Graits Emote Pirate Flag FF di Top up Free Fire!

Apakah kalian ingin mendapatkan sebuah emote yang bisa mengibarkan bendera di free fire? Nah, Daripada itu langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Sekarang ini didalam game Free Fire, kita semua kehadiran Event Top Up Emote Pirate yang cukup keren. Jadi kita yang berada didalam game ini akan merasakan sebuah event top up yang keren, dimana kalian nanti bisa mendapatkan hadiah free fire yang cukup bagus sekali. Tentu saja nanti jangan sampai lupa juga, untuk mencoba event top up terbaru yang hadir ini.

Memang didalam event Top up baru ini, kita kehadiran item baru yang cukup keren sekali untuk didapatkan. Jadi kalian semua pasti ga akan merasa menyesal, jika mengikuti event Top Up baru yang hadir sekarang didalam game Free Fire tersebut. Mungkin dari kalian juga, penasaran bukan dengan event Top Up ini?

Event Top Up Emote Pirate Terbaru Free Fire

Dalam event yang berjenis Top Up ini, kita harus mengisi diamond yang sudah di tentukan pada misi event tersebut. Jadi contohnya kita harus lakukan Top Up hingga 100 Diamond, maka secara langsung juga kita memang harus melakukan Top Up sampai total sebanyak itu. Jadi nanti kita semua juga ga akan merasa rugi, karena bisa dapat item keren hanya dengan Top Up saja.

Untuk sekarang ini event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang sudah ada banyak sekali. Jadi tentu saja itu merupakan salah satu tujuan yang cukup bagus, supaya player yang masih bermain game tersebut tidak bosan. Apalagi untuk sekarang ini juga, pastinya kita tidak akan merasa rugi kalau sudah mencoba Event Top Up yang diberikan.

Pada saat ini juga kalian bisa menemukan event Top up dengan hadiah yang cukup menarik, dimana kita akan mendapatkan sebuah Emote Pirate secara gratis. Jadi sebelum mendapatkan Emote baru ini, kita memang harus melakukan Top Up terlebih dahulu. Nah top up yang dilakukan ini juga tidak terlalu banyak, jadi pokoknya masih murah meriah untuk dicoba oleh banyak player.

Emote Elite Pass Season 26?

Emote ini memang terbilang cukup unik, dimana itu juga masih ada hubungan dengan Bundle Elite Pass Season 26 sekarang ini. Tapi kalau untuk tema yang bernama Pirate tersebut, masih masuk pada Elite Pass yang ada di season 20 kemarin. Jadi kalau misalnya kalian punya bundle bertema Bajak laut, coba pakaikan Emote ini juga nantinya.

Karena pasti akan terlihat lebih keren dan pas sekali, ketika kita gunakan didalam pertandingan nantinya. Kalian hanya perlu melakukan Top Up hingga 200 Diamond saja, untuk mendapatkan Emote keren ini. Pastinya ini juga tidak akan membebani kalian, karena untuk Top Up 200 Diamond tidak akan terlalu mahal untuk dilakukan nantinya.

Jadi jangan sampai kelupaan, untuk mendapatkan Emote keren ini ya. Pastinya kalian juga tidak akan terlalu rugi, kalau misalnya mendapat Emote yang unik tersebut.

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan pastinya menarik sekali untuk kita coba. Apalagi untuk itu juga kalian semua jangan lupa, karena kedepannya pasti akan hadir lebih banyak event baru yang jauh lebih keren lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment