Guide Hero AoV Diao Chan, Mage Control Dan Damage AoE

Memiliki CC dan damage yang sangat kuat sayangnya Diao Chan membutuhkan perlindungan dari hero teman lainnya karena dirinya yang rentan terkena gank.

Diao Chan adalah mage yang sangat kuat dalam mengontrol hero sangat lama. Memiliki slow dan disable yang sangat kuat, Diao Chan dapat mengunci hero bahkan jika dibantu dengan hero teman atau memiliki CDR yng kuat dapat melakukan stunlock dengan mudah.

Tetapi Diao Chan agak sedikit sulit digunakan skillshot miliknya karena hero mobilitas tinggi dapat dengan mudah menghindarinya. Memiliki CC dan damage yang sangat kuat sayangnya Diao Chan membutuhkan perlindungan dari hero teman lainnya karena dirinya yang rentan terkena gank.

Guide Hero AoV Diao Chan

PRO DAN KONTRA

PRO

  • Skill yang mudah di spam
  • CC yang sangat kuat
  • Ulti yang sangat mematikan

KONTRA

  • Skill shot yang agak sulit digunakan
  • Squishy
  • Mobilitas rendah

STRATEGI DASAR

Diao Chan dapat bermain di midlane atau sebagai roaming support. Dengan bantuan CC miliknya Diao Chan dapat mengunci dan membunuh musuh dengan mudah. Semua skill miliknya bersifat AoE, yang berarti dapat dengan sangat mudah membersihkan creep wave. Diao Chan juga memiliki burst yang lumayan tinggi, dirinya dapat membantu jungler untuk membunuh abyssal dragon atau membantu dalam gank untuk memudahkan pekerjaan ganker dan assassin.

STRATEGI PERTARUNGAN

Ketika ganking Diao Chan membutuhkan hero teman untuk membantu membunuh target lawan, walau dirinya mungkin untuk melakukan solo kill, Diao Chan lebih baik dibantu karena jika kombonya gagal Diao Chan sangat rentan dilawan balik.

Kombo miliknya sangat simpel, Gunakan S1 untuk mendamage dan slow lawan, ikuti dengan S2 untuk melakukan disable, jika musuh terkena S2 kalian bisa gunakan lagi S2 lalu ulti untuk memastikan target mati. Kesulitan di kombo Diao Chan adalah jika musuh memiliki skill move yang tinggi, S2 miliknya dapat dengan mudah dihindari.

Dalam teamfight Diao Chan merupakan hero yang sangat kuat, dirinya hanya perlua melakukan spam skill dari belakang asal aman dari gank. Dengan menggunakan S1 ketika musuh berkumpul dan lanjutkan dengan S2, Diao Chan dapat mengunci banyak musuh sekaligus. Ulti miliknya juga sangat mematikan ketika banyak musuh berkumpul dan terkena CC.

ITEM BUILD

Item build Diao Chan sebenarnya cukup flesibel, karena item core miliknya sebenarnya hanya Frosty Revenge. Boomstick dan Hecate adalah item damage utama miliknya dan Nuul dibeli ketika banyak mushu yang memiliki resist magic tinggi. Phoenix tear dapat diganti dengan Berith Agony atau item flex lainnya. Bahkan The Aegis juga cocok untuk Diao Chan karena memberikan CDR, armor, dan mana untuknya.

ARCANA

Diao Chan akan membutuhkan arcana yang sangat cocok untuk mage. Arcana seperti Violate, Devour, Hex. Dengan adanya arcana magic ofensif dan life steal dirinya dapat memberikan damage tinggi secara konsisten.

aovarena of valor
Comments (0)
Add Comment