Grim Reaper Free Fire di Rampage FF Juni 2020, Dewa Kematian!

Mode rampage yang ada didalam game Free Fire ini, pasti akan di berikan lebih banyak dari sebelumnya. Supaya mode itu, bisa menghilangkan bosan para player yang ada sekarang ini. Nah berikut ini juga, kami akan memberikan informasi tentang grim reaper free fire yang ada di rampage kali ini. Simak dengan baik ya.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup seru, apalagi jika kita sedang mempunyai waktu luang yang panjang. Kedepannya pasti perkembangan game ini, akan terus bertambah jadi lebih banyak dari sebelumnya. Kalau mau coba game seru di Android sekarang ini, langsung download game Free Fire saja karena paling Booming. Kali ini kalian bisa berubah jadi Grim Reaper Free Fire di Rampage FF Juni 2020.

Untuk sekarang ini juga didalam game tersebut, ada banyak sekali hal terbaru yang cukup keren sekali. Mode Akhir Pekan Kemarin saja, semuanya dihadirkan dengan cukup bagus. Sehingga kita semua playernya, tidak pernah merasakan bosan saat bermain.

Tapi kedepannya juga game Free Fire ini, pasti akan di kembangkan lebih baik lagi oleh Garena. Untuk selanjutnya juga kita akan kehadiran Event Redemption Terbaru, dimana dalam event ini isi dan acaranya cukup bagus sekali untuk kalian rasakan.

Meskipun belum ada kabar lanjutan tentang event ini di server Indonesia, kalian masih bisa bermain di event lainnya kok. Contohnya saja seperti Event Rebel Carnival yang menghadirkan banyak hadiah keren, tentu saja hal seperti ini paling disukai oleh banyak player.

Mode rampage yang ada didalam game Free Fire ini, pasti akan di berikan lebih banyak dari sebelumnya. Supaya mode itu, bisa menghilangkan bosan para player yang ada sekarang ini. Nah berikut ini juga, kami akan memberikan informasi tentang grim reaper free fire yang ada di rampage kali ini. Simak dengan baik ya.

Mode Terbaru Spesial Event Rampage Free Fire

Sebagaimana kita ketahui setiap server didalam game Free Fire ini pasti mempunyai nama event berbeda – beda, hal tersebut juga sama halnya terjadi di Indonesia sekarang ini. Event yang ada di server Brazil bernama Redemption, tapi kalau didalam server Indonesia bernama Mode Rampage  Uprising II.

Nah nantinya juga pihak Garena akan memunculkan sebuah mode baru, dimana ini kabarnya akan memakai salah satu nama. Garena akan memberikan nama Redemption ataupun Rampage, untuk mode terbaru yang akan hadir didalam game Free Fire ini.

Berubah Jadi Grim Reaper Free Fire

Didalam mode baru ini, kita akan menemukan sebuah keseruan terbaru yang berbeda dari mode lainnya. Mode Redemption ini akan membuat kita melawan 2 Musuh, tentu saja dengan adanya mode seperti ini kita akan bisa merasakan banyak keseruan lainnya.

Nah uniknya didalam mode ini kita akan melawan Grim Reaper juga, sebagaimana kita ketahui Grim Reaper merupakan salah satu Malaikat kematian yang ada didalam serial Video Game. Tentu saja kemampuan dari Grim Reaper ini, cukup kuat dan mematikan sekali.

Rendy Rangers yang merupakan Youtuber game Free Fire ini juga, pernah memberikan Review mode tersebut ketika masih didalam Advanced server. Tentu saja mode yang dia review itu, cukup bagus dan sangat seru sekali untuk kalian coba nantinya didalam game Free Fire ini.

Kumpulkan Soul Kalian!

Mode Rampage free fire II tersebut akan hadir, di bulan Juli 2020 mendatang dan kita harus sabar dulu ya. Semua orang didalam mode ini, bisa kok menjadi Grim Reaper yang menghabisi semua orang. Cara untuk jadi Grim tersebut mudah sekali, jadi kalian pasti bisa jadi Grim Reaper nantinya.

Untuk berubah menjadi Grim Reaper, kalian harus mengumpulkan Soul atau Jiwa Grim Reaper setelah membunuh musuh. Nantinya ada sebuah Bola merah yang merupakan Jiwa dari Grim Reaper tersebut, ketika di ambil maka di samping Icon perubahan Grim nanti akan terisi.

Setelah bar tersebut sudah penuh, maka kalian baru bisa berubah menjadi Grim Reaper yang akan menghabisi semua musuh. Kalau didalam advanced server ini, memang diberikan nama Grim Reaper. Tapi dari bentuk penampilannya, itu mempunyai hubungan dengan Redemption sekarang ini.

Kalau misalnya kalian semua sudah benar – benar penasaran dengan mode baru ini, tetaplah bersabar ya karena mode ini belum di konfirmasi lebih lanjut kapan akan hadir didalam game Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment