GTA San Andreas Remake Paling Diinginkan Para Gamer

Dalam sebuah survey dari Mazuma Mobile, GTA San Andreas Menjadi Game Paling Dicari Yang Ingin Dibuatkan versi remake

Salah satu ingatan penulis dengan masa kecil adalah menghabiskan waktu di rental PS2 yang dulu banyak ada di sekitaran rumah. Pemandangan umum yang dapat dilihat disana adalah orang yang memainkan game sepak bola dan yang memainkan GTA San Andreas.

Entah mengapa daya tarik game seri GTA ini begitu besar hingga orang-orang tidak bosan memainkannya, setidaknya dari pandangan penulis. Hal ini pun ternyata terus berlanjut hingga sekarang, dimana seri klasik RockStar Games tahun 2004 ini masih banyak diminati. Baru-baru ini, sebuah survey mengatakan kalau game ini paling dicari untuk dibuatkan versi remake nya

GTA San Andreas Remake Paling Diinginkan Para Gamer

by Nox

Menurut survei baru-baru ini yang dilakukan oleh perusahaan daur ulang ponsel, Mazuma Mobile, terungkap bahwa judul klasik RockStar Games 2004 Grand Theft Auto: San Andreas adalah remake video game yang paling dicari. San Andreas mengungguli judul-judul lain yang mudah diingat seperti: Grand Theft Auto: Vice City, Tekken 3 dan Simpsons Hit & Run yang menghibur.

Mazuma Mobile mengumpulkan data awal setelah menganalisis lebih dari 400 game dan volume pencarian Google mereka untuk menyusun daftar 50 game teratas yang para gamer ingin dibuat ulang pada tahun 2021.

Melansir dari Perusahaan Mazuma Mobile dalam siaran pers nya setelah menyampaikan hasil survey tersebut:

“Analisis menunjukkan bahwa GTA: San Andreas berada di peringkat teratas dari daftar premake yang diinginkan, game yang dirilis pada tahun 2004 masih sama populernya, dengan alur ceritanya yang cerdas, area yang dipetakan luas dan dengan grafik yang terbaik pada masanya, video game ini hidup dalam nostalgia akan video game hebat yang masih berkembang bahkan di tahun 2021. ”

Menurut Givemesport, mereka berpendapat mengapa judul klasik ini masih terkenal karena karakternya yang mudah diingat di sepanjang game termasuk karakter seperti The Big Smoke, yang mungkin paling dikenal karena menyebutkan pesanan yang cukup banyak: “I’ll have two number 9s, a number 9 large, a number 6 with extra dip, a number 7, two number 45s with cheese and a large soda.”

Faktanya, bahwa franchise The Grand Theft Auto adalah salah satu seri game paling sukses yang pernah dibuat, tidak mengherankan jika penggemar masih berteriak untuk versi remaster dari beberapa judul asli yang bisa terlihat lebih fenomenal di teknologi terbaru tahun 2021.

Untungnya, sebuah trailer buatan penggemar telah menunjukkan kepada kita dengan jelas seperti apa San Andreas yang baru pada teknologi generasi berikutnya. Walaupun tidak terlihat nyata, namun usaha mereka tetap patut diapresiasi.

Kalian dapat melihat 10 game teratas yang diminta untuk dilakukan remastered di bawah ini:

  1. Grand Theft Auto: San Andreas – 23,5 juta pencarian tahunan
  2. Bully – 19,1 juta pencarian tahunan
  3. Grand Theft Auto: Vice City – 10,5 juta pencarian tahunan
  4. Half-Life – 4,9 juta pencarian tahunan
  5. Tekken 3 – 4,6 juta pencarian tahunan
  6. Grand Theft Auto IV – 4.212.000 pencarian tahunan
  7. Super Mario World – 3.857.000 pencarian tahunan
  8. Left 4 Dead 2 – 3.205.000 pencarian tahunan
  9. Grand Theft Auto III – 2.892.000 pencarian tahunan
  10. Left 4 Dead – 2.818.000 pencarian tahunan

Nantikant terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

gta san andreas
Comments (0)
Add Comment