Gratiskan Wolfraah Free Fire di Top Up FF Terbaru!

Karakter baru Wolfrahh Free Fire ini akhirnya hadir kedalam game Free Fire tersebut, bahkan untuk kehadiran pertama karakter ini sepertinya dijadikan special oleh Garena. Karena untuk mendapatkan karakter tersebut, kalian tidak perlu membelinya dengan harga yang mahal.

Bermain game Memang menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan. Untuk sekarang ini juga game yang sedang ramai dimainkan ada Free Fire, dimana game tersebut mempunyai tipe Battle Royale untuk jenis permainannya. Jadi wajar sekali kalau misalnya game Free Fire ini, cukup ramai untuk dimainkan sampai sekarang ini. Kali ini ada garena gratiskan wolfrahh free fire terbaru di event top up  2020

Kedepannya juga game Free Fire pasti akan diberikan banyak update dan event keren, supaya playernya juga tidak pernah bosan untuk memainkan game yang satu ini. Pada bulan Juni 2020 ini saja, kita sedang kehadiran Event Update Bulan Juni 2020 dimana hadiah yang dibagikan keren.

Dengan menghadirkan banyak update serta event – event seperti ini, tentu saja game Free Fire pasti akan menjadi lebih ramai dari sebelumnya. Untuk sekarangg ini saja game Free Fire tersebut, telah mendapatkan sebuah penambahan pada Fitur Karakter Free Fire didalam game.

Jadi dengan kehadiran hal baru didalam situ, pastinya kalian semua akan menjadi lebih nikmati lagi untuk bermain game tersebut. Untuk update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini kita kehadiran Karakter baru bernama Wolfrahh didalam game.

Tapi hal yang cukup mengejutkannya karakter baru ini ternyata dijadikan sebuah event mudah, sehingga kalian semua tentu saja bisa mendapatkan karakter ini ketika masuk kedalam game nantinya. Penasaran dengan cara mendapatkan Wolfrahh? Simak dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Skin Gloo Wall Robot Free Fire, Pemain FF Wajib Punya!

Event Top Up Karakter Wolfrahh Free Fire – Top Up Pertama Kali

Karakter baru Wolfrahh Free Fire ini akhirnya hadir kedalam game Free Fire tersebut, bahkan untuk kehadiran pertama karakter ini sepertinya dijadikan special oleh Garena. Karena untuk mendapatkan karakter tersebut, kalian tidak perlu membelinya dengan harga yang mahal.

Jadi dalam event yang dihadirkan oleh Garena sekarang ini adalah Event Top Up karakter Wolfrahh. Didalam event kali ini apabila kalian ingin mendapatkan karakter baru tersebut, tentu saja harus melakukan sebuah top up terlebih dahulu baru bisa mendapatkannya.

Untuk event yang sekarang ini sedang berlangsung didalam game Free Fire tersebut, bisa dibilang Wolfrahh menjadi Bonus Top Up pertama didalam game Free Fire setelah maintenance. Sehingga kalian yang Top Up diamond berapa saja, nantinya bisa membawa pulang karakter ini.

Tapi dari dalam bagian Kemampuan Karakter Wolfrahh ini, memang tidak bisa kalian remehkan. Hal tersebut karena kemampuan yang dimiliki oleh Wolfrahh ini ternyata, cukup bagus dan memang sangat membantu kalian yang tidak bisa melakukan Headshot.

Bonus Top Up Free Fire

Kemampuan yang dimiliki oleh Wolfrahh ini adalah menambahkan Damage pada serangan yang mengarah tubuh, serta mengurangi damage headshot ketika kalian sedang bertempur. Dimana tentu saja hal seperti ini sangat bagus dan menguntungkan sekali.

Tapi sayangnya ada beberapa hal yang perlu kalian ingat terlebih dahulu, dimana untuk mendapatkan Karakter ini ada syarat dan ketentuan dari pihak Garena. Jadi event ini hanya berlaku untuk player yang belum pernah melakukan Top Up, setelah top up mereka dapat karakter itu.

Untuk orang yang sering melakukan Top Up didalam game Free Fire ini tidak akan bisa mendapatkannya. Karena event ini saja hanya berlaku, untuk para player yang belum pernah melakukan Top Up. Jadi itulah kenapa nama dari event ini adalah Top Up Pertama Kali.

Meskipun begitu kalian semua yang ingin mendapatkan karakter ini bisa kok membeli Wolfrahh Package 2500 Diamond, selain itu kalian juga mampu mendapatkannya didalam Wolfrahh Fragments Loot Crate seharga 40 Diamond saja.

Baca Juga: Maintenance Free Fire 3 Juni 2020 Selesai, Ayo Login FF!

 

Kehadiran karakter baru ini tentu saja akan menjadi hal yang cukup seru, dikarenakan semua player pasti akan langsung mencobannya. Bahkan tidak sedikit juga, player yang langsung membeli Package Karakter Wolfrahh dan langsung digunakan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff