Gratis Skin Golok dan Pet Fox FF di Rampage Invitation Free Fire

Tapi untuk event yang sedang dihadirkan oleh Garena saat ini, jangan sampai kalian lewatkan nantinya ya. Karena hadiah gratis skin golok dan pet Fox FF di Rampage Invitation Free Fire yang bisa didapatkan juga, cukup bagus dan menarik sekali untuk dikoleksi. Penasaran event apakah itu?

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini memang bagus sekali, kalian memang tidak boleh sampai melewatkan hal tersebut. Karena untuk kedepannya juga, pasti event yang dihadirkan jauh lebih bagus dan keren sekali. Nah, sekarang ini kita kehadiran Rampage Invation free fire yang akan memberikan gratis skin golok dan pet fox FF. Selain itu, dalam event tersebut juga, ada banyak hadiah keren yang bisa didapatkan nanti.

Untuk kedepannya juga perkembangan game Free Fire ini akan jadi lebih bagus lagi, kalian semua memang tidak boleh melewatkan semua update baru yang akan hadir nantinya. Kedepannya juga perkembangan game Free Fire ini, akan jadi lebih baik dari sebelumnya.

Kalian juga nanti yang sampai sekarang ini masih main game tersebut, pasti tau Event apa saja yang hadir pada saat ini juga. Event yang hadir itu memang cukup bagus, jadi tentu saja kalian semua nantinya tidak akan bosan untuk memainkan game tersebut.

Apalagi kedepannya juga game Free Fire ini, pasti akan jadi lebih baik lagi untuk kita mainkan. Terutama ketika sedang ada Event Rampage 2.0 Terbaru yang keren, dimana dalam event ini juga kita akan kehadiran banyak hadiah keren lainnya bagus sekali.

Tapi untuk event yang sedang dihadirkan oleh Garena saat ini, jangan sampai kalian lewatkan nantinya ya. Karena hadiah gratis skin golok dan pet Fox FF di Rampage Invitation Free Fire yang bisa didapatkan juga, cukup bagus dan menarik sekali untuk dikoleksi. Penasaran event apakah itu? Langsung saja kit simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Gratis Skin Golok dan Pet Fox FF di Rampage Invitation Free Fire Juli

Untuk sekarang ini keseruan bermain didalam Mode Rampage, memang terus bertambah jadi lebih banyak lagi. Karena kita kehadiran event Rampage Invation, dimana dalam event kali ini ada banyak hadiah Gratis Skin Golok dan Pet Fox FF yang bisa didapatkan nantinya.

Periode dan event ini juga tidak akan berlangsung cukup lama, jadi kalian semua memang harus segera menyelesaikannya. Event ini akan hadir dari tanggal 1 Juli sampai 12 Juli 2020 mendatang, jadi kalian semua pasti akan dapat kesempatan untuk menyelesaikan event kali ini juga.

Dapatkan Token Sekarang Juga

Nah didalam event tersebut, untuk mendapatkan yang namanya Hadiah keren ini kita harus mengumpulkan Token. Untuk token yang dihadirkan tersebut juga, akan hadir setiap Hari dengan cara menyelesaikan Misi harian yang sudah tersedia didalam game Free Fire sekarang.

Token yang ada didalam event ini mempunyai nama Unique Emblem, jadi kalina harus selesaikan misi harian untuk mendapatkannya. Karena hadiah didalam event kali ini juga, isinya sangat menarik sekali dan tentu saja bagus untuk kita coba nantinya.

Dalam event ini kalian akan mendapatkan hadiah dari Skin Pet Apocalypse Fox dan Catastrhope Slasher. Untuk sekarang ini emblem token tersebut sudah bisa dikumpulkan oleh kira semua, caranya juga cukup mudah karena kalian hanya perlu mengumpulkan ini dengan selesaikan misi.

Selain itu juga total Token Unique Emblem ini bisa didapatkan, hingga 8 buah saja dari Misi. Tapi jangan khawatir karena pada saat Peak day tanggal 12 Juli – 13 Juli tersebut, kita akan mendapatkan 1 token tambahan yang membantu kita untuk dapat hadiah itu.

Event yang dihadirkan oleh Garena ini memang cukup bagus dan keren sekali, jadi kita semua jangan sampai melewatkan event tersebut. Karena untuk sekarang ini juga, hadiah yang kalian dapatkan nantinya akan jadi lebih bagus dan keren sekali untuk didapatkan.

Hanya itu saja tentang gratis skin golok dan Pet Fox FF di Rampage Invitation Free Fire, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment