GPX Akan Bubar? Ini klarifikasi dari Donkey

GPX dirumorkan akan Bubar? kita simak klarifikasi langsung dari Donkey

GPX Esports atau Geng Kapak adalah tim baru yang dibentuk para mantan pro player Mobile Legends untuk tim Evos Legends, yaitu:  Yurino ‘Donkey‘, Steven ‘Marsha’ Kurniawan, dan Eko ‘Oura’ Julianto. Donkey dan Oura pernah menjuarai MPL Season 4 dan M1 World Championship bersama-sama, yang dimana itu adalah gelar tertinggi di MLBB. Meskipun terbilang baru berdiri, pamor GPX langsung melejit. Hal itu terlihat dari beberapa gerakan yang mereka lakukan begitu cepat dan masif.

Tim baru ini sudah meraih berbagai turnament dan berbagai prestasi yang sudah di raih dalam wantu kurang yang singkat. Namun Donkey mengaku jika turnamen MPL merupakan turnamen penting untuk mereka, bahkan mengatakan jika dalam dua season ini GPX tak masuk ke MPL Indonesia kemungkinan ia akan membubarkan timnya.

Awal mula team GPX ini terbentuk adalah berkat gagasan Oura, Donkey, dan Marsha sewaktu mereka sudah pensiun dari scene Esports. Setelah memutuskan untuk pensiun dari scene kompetitif, 3 nama yang disebutkan langsung banting setir menjadi seorang streamer.

Tidak disangka respon yang didapat saat ketiganya menjadi seorang streamer berbuah manis. Masing-masing dari mereka memiliki subscriber yang mencapai jutaan saat mereka live stream di kanal YouTube.

Salah satu tujuan utama dari tim ini adalah untuk memiliki slot pada turnamen MPL ID. Sayangnya GPX Tidak Dapat Slot MPL ID Season 9 beberapa saat lalu. tim tersebut memang sudah hampir tiga musim memperjuangkan slot MPL namun masih belum mendapatkan kesempatan untuk bisa bersaing di ajang MPL ID.

Dalam Livestream dengan streamer lainnya donkey menuturkan ungkapannya sebagai berikut.

“Gua sih kalau GPX dua season lagi enggak masuk MPL, tutup guys,”

“Kalau dua season enggak masuk ya, kalau season depan masih bisa tahan lah kalau dua season enggak dikasih juga sama Moonton udah lah bubar.”

“Ngapain bikin tim esports enggak dikasih masuk ke MPL, anggaplah gitu,”

Donkey mengungkapkan alasannya di buat tim esport untuk bisa bersaing pada MPL, meski GPX sudah meraih banyak prestasi di divisi Free Fire, Mobile Legends Ladies, PUBG dan MDL.

GPX Akan Bubar? Ini klarifikasi dari Donkey

Namun dalam beberapa hari belakangan ini pada kanal Youtube Jonathan Liandi EMPE TALK, Donkey menjawab mengenai rumor tersebut.

ternyata rumor tersebut tidak benar adanya dan langsung dikonfirmasi secara langsung oleh Donkey selaku founder tim tersebut.

“Enggak (bubar) lah Jo,”

Jawab Donkey mengenai rumor tim GPX akan bubar.

Mereka melakukan hal tersebut bersama dengan Luminaire dan Oura untuk memberikan pelajaran kepada reuploader. Reuploader sendiri bisa dibilang menjadi provok untuk para konten kreator seperti mereka

“Kalau lu ngikutin kemaren gua setengah jam sama Ihsan (Luminaire), contoh Ihsan bilang ayo kita take buat TikTok buat reuploader,”

Donkey memang saat ini sedang sibuk untuk menghilangkan para reuploader yang menjadi provok untuk mereka.

“Kita tuh sebagai influencer sengaja mancing-mancing buat masuk ke TikTok, tapi sebelumnya kita ada introduction nah pas mereka upload nantinya bakal ada pembela dan reuploader nantinya bakal kena. Jadi kayak gitu cara matiinnya Jo,”

Bisa dipastikan memang rumor yang beredar tersebut sudah ditepis langsung oleh founder tim tersebut yaitu Donkey. GPX sendiri kemungkinan masih akan terus berlanjut meskipun belum mendapatkan slot untuk MPL ID.

 

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment