Guide PUBG Mobile Map Miramar Terbaik 2020!

Map yang sangat city-centric ini tidak terlalu efektif untuk bermain jarak dekat. Map ini hanya menjadikan kota sebagai tempat loot, selanjutnya peperangan sering terjadi di tempat terbuka gurun pasir.

Ada Guide PUBG Mobile Map Miramar Terbaik 2020 yang bisa kalian terapkan. Seperti yang kita ketahui, Miramar adalah map kedua yang ada di PUBG dan PUBG Mobile. Map yang terasa luas dan hampa ini merupakan map yang sangat disenangi para sniper. Map yang sangat dinamis dan luas ini berukuran 8×8, awalnya Miramar dibuat untuk skala 4×4 tetapi terbukti, sebagai map yang luas Miramar menjadi map favorit banyak orang.

Map yang sangat city-centric ini tidak terlalu efektif untuk bermain jarak dekat. Map ini hanya menjadikan kota sebagai tempat loot, selanjutnya peperangan sering terjadi di tempat terbuka gurun pasir.

CARA BERMAIN DI MIRAMAR

Miramar adalah map dengan lapangan dan tempat terbuka yang sangat luas. Berbahaya jika kalian bermain agresif dan secara terbuka disini. Di Miramar sendiri kalian akan dipaksa untuk menguji skill jarak jauh kalian. Dengan memanfaatkan scope dan senjata jarak jauh, kalian akan bisa mendapatkan banyak kill di map ini.

Selain itu kendaraan PUBGM adalah hal yang sangat penting disini. Dengan luasnya map Miramar, berjalan kaki adalah ide yang sangat buruk. Selain sniper yang mengintai dimana-mana, Miramar juga memiliki jarak yang jauh untuk berpindah, jadi safe zone menjadi faktor lainnya juga.

TEMPAT LOOT DAN DROP TERBAIK

Untuk meningkatkan kemungkinan menang kalian, pastinya senjata adalah hal yang penting, bersama armor dan medkit. Disini kalian harus tahu tempat apa saja yang memiliki loot terbaik untuk memulai pertandingan.

Untuk mempersiapkan itu, kalian juga harus paham dengan stats dari berbagai jenis senjata. Termasuk soal attachment yang dapat memaksimalkan performa senjata itu. Jadi, jangan asal ambil senjata atau loot item tanpa bisa memilah-milih loot item apa yang sebaiknya harus diambil dan tidak. Hal itu agar proses looting kalian jadi lebih efektif.

Baca Juga : Senjata PUBG Mobile Terbaik Jarak Dekat 2020

Mengetahui tempat loot terbaik menjadikan match kalian lebih mudah, dibanding kalian berlari tak tahu arah. Mencari beberapa tempat seperti kota dan area lainnya untuk mencari loot terbaik adalah hal penting yang kalian harus ingat.

TEMPAT LOOT SENJATA TERBAIK MAP MIRAMAR PUBG MOBILE

HACIENDA DEL PATRON

Merupakan tempat terbaik dan favorit banyak orang untuk mencari scope dan senjata. Kedua loot ini sangat penting di Miramar untuk mendapatkan chicken dinner

PECADO

Selain Hacienda, Pecado menjadi tempat terbaik selanjutnya. Sama-sama bahayanya dengan Hacienda, Pecado adalah sarang banyak pemain untuk memulai pertandingan. Banyaknya senjata, scope, dan equip lainnya membuat Pecado menjadi berbahaya namum meyimpan banyak loot.

MINAS GENERALES

Jangan ragu untuk turun ditempat ini. Mempunyai kualitas dan kuantitas senjata yang baik membuat Minas menjadi tempat yagn tidak cukup buruk. Berada dekat tengah map juga membuat tempat ini menjadi lebih strategis.

LADRIELLA

Kalian dapat menemukan banyak senjata disini, walaupun bukan tempat yang terbaik area ini cukup sepi dan aman, Disarankan turun ditempat lain jika kalian mencari loot terbaik.

LOKASI KENDARAAN MAP MIRAMAR PUBG MOBILE

Miramar sangat membutuhkan kendaraan untuk berpindah tempat, oleh karena itu disini juga tersedia banyak kendaraan untuk kalian gunakan.

LOS LEONES

Surganya kendaraan, disini kalian akan banyak menemukan kendaraan untuk digunakan. Selain itu dengan banyaknya loot kalian juga akan cepat kaya disini.

EL POZO

Di sekitar jalanan El Pozo kalian akan menemukan banyak kendaraan untuk digunakan. El Pozo juga menyimpan banyak loot untuk digunakan.

SAN MARTIN

Jika kalian mencari kendaraan disini, berjalanlah ke arah utara. Di arah Water Treatment kalian akan menemukan banyak jenis kendaraan.

TORRE AHUNADA

Tempat lainnya untuk mencari kendaraan. Disini tersedia banyak mobil untuk digunakan.

Itulah beberapa Guide PUBG Mobile Map Miramar Terbaik 2020. Untuk tips lainnya kalian bisa mencari guide di website ini agar mudah chicken dinner.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment