Guide Hero AoV Roxie, Tanker DPS Yang Sangat Sakit

Sebagai warrior-tank Roxie sangat kuat dalam melakukan area denial. Dirinya juga adalah initiator yang kuat berkat ulti miliknya yang dapat menculik hero musuh dan menarik mereka ke arah teman

Roxie adalah tanker yang sangat mengganggu ketika teamfight. Berlari meninggalkan jejak api, musuh akan terbakar dan terkenda DPS yang jika didiamkan akan sangat sakit. Rozie juga memiliki HP dan armor yang tebal membuatnya sangat sulit dijatuhkan. Dengan sustain tinggi, DPS Roxie juga tidak main-main.

Sebagai warrior-tank Roxie sangat kuat dalam melakukan area denial. Dirinya juga adalah initiator yang kuat berkat ulti miliknya yang dapat menculik hero musuh dan menarik mereka ke arah teman. Roxie juga dapat membunuh musuh yang mengejarnya berkat api miliknya.

Guide Hero AoV Roxie

PRO DAN KONTRA

PRO

  • Area denial yang kuat
  • DPS yang sakit
  • Inisiasi yang kuat

KONTRA

  • Tidak memiliki skill dashing
  • Terlalu bergantung kepada team

STRATEGI DASAR

Roxie dapat bermain di DS lane atau sebagai roaming support. Dalam DS lane Roxie adalah hero yang sangat kuat karena dapat mengalahkan hero dengan mudah berkat S1 miliknya. Creep clear Roxie juga terhitung cepat dan Roxie juga dengan mudah membuat DS lane musuh kesulitan farming berkat S1.

S2 miliknya juga berguna untuk kabur ataupun mengejar musuh. Roxie dapat menutup jalur masuk ganking ataupun untuk mengganggu musuh farming, oleh karena itu dirinya adalah salah satu hero terkuat dalam area denial.

STRATEGI PERTARUNGAN

Dalam ganking, nyalakan S1 kalian dan berlari ke arah hero target. jika posisi kalian sudah dekat gunakan ulti dan ikat target dan juga bawa hero musuh ke arah teman dan nyalakan S2. Musuh akan dihabisi oleh hero teman dan terkena DPS tinggi dari S1 miliknya.

Roxie tidak begitu bagus dalam 1v1 tetapi dengan skillset miliknya Roxie dapat kabur atau memotong jalan dengan mudah. Jika 1v1 bermainlah agak pasif dan jika ada celah gunakan ulti dan tarik mereka ke arah tower.

Tugas Roxie dalam teamfight adalah mencari hero squishy dan langusng gunakan ulti untuk menarik mereka ke tengah pertarungan. Dengan menculik hero penting seperti MM, assassin, atau mage team kalian akan lebih mudah untuk membunuh mereka.

ITEM BUILD

Item core milik Roxie adalah Aegis dan Frosty. Kedua item ini diperlukan sebagai item defensive dan CC yang sangat berguna. Aegis menyediakan armor dan mana yang diperlukan Roxie, dan Frosty sebagai slow untuk S1 miliknya. Berith ada untuk menambah potensi DPS milik Roxie yang memakan %HP musuh, Berith juga menambah sedikit potensi defensif berkat stat yang baik. Jika musuh banyak yang menggunakan hero physical, Medallion dapat diganti dengan Mail of Pain.

ARCANA

Roxie sangat membutuhkan arcana yang membantu nya untuk semakin tanky. Arcana seperti Indomitable, Benevolence, dan Valiance akan sangat membantu Roxie mencapai potensi tank tertinggi.

Itulah Guide Hero AoV Roxie, Tanker DPS Yang Sangat Sakit yang bisa kalian lakukan ketika bermain hero arena of valor roxie ini. Pastikan kalian melakukannya dengan baik ya.

aovarena of valor
Comments (0)
Add Comment