Gratis Weapon FF Terbaru Di Event Berbuka Ramadhan Free Fire

Kami juga tentu saja, akan menjelaskan cara dan bagaimana kalian supaya bisa mendapatkan hadiah pada event tersebut. Pokoknya kalau sudah menyelesaikan event, dijamin tidak akan pernah menyesal deh.

Sekarang ini, game Free Fire yang awalnya tidak laku dan jarang sekali dimainkan akhirnya menjadi cukup terkenal. Game tersebut awalnya memang cukup jarang dimainkan banyak orang, karena penampilan yang cukup jelek. Tapi Garena akhirnya, memberikan peningkatan dalam game ini. Selain itu, kalian juga bisa mencoba Karakter Free Fire yang keren loh.

Selain hal tersebut, kalian juga akan menemukan banyak player dengan gameplay yang cukup unik. Serta ada juga beberapa Top Global Headshot Free Fire, dimana tingkat persentase Headshot mereka besar sekali. Dengan begini, memang wajar mereka dinobatkan player yang berbahaya.

Baca Juga: Bocoran Event FF Bandana Gratis Keren Free Fire Terbaru 2020

Garena akan terus menghadirkan banyak hal baru, supaya para playernya tidak akan pernah bosan bermain game Free Fire ini. Bahkan mereka juga, telah menghadirkan Event Booyah Ramadhan untuk server Indonesia ini. Semua misi dan hadiahnya juga, cukup menarik untuk kalian coba.

Dimana ada banyak sekali pilihan hadiah, dengan tingkatan yang berbeda – beda. Tentu saja jika kalian ingin mendapatkan hadiah tersebut, harus menyelesaikan misinya terlebih dahulu. Kalian bisa menyelesaikan misi ini, dengan menggunakan Senjata Terbaik Free Fire sekarang.

Baca Juga: 3 Modus Penipu FF Harus Di Hindari Pemain Free Fire 2020, Awas Trap!

Misi yang dihadirkan oleh pihak Garena juga, kebanyakannya menyuruh kalian untuk bertanding. Jadi dengan begitu, kalian harus bermain dan mengelahkan musuh. Tergantung misinya, tapi untuk sekarang ini belum ada misi yang berhubungan untuk mendapatkan Booyah.

Jadi kalian bisa menyelesaikan misi tersebut, tanpa mengalami kesulitan sama sekali.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan Event Peak Day Berbuka untuk Misi kedua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Sampai Kapan Akun Tidak Bisa Login Free Fire Mei 2020?, Maintenance Error FF!

Event Peak Day Berbuka – Bermain Di TDM Free Fire

Bagi kalian yang belum mengetahui apa arti TDM, itu adalah singkatan dari Team Deathmatch didalam game. Bahkan singkatan tersebut, sudah digunakan oleh banyak Game lainnya sekarang ini. Jadi pada misi kedua ini, kalian harus bermain didalam mode TDM untuk menyelesaikannya.

Untuk misi kedua kali ini, kalian bisa mendapatkan sebuah Gun Skin Box gratis dalam jumlah yang banyak. Jadi tentu saja, peluang kalian untuk mendapatkan Skin Senjata permanen menjadi lebih besar lagi. Bahkan, kalian juga akan mendapatkan Banner dan Avatar Incubator selanjutnya.

Event Booyah Ramadhan ini, ternyata memberikan kita sebuah hal seperti Bocoran Incubator Free Fire Terbaru yang akan datang. Sehingga kalian juga, para pengoleksi item incubator tidak boleh sampai menyia – nyiakan kesempatan ini.

Baca Juga: 3 Kombinasi Terbaik FF Karakter Paloma Free Fire 2020, Makin Ajib!

Mainkan Mode Team Deathmatch!

Kami juga tentu saja, akan menjelaskan cara dan bagaimana kalian supaya bisa mendapatkan hadiah pada event tersebut. Pokoknya kalau sudah menyelesaikan event, dijamin tidak akan pernah menyesal deh.

Berikut ini adalah penjelasan dari Misi tersebut.

  • Bermain Di TDM 1 Kali Bareng Teman: 1 Gun Skin M4A1
  • Bermain Di TDM 3 Kali Bareng Teman: 2 Gun Skin M4A1 Dan Avatar Gratis
  • Bermain Di TDM 5 Kali Bareng Teman: 2 Gun Skin M4A1 Dan Banner Gratis

Misi ini mudah sekali untuk diselesaikan, bahkan kalian juga bisa menyelesaikannya dengan misi battle lainnya. Dengan mendapatkan Gun Skin Box tersebut, kemungkinan besar bisa mendapatkan skin senjata permanen secara gratis. Meskipun kehitungnya, masih dalam bentuk gacha untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Awakening Shard Free Fire di Booyah Ramadhan FF!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham dan siap menyelesaikan event ini? selain informasi tersebut, ada juga beberapa Tips Menggunakan Lauchpad. Supaya kalian sendiri, bisa melontarkan diri hingga jauh.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff