Guide Hero AoV D’Arcy, Nuker Control Mage Yang Kuat

Duelis yang sangat kuat, D'Arcy adalah hero yang sangat menakutkan di midlane. Mampu memberikan harass yang kuat dan creep clear dengan cepat, D'Arcy juga cocok untuk bermain di jungle karena dirinya yang mampu membersihkan creep dengan cepat dan efektif.

D’Arcy adalah mage dengan damage AoE yang sangat tinggi, selain itu dirinya mempunyai control yang sangat kuat berkat ultinya untuk melakukan kombo fatal dengan skill dan team dari D’Arcy. Terbilang cukup sulit untuk digunakan D’Arcy yang handal dapat membunuh banyak hero sekaligus dalam teamfight karena damage AoE nya yang sangat besar.

Duelis yang sangat kuat, D’Arcy adalah hero yang sangat menakutkan di midlane. Mampu memberikan harass yang kuat dan creep clear dengan cepat, D’Arcy juga cocok untuk bermain di jungle karena dirinya yang mampu membersihkan creep dengan cepat dan efektif.

Guide Hero AoV D’Arcy

KEKUATAN DAN KELEMAHAN

KEKUATAN

  • Harass yang sangat kuat
  • Damage tinggi
  • Damage AoE
  • Kuat dalam gank dan teamfight

KELEMAHAN

  • Sulit digunakan
  • HP kecil rentan terkena gank

STRATEGI DASAR

Selalu spam skill dan auto attack kepada hero musuh di lane untuk mengisi Dimensional Force. Setelah kalian mengumpulkan bar sampai penuh, gunakan skill atau auto attack lagi ke arah musuh untuk melakukan zoning kepada hero lane musuh agar mereka kesulitan farming.

D’Ary sangat cepat membersihkan lane creep yang membuatnya cukup cepat melakukan rotasi. Terus bantu side lane kalian agar D’Arcy mampu mendapatkan gold lebih cepat.

Dimensional Portal dapat digunakan sebagai kombo membunuh ataupun kabur ke tempat aman. D’Arcy adalah hero yang fleksibel jadi gunakan skill kalian sesuai keinginan kalian sendiri.

STRATEGI PERTARUNGAN

1v1 D’Arcy sangat diunggulkan jika pemain dapat menjaga jarak dengan musuh. Terus spam Dimensional Cube dan auto attack untuk mengisi pasif miliknya. Ketika bar pasif penuh gunakan serangan yang akan diamplifikasi untuk memberikan damage yagn sangat tinggi kepada musuh.

Dalam team battle D’Arcy juga dapat menggunakan kombo mematikan miliknya. Dengan kombinasi skill yang agak sulit diluncurkan D’Arcy dapat membunuh banyak hero sekaligus yang menempel. D.Cube -> D.Portal -> D.Cube -> D.Walk -> Attack. D.Portal juga dapat digunakan lagi sebagai finisher untuk membaut D’Arcy teleportasi ke arah musuh dan memberikan damage yang tinggi.

ITEM BUILD

D’Arcy memerlukan item yang akan meningkatkan kapabilitas damage miliknya. Dengan bantuan dari Boomstick dan Apocalypse, skill Dimensional Walk miliknya bahkan dapat membunuh musuh dengan sekali sentuh. Item lainnya seperti Hecate dan Nuul juga diperlukan untuk terus meningkatkan damage skill miliknya.

ARCANA

VIOLATE X10

DEVOUR X10

HEX X10

 

Arcana set ini akan memberikan D’Arcy boost sebesar;

  • AP 66+
  • MAGIC LIFESTEAL 10%+
  • MAGIC PIERCE 24 +
  • CDR 7%

Dengan adanya ofensif boost dari Arcana kepada magic dan juga CDR tinggi, D’Arcy akan semakin konsisten mengeluarkan semua skill miliknya dan juga mengaktifkan pasif miliknya. Dengan damage yang sudah tinggi, Arcana ini juga akan terus membantu D’Arcy untuk meningkatkan DPS miliknya.


image by : samuraigamers.com

aovarena of valor
Comments (0)
Add Comment