Skin Granat Time Travellers Baru Free Fire (FF)

Jangan lupa untuk tau Bocoran Skin Granat FF Time Travellers Baru Free Fire, dimana itu menjadi hal yang cukup menarik sekali.

Ternyata ada sebuah Bocoran Skin Granat FF Time Travellers Baru Free Fire yang mungkin bisa kalian dapat secara gratis. Semua ini tentu bakalan menjadi Spin yang menarik, untuk bisa kita coba dapatkan setelah hadir.

Skin dari Granat itu juga memang lumayan menarik dan tidak boleh sampai terlewatkan. Ada kemungkinan kalau Granat ini, memang hadir special dan akan menjadi salah satu Skin yang limited untuk semua server Free Fire.

Pastikan kita sekarang sudah siap dengan apa hal baru dan update keren, untuk membuat game Free Fire menjadi lebih baik lagi. Bahkan kalian juga akan mengetahui, kalau sekarang event yang hadir juga sedang ramai ya.

Jangan lewatkan Diskon Incubator Time Traveller Free Fire, dimana saat ini sudah hadir untuk dicoba rasakan sama playernya. Dengan hadirnya hal tersebut, maka jangan sampai lupa untuk Spin dan miliki bundle tersebut.

Nantinya Skin Granat Time Travellers ini, akan menjadi cocok ketika kalian pakai Bundle tersebut. Simak langsung saja penjelasan itu, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Bocoran Skin Granat FF Time Travellers Baru Free Fire

Jadi untuk saat ini kita mendapat Bocoran Lain lagi, dimana itu merupakan Skin Granat Time Travellers yang kabarnya akan segera hadir. Belum tau kapan ini muncul, tapi review dan tampilan Skin itu sudah muncul juga ya.

Pasti kalian akan tertarik untuk mendapatkan Skin terbaru dari Granat ini. Supaya bisa membuat musuh terkena permainan Waktu, dimana kita yang melempat granat itu akan memunculkan Efek pemunduran waktu juga.

Bedasarkan bocoran baru tersebut, kita memang bisa punya satu informasi kalau nanti hadirnya dalam Event Top Up. Ini masih menjadi spekulasi dari Esportsku saja ya, mungkin nanti akan berganti cara untuk dapatin Skin itu.

Skin ini punya warna Emas pada bagian sisi kiri dan kanan, lalu bentuk dari Granat ini adalah Jam Pasir. Yup sama seperti membalikan Waktu, kalian yang pakai Granat tersebut bisa membuat musuh merasa termainkan juga.

Dimana ketika mereka maju, dilempar granat ini akan terkena Damage dan mungkin saja bisa memundurkan waktu dia. Tapi itu hanya sebutan saja ya agar terlihat menarik dan bisa dimiliki oleh semua player sekarang ini juga.

Pastikan kalian sudah siap sama update baru dari Skin Granat ini ya, lalu jangan lupa kalau mungkin saja Skin tersebut akan hadir secara Free juga. Efek yang diberikan memang bagus, apalagi kalau kalian nanti pakai satu set Time Traveller.

Jangan lupa kalau pakai Skin Granat ini, kalian juga pakai Skin Thompson Time Traveller yang lumayan menarik untuk digunakan. Setelah kita pakai Skin tersebut, mungkin kekuatan yang diberikan memang mematikan juga.

Semua ini hadir untuk dinikmati oleh para playernya. Jadi jangan lupa jika update baru sekarang memang lumayan menarik. Dimana semua itu bakal membuat para playernya menjadi semangat ketika bermain nanti.

Pastikan dari semua event baru yang akan hadir nanti, jangan ada yang kita lewatkan juga. Soalnya semua itu, memang menguntungkan serta bakalan bawa banyak hadiah menarik untuk bisa kita coba dapatkan.

Baca Juga: Tanda Lokasi Turun Free Fire, Penting Untuk Player FF?
Baca Juga: Chrono FF + Vector Sangat Mematikan di Free Fire!
Baca Juga: Bug Vector FF Akhirnya Hilang Dari Free Fire!
Baca Juga: Inilah 4 Lokasi Bermuda Remastered Baru Free Fire (FF)

Dengan mengetahui Bocoran Skin Granat Time Traveller ini, mungkin saat ini para player dari server Indonesia bersiap untuk kehadiran hal tersebut. Dimana ada kemungkinan, skin ini hadir secara Top Up.

Nah berarti nanti kalian harus tau Tips Top Up Gratis Free Fire, supaya ini bisa didapatkan Skinnya secara gratis. Tanpa perlu takut, untuk keluarkan banyak uang dalam melakukan Top Up nantinya.


Pastikan kalian Follow Instagram Esportsku sekarang, agar tidak ketinggalan update baru dan informasi menarik soal game Free Fire nantinya.

Comments (0)
Add Comment