Guide Hero AoV Ignis, Mage Spammer Damage Sangat Sakit

Keuntungan dari Ignis adalah hampir semua skill miliknya mempunyai CD yang sangat rendah. Ignis dapat terus-menerus mengeluarkan skill tanpa masalah dan menghasilkan damage yang sangat tinggi.

Ignis adalah mage yang dapat disebut sebagai hero glass cannon. Dirinya mempunyai semua skill damage yang sangat sakit baik single target ataupun AoE. Skill ulti miliknya bahkan dapat menghasilkan pure damage yang sangat sakit jika musuh mempunyai mark dari S1 membaut apapun heronya akan cepat mati.

Keuntungan dari Ignis adalah hampir semua skill miliknya mempunyai CD yang sangat rendah. Ignis dapat terus-menerus mengeluarkan skill tanpa masalah dan menghasilkan damage yang sangat tinggi. 1v1 tanpa CC melawan Ignis, dirinya dapat melumatkan banyak hero yang ada tanpa masalah.

Guide Hero AoV Ignis

PRO DAN KONTRA

PRO

  • Skill CD rendah
  • Mobilitas yang cukup baik
  • Damage pure dan AoEdamage yang sangat sakit

KONTRA

  • Potensi yang sulit dicapai
  • Harus terus menerus mengenai target

STRATEGI DASAR

Ignis adalah mage yang sangat cocok bermain di midlane. Dia dapat menggunakan S1 sebagai harass tool atau sekedar last hit, skill ini lebih baik di spam terus menerus jika ada kesempatan. Ignis juga bisa mendapatkan MVSPD dari S1 miliknya, membuatnya cukup cepat untuk melakukan rotasi atau kite hero musuh.

Ignis dapat dibilang sebagai magical warrior. Dirinya harus sering mengeluarkan skill dan berada di lini depan. CD skill yang sangat rendah membautnya harus terus bertahan hidup dan terus-menerus mengikis HP musuh.

STRATEGI PERTARUNGAN

1v1 Ignis harus aman dari CC musuh. Dengan melakukan spam kombo S1 -> S2 -> S3 -> S1 dengan diulang-ulang Ignis dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi. Dirinya dapat bermain seperti warrior dengan gaya bermain aggro, Ignis harus terus meningkatkan DPS miliknya.

Ignis dapat mencapai potensi tertingginya dalam teamfight. Ignis yang dilindungi hero lainnya dapat terus-menerus melakukan spam skill tanpa masalah. Ulangi terus kombo Ignis dengan CD rendah. S2 dan ulti Ignis yang mempunyai efek damage AoE sangat berguna dalam teamfight dan bahkan dapat membunuh banyak hero sekaligus.

ITEM BUILD

Ignis akan membutuhkan banyak item ofensif magic yang dapat meningkatkan damage miliknya. Phoenix Tear dapat di upgrade ke Orb of Magi di early-mid game, atau jika musuh ada yang mempunyai hero yang berat dalam heal, item ini bisa diganti ke Tome of Reaper di lategame. Boomstick, Hecate, dan Nuul adalah hero ofensif yang sangat kuat dan cocok bagi Ignis. Frosty berguna sebagai CDR dan slow agar Ignis dapat melakukan kite lebih baik.

ARCANA

Ignis akan membutuhkan arcana yang dapat meningkatkan potensi miliknya. Ignis dapat menggunakan arcana untuk mage klasik seperti Violate, Devour, dan Hex untuk terus meningkatkan damage miliknya.

Itulah Guide Hero AoV Ignis, Mage Spammer Damage Sangat Sakit yang bisa kalian terapkan ketika memakai hero arena of valor ini. Pastikan kalian strateginya cocok ya agar menang terus saat bermain.

aovarena of valor
Comments (0)
Add Comment