Gratis Topeng Terbaru FF Event Jelajah Wonderland Free Fire

Pada event kali ini, kalian akan diberikan sebuah misi untuk menjelajahi Map didalam pertandingan. Tentu saja misi dan event wonderland free fire tersebut, sangat mudah untuk diselesaikan. Pada event Jelajahi ini, kalian tidak perlu mencari sesuatu untuk menyelesaikannya.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terbaik yang ada sampai sekarang ini, bahkan pernah menjadi game peringkat pertama didalam PlayStore. Free Fire dikembangkan dengan baik, sehingga semua update dan event yang dihadirkan sangat menarik untuk dicoba. Bahkan peningkatan player yang terjadi, makin naik sampai bulan April ini. Kali ini bisa kalian dapatkan Gratis Topeng Terbaru FF Event Jelajah Wonderland Free Fire

Seperti yang kita ketahui, Garena merupakan publisher langsung dari game Free Fire, jadi semua update dan perkembangan yang diberikan semuanya sangat terjaga sekali. Pada tanggal 8 April 2020 saja, Free Fire sudah menghadirkan Update besar yang cukup bagus sekali.

Baca Juga: SMG P90 Dan MP40 Terbaik Free Fire, Senjata FF Mana Yang Lebih Baik?

Beragam fitur dan update baru, semuanya hadir pada tanggal tersebut. Tentu saja dengan begini membuktikan, bahwa Game Free Fire masih akan terus berkembang kedepannya. Tapi ada beberapa masalah terbaru, seperti Bug Karakter Menghilang yang meresahkan banyak player.

Event yang dihadirkan oleh pihak Garena juga, semuanya tidak terlalu mengecewakan. Karena pada event – event ini, hampir semua event bagusnya dihadirkan secara Gratis. Tentu saja, kalian bisa mendapatkan beragam Item baru dengan Gratis pada event Wonderland ini.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Rank FF Death Box dan Skin Tas Free Fire, Penuh Tengkorak!

Bahkan di Event Wonderland ff, terdapat hadiah utama yang cukup bagus dan tidak boleh dilewatkan. Kalian bisa mendapatkan sebuah Skin Senjata permanen dan Bundle Permanen juga. Selain itu, ada Event Wonderland terbaru yang bisa kalian ikuti juga loh.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasinya kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Selain informasi tersebut, ada beberapa Senjata Sniper Free Fire Terbaik yang cukup mematikan loh.

Baca Juga: 4 Kombinasi Senjata FF Terbaik Auto Booyah Free Fire April 2020!

Event Jelajahi Wonderland Free Fire 2020

Pada event kali ini, kalian akan diberikan sebuah misi untuk menjelajahi Map didalam pertandingan. Tentu saja misi dan event wonderland free fire tersebut, sangat mudah untuk diselesaikan. Pada event Jelajahi ini, kalian tidak perlu mencari sesuatu untuk menyelesaikannya.

Bahkan dalam event ini juga, menjelajahi Map Free Fire saja. Bahkan kalian bisa menyelesaikannya, dengan menggunakan kendaraan ketika bertanding. Supaya bisa berkendara dengan cepat, kalian bisa Menggunakan Karakter Misha Free Fire.

Hal tersebut karena kemampuannya, dimana bisa mempercepat kendaraan didalam game Free Fire ini. Bahkan ada juga beberapa Kendaraan Terbaik Free Fire yang bisa kalian manfaatkan juga, untuk cepat menyelesaikan misi dari event ini.

Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Groza FF dengan Mudah Free Fire 2020

Event ini akan menyuruh kalian untuk berkeliling dan menjelajahi Map Free Fire tersebut. Kami akan menyarankan kalian, untuk menyelesaikan misi dari event ini di mode Classic. Karena dalam mode ini, kalian lebih leluasa untuk menyelesaikannya dibandingkan didalam mode Ranked.

Gratis Topi Free Fire diophile Bunny Permanen

Berikut ini adalah beberapa penjelasan dari Event Tersebut kepada kalian semua.

  • Jelajahi 10000: Bonfire Playcard 1 Hari.
  • Jelajahi 20000: Bonfire Playcard 3 Hari.
  • Jelajahi 40000: Audiophile Bunny Permanen.

Tentu saja dengan menyelesaikan event ini, kalian tidak perlu khawatir dengan hadiahnya. Pokoknya event ini sangat bagus dan keren untuk diselesaikan, bahkan misi mudah ini memberikan hadiah keren. Apalagi nanti Peak Day, ada event lainnya dengan hadiah keren terbaru.

Baca Juga: 4 Cara Baru Headshot FF Buat Musuh Kalah Free Fire 2020, Auto Lari!

Nah itulah beberapa informasi Gratis Topeng Terbaru FF Event Jelajah Wonderland Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bahkan kalian juga bisa menyelesaikan misi ini dengan menggunakan Karakter Free Fire yang sudah tersedia.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff