Gugatan Riot Games terhadap Moonton Gagal

Kali ini ada Gugatan Riot Games terhadap Moonton Gagal. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini memang industri game sendiri bisa dibilang cukup besar dan sudah memasuki ranah dunia bisnis untuk apapun itu. Kali ini ada kabar terbaru dari antara kedua perusahaan yang cukup besar untuk industri game yaitu Riot Games dan Moonton yang memang saling melemparkan gugatan terkait kasus plagiat. Namun kali ini Gugatan Riot Games terhadap Moonton Gagal.

Sebelumnya memang perselisihan antara kedua perusahaan tersebut bermula ketika kasus plagiat yang ditujukan karena Moonton selaku pengembang game Mobile Legends yang memiliki beberapa hero-hero dalam gamenya sangat mirip dengan game yang dimiliki Riot Games yaitu League of Legends.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai perselisihan yang dilakukan Riot Games terhadap Moonton kali ini harus gagal. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasan mengenai gugatan yang dilakukan Riot Games gagal terhadap Moonton tersebut.

Gugatan Riot Games terhadap Moonton Gagal

Kali ini melalui laporan dari sosial media Twitter @ReutersLegal, dimana dalam laporan tersebut menunjukan gugatan yang dilakukan oleh Riot Games untuk kasus plagiat terhadap Moonton ditolak oleh hakim Amerika Serikat.

Dalam laporan tersebut juga tertulis bahwa kasus antara kedua perusahaan tersebut harus dibawa ke China. Karena seperti yang kita ketahui untuk Riot Games sendiri Induk perusahaannya adalah Tencet yang dimana berada di China.

Kedua perusahaan tersebut yaitu Moonton dan Tencent memang kerap kali melakukan gugatan, seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu Moonton berhasil menang gugatan atas kasus terhadap Tencent untuk pencemaran nama baik dari komersial.

Itulah penjelasan mengenai gugatan yang diajukan oleh Riot Games kali ini terhadap Moonton yang ditolak. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai kasus antara kedua perusahaan tersebut?

gamemoontonriot games
Comments (0)
Add Comment