Guide Beatrix Side Lane Terlengkap Di Mobile Legends

Kebanyakan hero marksman di Mobile Legends menjadi carry yang kuat, berkat skill yang dimilikinya entah dengan sustain damage atau burst damage.

Hero marksman di Mobile Legends memiliki range yang lebih dan memiliki attack speed yang lebih cepat dibanding hero lainnya. Beatrix tentunya memiliki cara bermain yang cukup unik. Disinilah guide Beatrix Side Lane yang bisa kalian tahu.

Kebanyakan hero marksman di Mobile Legends menjadi carry yang kuat, berkat skill yang dimilikinya entah dengan sustain damage atau burst damage. Karena itulah, hero marksman kebanyakan bermain di gold lane untuk menjadi sumber damage tim.

Beatrix di Mobile Legends cukup berbeda dibanding hero marksman lainnya. Sebab, hero yang satu ini memiliki tipe tembakan yang berbeda-beda, tergantung dengan item yang digunakan. Karena itu, mengenal tipe serangan sangatlah penting.

Berikut ini kami akan memberiakn guide Beatrix side lane terlengkap yang bisa kalian cobal. Guide ini bisa membantu kalian dalam menggunakan Beatrix side lane, dari Item Build, Spell, hingga Emblem dan lainnya.

Guide Beatrix Side Lane Terlengkap Di Mobile Legends

Beatrix adalah hero marksman yang memimiliki banyak senjata dengan tipe serangan yang berbeda-beda. Tergantung dengan senjata yang digunakan, ultimate yang dimiliki Beatrix juga berubah.

Beatrix memiliki  senjata yang bisa memberikan sustain damage yang tinggi, AoE yang luas, Spread dengan burst yang tinggi, dan serangan dengan range yang jauh. Jadi, cara bermain setiap senjata cukup berbeda.

Walaupun begitu, Beatrix hanya bisa menggunakan 2 diantara ke-4 senjata untuk dijadikan primary dan secondary weapon. Jadi, gunakan senjata yang menurut kalian cocok untuk kalian.

Item Build Beatrix

Build dari Beatrix bisa tergantung dengan cara bermain kalian. Kalian bisa memfokuskan ke sustain damage, atau lebih ke Burst  damage. Jadi item buildnya cukup fleksibel.

Namun, disini kami akan memberikan rekomendasi item build untuk burst Beatrix. Item build yang digunakan ini memfokuskan ke penggunaan sniper. Jadi, kalian bisa memberikan damage yang tinggi dari kejauhan.

Tentunya walaupun begitu, kalian masih bisa menggunakan senjata lain untuk memberikan damage, apabila kalian tidak tahu cara menggunakan sniper dan shotgun. Berikut item buildnya:

Tough Boots
Stats
+22 Magic Defense
Unique
+40 Movement SPD
Passive
Unique Passive
Fortitude: Reduces time controlled 30%

Item sepatu yang satu ini bisa membantu kalian dalam menahan crowd control dari musuh dan juga serangan magic damage. Jadi, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah menggunakan item ini.

Blade of Despair
Stats
+160 Physical ATK
+5% Movement SPD
Passive
Unique Passive
Despair: Attacking enemy units that have HP below 50% will increase hero’s Physical Attack by 25%. Lasts 2s. (Takes affect before damage is dealt)

Item yang satu ini menjadi item core yang bisa kalian beli pada awal game. Namun, apabila kalian merasa tidak bisa memenangkan lane atau gold kalian lebih sedikit, prioritaskan item ini untuk item sebelum terkahir.

Endless Battle
Stats
+250 HP
+65 Physical ATK
+10% Physical Lifesteal
+5 Mana Regen
+10% CD Reduction
+5% Movement SPD
Passive
Unique Passive
Divine Justice: In 3s after using the skill, the caster’s next Basic Attack will deal additional True Damage as much as 60% of Physical Attack with a cooldown of 1.5s.
Unique Passive
Chase Fate: When Divine Justice’s effect is triggered, it will increase the hero’s movement speed 10%.

Item ini juga bisa menjadi sumber damage yang bisa kalian gunakan, karena memiliki pasif yang cocok untuk Beatrix. Sebab, dengan menggunakan skill serangan basic attack berikutnya akan memberikan tambahan true damage.

Malefic Roar
Stats
+60 Physical ATK
Passive
Unique
+35% Physical PEN
Unique Passive
Armor Buster: Each point of the enemy’s Physical Defense increases Physical Penetration by 0.05% when dealing damage to it, capped at 20%.

Beatrix memiliki senjata yang bisa membantunya dalam melakukan push tower dengan menggunakan shotgun. Item ini tidak hanya membantunya dalam menyerang musuh dengan armor, tapi juga untuk melakukan push tower.

Blade of the Heptaseas
Stats
+250 HP
+70 Physical ATK
Passive
Unique
+15 Physical PEN
Unique Passive
Ambush: If no damage is taken or dealt within 5s, the next Basic Attack will deal extra Physical Damage equal to 160 plus 40% Physical Attack, and inflict 40% slow effects upon the target for 1.5s.

Karena Beatrix bermain damage burst, kalian bisa menggunakan item ini utnuk meningkatkan damage basic attacknya. Dengan begitu, kalian bisa melakukan flank dengan damage yang lebih tinggi.

Wind of Nature
Stats
+30 Physical ATK
+20% Attack Speed
+10% Physical Lifesteal
Active
Unique
Active
Wind Chant: Immune to all Physical Damage. Last 2s. (Duration becomes half when used by non-marksmen). CD 70s.

Item yang satu ini bisa menjadi item yang membantu kalian dalam menghindari serangan physical musuh. Gunakan pada timing yang tepat agar kalian bisa menggunakan item ini dengan efektif.

Item Alternatif

Beberapa item ini bisa kalian gunakan untuk mengganti beberapa item yang ada di atas. Namun, item yang dibawah ini biasanya digunakan untuk kondisi tertentu, jadi kalian harus mengetahui juga kegunaan dari item dibawah.

Immortality
Stats
+800 HP
+40 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Immortal: Resurrect 2.5s upon death and gets 16% Max HP and 220-1200 shield that lasts for 3s. (Scales with level) This effect has a CD of 210s.

Item ini bisa membantu kalian untuk hidup kembali ketika kalian mati. Namun, karena item ini memiliki CD yang sangat panjang, ada baiknya kalian mengganti item ini untuk sementara waktu dengan item lain, sambil menunggu CD kembali lagi.

Sea Halberd
Stats
+70 Physical ATK
+25% Attack Speed
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Item ini biasanya digunakan apabila musuh memiliki heal yang cukup tinggi. Dengan menggunakan item ini, musuh akan mendapatkan heal yang lebih sedikit saat kalian menyerang musuh.

Emblem Beatrix Side Lane

Untuk penggunaan emblemnya, Beatrix bisa menggunakan emblem Marksman atau menggunaakn Emblem Assasin. Tapi, lebih baik menggunakan marksman karena memiliki skill yang cukup kuat untuk digunakan.

Memang Beatrix juga bisa menggunakan marksman Assasin, tapi menggunakan emblem marksman bisa membantu kalian dalam berbagai hal. Kalian bisa meningkatkan damage atau menggunakan movement speed untuk menyerang musuh.

Emblem Marksman

◇ Attributes

● PHYSICAL ATK:

+50

● ATK SPEED:

+9.5%

● PHYSICAL PEN:

+9

● PHYSICAL LIFESTEAL:

+9%

● CRIT. CHANCE:

+9%

Emblem marksman memiliki stat yang cukup tinggi untuk meningkatkan Physical atk, critical dan attack speed. Jadi, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam memberikan damage ke musuh.

Emblem ini juga memiliki talent yang berguna untuk meningkatkan efek item build, atau menggunakan talent yang bisa meningkatkan movement speed setelah kalian menyerang musuh.

Spell

Penggunaan spell untuk beatrix juga beragam, tergantung dengan cara bermain kalian. Kalian bisa menggunakan spell yang bisa melakukan split push dengan cepat, atau menggunakan spell yang bisa membantu kalian dalam menyerang musuh.

Berikut ini rekomendasi spell yang bisa kalian gunakan untuk Beatrix side lane. Jadi, gunakan spell yang menurut kalian cocok dengan cara bermain kalian juga.

Flicker

Moves a certain distance in a designated direction. Then gains 6 (+1 × Hero Level) Physical and Magic Defense for 1 second.

Flicker menjadi spell paling banyak digunakan karena memiliki banyak kegunaannya. Kalian bisa menggunakan item ini untuk menyerang musuh, dan juga kalian bisa menggunakannya untuk lari dari musuh.

Sprint

In the next 6 seconds, increases up to 50%  Movement Speed that gradually decays after 2 seconds.
Upon casting, gains slow immunity for 6 seconds.

Sprint bisa menjadi pilihan alternatif daripada flicker. Seperti sama dengan flicker, kalian bisa menggunakannya untuk menyerang musuh atau lari dari musuh. Tidak seperti flicker yang instant, spell ini memiliki durasi yang cukup lama.

Aegis

Immediately gains a shield that absorbs 750 (+50 × Hero Level) Shield damage for 5 seconds.
The nearby ally with the lowest HP also gains 70% (525 (+35 × Hero Level)) of the shield effect.

Menggunakan spell yang satu ini juga bisa menjadi tambahan durability untuk kalian. Jadi, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih aman dengan adanya tambahan shield dari spell yang satu ini.

Tips Bermain Beatrix

Dalam bermain menggunakan Beatrix cukup beragam tergantung dengan senjata yang kalian gunakan. Namun, garis besar dari setiap senjata cukup mudah untuk kalian kenali dalam penggunaannya.

Kalian bisa menyerang musuh yang single target menggunakan Nibiru, Menyerang musuh dari kejauhan dengan Renner, Damage AoE dengan Bennet, dan burst damage yang tinggi dari jarak dekat dengan Wesker.

Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah, dengan senjata yang ada. Biasanya pada awal game, menggunakan Bennet untuk membersihkan lane menjadi lebih mudah.

Kalian juga bisa mengharrass musuh menggunakan Renner dari kejauhan dan melakukan push tower menggunakan Wesker. Bagi kalian yang tidak bisa menggunakan ke-3 senjata tersebut, menggunakan Nibiru menjadi pilihan aman.

Itulah guide Beatrix side lane yang bisa kalian coba di Mobile Legends. Dengan menggunakan Guide ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam menggunakan Beatrix di side lane. Dengan cara bermain yang baik dan item build yang tepat, menggunakan Beatrix menjadi lebih mudah.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment