Gratis Skin Granat Nanas Free Fire Permanent di Beach Party FF

Sebenarnya event ini sudah berlangsung dari tanggal 6 Juni 2020 kemarin, tapi periode selesainya akan hadir pada tanggal 16 Juni mendatang. Oleh karena itu kalian sekarang ini, tidak boleh sampai melewatkan event yang sedang hadir didalam game Free Fire ini.

Dengan bermain game yang sedang ramai sekarang ini, tentu saja kita semua akan merasakan banyak hal menarik yang cukup keren. Pada saat ini saja game yang sedang ramai untuk dimainkan, bahkan telah mempunyai total player yang banyak di Android adalah Free Fire. Game ini juga mempunyai tipe permainan Battle Royale yang cukup seru sekali. Kali ini kalian bisa dapatkan gratis skin Granat Nanas Free Fire Permanent di Beach Party FF

Kalian semua tentu saja tidak boleh sampai melewatkan event game yang satu ini, karena permainan yang diberikan cukup bagus sekali. Kemarin pihak Garena telah memberikan Update Terbaru Juni 2020 Free Fire yang keren, sehingga kalian tidak akan pernah menyesal mencobanya.

Untuk kedepannya juga pihak Garena masih memberikan banyak update terbaru lainnya, sehingga playernya pasti tidak akan bosan bermain game Free Fire ini. Kehadiran Karakter Wolfrahh Di Free Fire sekarang ini, membawa meta baru yang sangat kuat.

Selain mempermasalahkan hal tersebut kita semua juga akan dihadirkan banyak Event keren, supaya game ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. Free Fire server Indonesia sekarang saja sedang dihadirkan Event Beach Party Lost Ring Free Fire yang keren.

Tapi akhirnya pihak Garena menghadirkan event terbaru lainnya, dimana dalam event kali ini kalian hanya perlu login saja kedalam game tersebut. Penasaran event apa yang dihadirkan oleh Garena sekarang ini? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Beach Party Free Fire – Login Dapat Skin Granat Terbaru

Sebenarnya event ini sudah berlangsung dari tanggal 6 Juni 2020 kemarin, tapi periode selesainya akan hadir pada tanggal 16 Juni mendatang. Oleh karena itu kalian sekarang ini, tidak boleh sampai melewatkan event yang sedang hadir didalam game Free Fire ini.

Karena dalam event ini kalian bisa mendapatkan hadiah yang keren, hanya dengan melakukan login harian saja selama 8 Hari penuh. Dalam event yang hadir saat ini, hadiah tersebut merupakan sebuah Skin Granat yang berbentuk seperti Nanas yang menggunakan kacamata renang.

Skin Permanen Gratis Free Fire

Desain dari Granat ini juga cukup unik sekali, mungkin saja ketika digunakan dan meledak akan memberikan efek keren. Tapi untuk event yang sedang dihadirkan sekarang ini, hadiah perhariannya juga merupakan Skin Granat yang akan dijadikan permanent pada Peak Day event ini.

Berikut ini juga kami akan menjelaskan, berapa hari saja yang bisa memberikan kalian hadiah berupa Skin Granat tersebut.

  1. Login 1 Hari Mendapatkan Skin Granat 1 Hari
  2. Login 3 Hari Mendapatkan Skin Granat 3 Hari
  3. Login 7 Hari Mendapatkan Skin Granat 5 Hari
  4. Login 8 Hari Mendapatkan Skin Granat Permanent

Dengan mengikuti event ini dengan cara login kedalam game saja, kalian tentu saja bisa mengkoleksi skin tersebut dan menggunakannya. Karena skin ini juga kabarnya, mempunyai tingkatan Epic ataupun Legend. Karena efek yang diberikan dari ledakan Skin ini, cukup bagus dan menarik untuk dilihat. Jadi, ayo dapatkan gratis skin Granat Nanas Free Fire Permanent di Beach Party FF

Baca Juga: Skin Lamborghini Emas Free Fire Kembali Dijual Harga Murah FF!

Garena akan terus menghadirkan banyak event – event keren lainnya, supaya player didalam game ini tidak akan pernah bosan bermain game tersebut. Kedepannya juga Garena akan memberikan banyak hal menarik lainnya, supaya game Free Fire ini menjadi lebih ramai lagi dan menjadi yang terbaik di tahun 2020.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff