Guide Hero AoV Joker, MM Burst Anti-MM 2020

Joker dapat dimainkan sebagai roaming support ataupun laner dan dirinya tidak memiliki banyak perbedaan build dan arcana. Memiliki damage tinggi dan CC slow dirinya sangat ditakuti ketika melakukan rotasi ataupun solo kill.

Joker adalah MM yang dimainkan layaknya seorang assassin. Dengan damage burst yang tinggi dirinya sangat kuat di lane ketika melawan MM lainnya. Dapat farming dengan aman berkat The Kill Joke dan dapat meng-harass musuh berkat Punch Line dirinya sangat di lane maupun gank.

Joker adalah hero yang sangat squishy, tetapi dirinya mampu selamat dari banyak situasi yang tidak menguntungkan berkat Pick a Card, Any Card dan Canned Laughter miliknya. Walaupun Joker adalah hero yang sangat squishy, tetapi dirinya adalah hero yang sangat patut untuk ditakuti banyak orang.

Guide Hero AoV Joker

KEKUATAN DAN KELEMAHAN

KEKUATAN

  • Burst damage yang sangat tinggi
  • Sangat kuat dalam kiting
  • Sulit ditangkap

KELEMAHAN

  • Squishy
  • Tidak diandalkan di fight yang lama

STRATEGI DASAR

Joker dapat dimainkan sebagai roaming support ataupun laner dan dirinya tidak memiliki banyak perbedaan build dan arcana. Memiliki damage tinggi dan CC slow dirinya sangat ditakuti ketika melakukan rotasi ataupun solo kill.

Killing Joke sangat berguna untuk membersihkan lane dan melakukan harass kepada hero musuh membuat Joker mampu menyelesaikan kill dengan mudah menggunakan kombo miliknya.

Pick a Card harus selalu disimpan untuk kabur dari gank. Skill ini membersihkan debuff slow dan membuat nya immune dari damage. Dengan skill kill burst seperti ini Joker diharapkan sering melakukan rotasi dan mencoba membantu gank teman lainnya.

STRATEGI PERTARUNGAN

Joker sangat kuat saat 1v1 melawan squishy hero, oleh karena itu Joker sering disebut sebagai MM anti-MM. Melawan hampir semua MM di AoV, Joker dipastikan menang melawan mereka berkat skill kit yang menguntungkan. Dirinya dapat melakukan kombo yang sangat sakit dengan; Canned Laughter -> Punched Line -> Killing Joke. Kombo ini hampir dipastikan membunuh semua hero squishy yang ada.

Dalam teamfight jangan langsung masuk dan memberikan kombo kalian. Cicil dan poke dari jauh dengan Killing Joke ke arah musuh. Jika musuh berkumpul, Killing Joke akan semakin bagus dan mengenai banyak hero sekaligus.

Pick a Card sangat bagus digunakan ketika musuh akan mengincar Joker, gunakan skill ini untuk kabur atau mengejar musuh. Canned Laughter juga memiliki i-frame yang dapat dimanfaatkan untuk menghindari serangan musuh.

ITEM BUILD

Dengan build ini Joker akan semakin mudah melakukan burst ke musuh. Rankbreaker dan Muramasa ada untuk mengurangi armor musuh serendah mungkin. Omni Arms dan Fenrir Tooth untuk memudahkan Joker melakukan burst berkat damage yang sangat tinggi. Blade of Eternal dapat diganti dengan Death Sickle untuk item pertahanan dan memastikan Joker untuk kabur dengan mudah.

ARCANA

ONSLAUGHT X10

ASSASSINATE X10

SKEWER X10

 

Dengan Arcana seperti ini, Joker akan mendapatkan;

  • 100 Armor Pierce+
  • 36 Damage+
  • 10% Movement Speed+

Arcana ini akan membantu Joker melakukan burst dengan mudah. Dengan armor pierce yang sangat tinggi Joker dapat membunuh hero squishy dengan mudah.


image by: samuraigamers.com

aovarena of valor
Comments (0)
Add Comment