Gun Shield Free Fire dan 5 Fakta di FF!

Sekarang ini ada Fakta Terbaru FF Dari Shield Gun Free Fire, dimana itu berhubungan sama senjata ini yang ada didalam game tersebut.

Kalian harus tau Fakta dari Shield Gun Free Fire sekarang ini, karena yang bisa kita ketahui juga kalau senjata tersebut memang bisa berguna dan jadi hal yang keren sekali. Meskipun begitu ada beberapa fakta yang pastinya, akan mempengaruhi senjata ini juga. Dengan begitu mungkin kalian juga jadi merasa penasaran, sama mekanisme dari senjata tersebut nantinya.

Update yang diberikan kedalam game Free Fire sekarang ini, menjadi hal bagus untuk kedepannya juga. Karena memang dari bocoran – bocoran itu, kalian nanti bisa tau jika ada banyak hal terbaru lainnya juga. Apalagi yang perlu kita ketahui sekarang, ada Bocoran Event Oktober Desember Free Fire, dimana ini jadi salah satu hal yang cukup baik sekali nantinya.

Dimana nanti kalian juga, tidak akan menyesal untuk mengikuti dan coba semua event seperti ini ya. Apalagi sekarang, kita harus tau Fakta menarik dari Shield Gun. Penasaran? langsung saja kita simak dibawah ini ya.

Berikut ini merupakan hal yang harus kalian ketahui tentang shield gun di free fire :

1. Senjata Bertipe Assault Rifle

Pertama kita bisa mengetahui tipe dari senjata tersebut, karena ini jadi hal yang cukup perlu diketahui oleh semua player sekarang juga. Dimana kita perlu tau semua Tipe Senjata Free Fire yang ada saat ini. Bukan hanya itu ternyata Shield Gun ini, merupakan salah satu jenis Assault Rifle saat ini.

Jadi dengan menggunakan senjata ini, kita bisa melawan musuh dari jarak dekat ataupun menengah. Kemampuan yang diberikan memang bisa jadi hal yang keren, pada saat kita rasakan nantinya juga.

2. Senjata Pertahanan Tinggi

Nama dari senjata ini merupakan Shield Gun, jadi wajar kalau misalnya kita bisa memunculkan Perisai untuk berlindung dari serangan musuh saat lagi pakai Skin senjata tersebut. Dengan begitu kalian pastinya akan menjadi salah satu player yang unggul sekali, kalau memanfaatkan senjata ini juga.

Apalagi untuk nantinya, melawan Sniper dari jarak jauh juga ga akan perlu takut lagi. Misalnya kita sedang menggunakan senjata ini dengan Shield yang benar sekali.

3. Punya Regen Shield Yang Lama

Lalu kita perlu mengetahui, jika senjata ini mempunyai Regen yang cukup lama sekali. Tentu saja dengan begitu kalian pastinya juga, tidak akan bisa pakai Senjata ini dengan baik tanpa hal tersebut. Apalagi sekarang ini kita juga perlu tau, kalau misalnya Senjata berdamage besar ada banyak.

Jadi tentu saja Shield dari senjata tersebut, akan mudah hancur dan tidak akan boleh kalian abaikan kekuatannya juga. Karena beberapa Senjata Andalan Player Free Fire, bisa digunakan dengan cukup baik sekali ya.

4. Damage Yang Kecil

Meskipun punya pertahanan tinggi, tapi sayangnya damage dari senjata ini ga terlalu besar. Jadi tentu saja melawan musuh dari jarak yang jauh juga, akan mengalami kesulitan nantinya. Karena yang kita tau juga, kalau kalian nantinya harus sedikit lebih lama membunuh musuh tersebut.

Jadi gunakan senjata ini pada jarak Dekat saja, karena memang untuk itu damage dari senjata ini mash mempunyai Damage yang terbilang besar.

5. Di Advanced Server Sejak Febuari 2020!

Kemarin kita memang kehadiran Update Baru Training Grounds Free Fire, ini menjadi salah satu update yang terbilang besar sekali. Lalu banyak hal menarik untuk bisa kita coba juga. Nah ternyata kenyataan paling perlu kita ketahui ini adalah Shield Gun hanya ada didalam update tersebut.

Sebenarnya senjata ini dihadirkan pada mode biasa baik classic maupun ranked pada advanced server febuari 2020 lalu. Nah, jadi kemungkinan besar akan bisa dimainkan pada mode classic nantinya

Kalau misalnya senjata ini hadir pada Mode permainan nanti, mungkin saja akan merubah besar meta lainnya. Dimana hal tersebut juga akan nantinya menyulitkan semua player, membunuh pengguna senjata ini juga.

Kalian bisa baca juga Karakter Pengguna Senjata Parafal Free Fire, agar nanti Peforma dari senjata ini menjadi lebih baik lagi. Tentu saja dengan hal itu membuktikan kalau Senjata Shield Gun ini, masih tetap mematikan meski hanya ada didalam Mode Training saja.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Comments (0)
Add Comment