Guide Mid Mage Yve Terlengkap Di Mobile Legends

Mobile Legends memilki banyak tipe mage yang bisa kalian gunakan, memiliki skill yang berbeda-beda yang bisa kalian gunakan.

Hero mage di Mobile Legends biasanya memiliki damage magical yang tinggi, berkat skill yang dimilikinya. Yve yang menjadi salah satu hero mage, ternyata memiliki cara bermain yang cukup sulit, dan disinilah guide mid mage yang bisa kalian ketahui.

Mobile Legends memilki banyak tipe mage yang bisa kalian gunakan, memiliki skill yang berbeda-beda yang bisa kalian gunakan. Ada ayang memiliki sustain damage yang tinggi, dan ada juga yang memiliki burst damage yang tinggi.

Hero mage yang memiliki burst damage yang tinggi, biasanya memiliki damage poke yang kuat untuk menyerang musuh. Salah hero yang memiliki damage poke yang tinggi adalah Yve. hero ini memiliki damage poke yang kuat untuk mengharass musuh.

Disini kami akan memberikan tips mengenai guide mid mage Yve yang bisa kalian gunakan. Dengan begitu, kalian bisa bermain menggunakan Yve dengan lebih baik. Disinilah guide mengenai Yve yang bisa kalian tahu.

Guide Mid Mage Yve Terlengkap Di Mobile Legends

Yve adalah hero mage dengan damage poke yang kuat untuk menyerang musuh dari kejauhan. Hero yang satu ini juga memiliki range yang cukup jauh untuk menyerang musuh menggunakan skillnya.

Dengan damage poke yang kuat, Yve bisa terus mengharass musuh dengan mudah dari kejauhan. Tidak hanya itu saja, dengan range jauh Yve bisa menyerang dengan aman terutama saat teamfight.

Sebagai hero mage dengan range dan poke damage yang kuat, Yve sangat kuat dalam mengendalikan lane dan melakukan gank. Walaupun begitu, Yve tidak memiliki skill escape yang baik untuk menghindari musuh.

Item Build Yve

Karena Yve hero mage, tentunya item yang digunakannya item Magical. Item yang bisa memberikannya tambahan damage untuk menyerang msuuh. Menggunakan item yang bisa memberikan efek burn juga bisa membantunya untuk menyerang musuh.

Berikut rekomendasi item build Yve yang bisa kalian coba. Item build ini bisa membantu kalian dalam memperkuat Yve dalam menyerang musuh. Sebab, beberapa item memiliki skill yang kuat untuk memberikan damage ke musuh.

Demon Shoes
Stats
+6 Mana Regen
Unique
+40 Movement SPD
Passive
Unique Passive
Mysticism: Eliminations of enemy heroes and assists regenerates hero’s mana by 10%, while eliminating minions regenerates 4% of the hero’s mana.

Demon Shoes ini bisa membantu kalian dalam mengatur mana regen kalian. Jadi item ini sangat penting pada early game. Dengan begitu, kalian bisa lebih mudah dalam melakukan farming pada awal game.

Glowing Wand
Stats
+400 HP
+75 Magic Power
+5% Movement SPD
Passive
Unique Passive
Scorch: Skill Damage will burn the targets for 3s, dealing 1% of the target’s Max HP as Magic Damage per second (damaging the same target multiple times within a short duration can increase this damage to 2% at most), 10 damage minimum

Glowing menjadi pilihan item yang kuat untuk kalian, dalam memberikan tambahan damage untuk kalian. Efek burn dari item ini bisa menjadi tambahan damage yang kuat, terutama untuk Yve yang bisa menyerang musuh dengan mudah dalam menggunakan skill.

Ice Queen Wand
Stats
+75 Magic Power
+10% Magic Lifesteal
+150 Mana
+7% Movement SPD
Passive
Unique Passive
Ice Bound: Skills that deal damage to an enemy hero will slow them by 15%. This effect lasts 3s. Stacks up to 2 times.

Dengan tambahan slow dari item ini, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. Efek slow dari item ini, bisa kalian aplikasikan dengan mudah dengan skill poke yang dimiliki Yve yang mudah.

Genius Wand
Stats
+75 Magic Power
+5% Movement SPD
Passive
Unique
+10 Magic Penetration
Unique Passive
Magic: Dealing damage to enemy heroes will reduce their Magic Defense by 2~9 for 2s (the Defense reduction scales with level). Stacks up to 3 times

Genius Wand bisa mengurangi magic defense dari musuh pada setiap hit skill kalian. Yve bisa terus menyerang musuh menggunakan skill dengan mudah menggunakan skillnya, jadi item ini bisa membantunya dalam terus mengurangi magic defense musuh.

Holy Crystal
Stats
+100 Magic Power
Passive
Unique Passive
Mystery: Increases Magic Power by 21%~35% (Scales with level).

Item holy crystal bisa menjadi item tambahan magic power untuk Yve dalam memberikan damage. Item ini biasanya berada di prioritas sebelum terakhir agar lebih efektif.

Winter Truncheon
Stats
+400 HP
+25 Physical Defense
+60 Magic Power
Active
Unique
Active
Frozen: Freeze upon using. The hero can’t do anything but will be immune to all DMG and debuff. Last 2s, CD 100s

Winter Truncheon bisa menjadi item yang memberikan survivability, berkat skill item yang satu ini. Kalian bisa menghindari serangan musuh dengan mudah menggunakan item ini, tapi dengan timing yang tepat tentunya.

Item Alternatif

Item yang ada dibawah ini bisa menjadi pilihan alternatif untuk mengganti beberap item yang ada di atas. Item ini dapat membantu kalian dalam beberapa kondisi.  Jika kalian memiliki kesulitan dalam melawan musuh, item ini bisa membantu kalian.

Necklace of Durance
Stats
+60 Magic Power
+10% Magic Lifesteal
+5% CD Reduction
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Item anti healing ini bisa membantu kalian dalam melawan musuh yang memiliki healing yang berlebihan. Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh dan menghentikan heal yang mereka miliki saat melawannya.

Immortality
Stats
+800 HP
+40 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Immortal: Resurrect 2.5s upon death and gets 16% Max HP and 220-1200 shield that lasts for 3s. (Scales with level) This effect has a CD of 210s.

Apabila kalian tidak tahu cara menggunakan winter truncheon dengan baik, kalian bisa menggunakan Immortality. Item ini bisa membangkitkan kalian kembali setelah kalian mati. Namun, kalian harus menunggu cooldown yang cukup lama setelah menggunakannya lagi.

Emblem Yve Mid Mage

Emblem yang digunakan dari item ini biasanya magic atau mage. Kedua emblem tersebut cocok digunakan untuk Yve, berkat magic damage yang dimilikinya. Tapi kalau dipilih diantara ke-2 nya, yang paling cocok digunakan adalah mage.

mage memiliki stat yang cukup besar untuk digunakan berkat magic power dan juga magic penetration yang kuat. Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh dengan magic damage yang kuat ke-musuh.

Emblem Mage

◇ Attributes

● MAGIC PEN:

+13.5

● MAGIC POWER:

+17

● CD REDUCTION:

+5%

+5%

● MOVEMENT SPD:

+2%

Emblem mage mmeiliki magic penetration dan magic power yang tinggi untuk digunakan oleh hero mage. Item ini juga memiliki CD Reduction, jadi kalian bisa menggunakan skill dengan lebih cepat, yang dimana sangat cocok untuk hero mage.

Talent dari emblem ini juga bisa memberikan kalian tambahan skill untuk digunakan. Banyak yang bisa digunakan untuk Yve, tapi yang paling efektif untuk menyerang musuh menggunakan Magic Worship atau Impure Rage.

Spell

Banyak pilihan spell yang bisa digunakan oleh Yve yang bisa kalian coba. Spell ini bisa membantu Yve dalam menyerang musuh, atau lari dari musuh tergantung dengan cara bermain kalian dalam menggunakan Yve.

Berikut rekomendasi spell yang bisa kalian gunakanl, saat bermain sebagai Yve. Spell ini cukup membantu kalian:

Flicker

Moves a certain distance in a designated direction. Then gains 6 (+1 × Hero Level) Physical and Magic Defense for 1 second.

Flicker bisa kalian gunakan untuk lari dari musuh dengan mudah, dan menjadi salah satu pilihan spell yang baik untuk kalian. Penggunaanya juga beragam dan tidak hanya lari dari musuh saja, tapi juga bisa digunakan untuk mengejar dan menyerang musuh.

Flameshot

Fires a Flaming Shot in a designated direction, dealing 160 (+60% Total Magic Power)640 +180% Total Magic Power) Magic Damage (scales on distance) and slowing the target by 30% for 0.5 second.
Casting the skill knocks back nearby enemies.

Flameshot bisa menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang ingin bermain secara agresif. Kalian bisa menyerang musuh dari kejauhan menggunakan spell ini, dan memberikan damage yang tinggi untuk musuh yang jauh.

Aegis

Immediately gains a shield that absorbs 750 (+50 × Hero Level) Shield damage for 5 seconds.
The nearby ally with the lowest HP also gains 70% (525 (+35 × Hero Level)) of the shield effect.

Aegis bisa membantu kalian dalam menahan serangan musuh. Spell ini bisa memberikan tambahan shield, agar kalian bisa menahan damage. Sebab, Yve tidak memiliki defense yang kuat atau skill escape yang baik.

Tips bermain Yve

Yve bisa menyerang musuh dengan mudah dalam kejauhan musuh dengan mudah, membuat mereka kesulitan dalam melakukan farming. Dengan skill 2 yang dimilikinya, Yve juga bisa membersihkan lane dengan cepat.

Ketika melakukan gank, gunakan skill 2 untuk memberikan DoT dan slow ke musuh, lalu gunakan skill 1 untuk memberikan damage poke. Dengan begitu, kalian bisa dengan mudah terus memberikan damage kemusuh.

penggunaan skillnya juga cukup unik dan tricky. Damage dari slide sangatlah kecil, tapi memberikan efek slow yang kuat. Sedangkan tap memiliki damage yang kuat, tapi memiliki AoE yang kecil dan tidak memiliki efek.

Dalam mengejar musuh, kalian bisa menggunakan slide untuk memberikan slow, setelah itu terus memberikan damage dari tap nya. Dengan begitu, kalian bisa memberikan damage yang sangat tinggi ke musuh.

Itulah guide guide mid mage Yve yang bisa kalian coba. Dengan menggunaakn guide ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam menggunakam Yve di mid lane dengan lebih mudah saat bermain Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment