burst damage cukup sakit jika meggunakan emblem yag tepat.

Custom Emblem Mage

Pada tier pertama tingkatkan lah Agility secara keseluruhan karena Gord memutuhkan movement speed yang cukup kencang untuk membantunya berotasi dan melakukan ganking dengan mudah. Dengan menggunakan item Agility membuatnya Movement speed bertambah sebesar +6%.

Pada Tier Kedua Gord sangat disarankan untuk meningkatkan Catastrophe yang membuatnya mendapatkan tambahan Magical Power sebesar +5%. Magical power membuat setiap skill nya memiliki damage yang cukup sakit. Untuk Tier ketiga Gord sangat cocok untuk menggunakan talent Magic Worship yang membuatnya dapat memberikan efek burn kepada lawan yang terkena setiap skill nya.

Battle Spell Terbaik Gord Mobile Legends

Karena Gord Membutuhkan movement speed yang baik untuk bergerak maka ada dua emblem yang cocok untuk Gord, yaitu Flicker dan Sprint.

Flicker

Flicker dapat membuat Gord secara instant dapat kabur dari Ganking lawan. Dengan spell ini Gord juga bisa flicker ke posisi yang enak untuk memberikan spam skill kepada lawan nya.

Sprint

Sprint juga terkadang berguna untuk Gord dapat melarikan diri dari ganking juga. Perbedaan Sprint dan Flicker hanyalah terdapat pada pergerakan nya saja. Jika sprint menambah movement speed untuk kabur kepada gord selama beberapa detik, namun Flicker hanya membuatnya berpindah posisi secara instant. Gunakan spell sesuai kondisi ya!

BACA JUGA:

Cara Bermain dan Gameplay Gord Mobile Legends

Selain penyesuaian build item, battle spell dan emblem set untuk hero Gord. Berikut kami juga meyajikan beberapa gameplay atau cara bermain Gord di Mobile Legends.

Early Game

Pada early game sangat disarankan untuk fokus membersihkan wave minion yang ada dan setelah itu bantulah hero Core Tim kalian untuk melakukan farming. Gord sudah sangat susah dijadikan sebagai hero damage, hero ini lebih cocok dijadikan hero magic support yang nantinya bisa menjadi tambahan damage untuk tim.

Mid Game

Saat memasuki mid game bantulah setiap war yang ada. Perhatikan posisi yang baik agar dapat mengeluarkan spam skill secara efektif. Skill ultimate Gord dapat membantu memenangkan war karena damage yang dihasilkan nya cukup sakit. Jadi carilah posisi yang enak saat berada dalam war ya.

Late Game

Ketika Late Game pun Gord harus tetap menjaga posisi nya dengan baik dan benar agar tetap dapat memberikan spam skill yang dapat membantu tim saat sedang war. Hal itu tentu akan sangat membantu tim kalian memenangkan war karena pada dasarnya damage Gord sudah sakit saat Late Game.

Nah itulah penjelasan lengkap mengenai cara pro bermain Gord beserta build item, emblem, dan battle spell yang cocok untuk diguakan di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Selamat bermain.

gordMLmobile legends