Gun Skin Box FF Terbaru AN94 Gun Skin Kembali di Free Fire

Sebagaimana kita ketahui, Skin Senjata ini dulu pernah masuk kedalam Weapon Royale pada bulan April. Bahkan Skin senjata ini juga, telah menarik banyak perhatian para player. Sehingga mereka juga tidak tanggung – tanggung, melakukan Spin untuk mendapatkannya.

Free Fire merupakan game Battle Royale yang sekarang ini cukup terkenal, bahkan game ini juga telah mempunyai total player hingga 250 juta dari seluruh penjuru dunia. Dengan total yang banyak tersebut, tentu saja membuktikan bahwa Game free fire ini sangat difavoritkan banyak player. Bahkan untuk sekarang ini juga, Free Fire telah berkembang dengan baik.

Game ini telah dikembangkan dengan baik oleh Garena, sehingga semua update dan event yang sudah hadir sekarang cukup terjaga. Free Fire juga diberikan grafik sederhana, sehingga semua player dengan HP Kentang sekalipun bisa memainkan game Free Fire ini.

Baca Juga: Intip Yuk, Koleksi Telur Wonderland Free Fire Di Server FF Brazil!

Untuk sekarang juga, sudah ada banyak Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan. Bahkan selain itu juga ada Tips Terbaik Memilih Senjata didalam pertandingan, serta terdapat Tips Menghancurkan Gloo Wall dengan cepat.

Baca Juga: 9 Tournament Free Fire, COD, Dan AoV Ditengah Pandemi Covid 19, Bikin Seru #Stayathome Kamu!

Untuk saat ini juga, kita didalam game Free Fire pasti pernah mengetahui yang namanya Skin Senjata. Tentu saja Skin ini juga membawa pertanyaan yang rumit, apakah Skin Senjata Itu Berguna atau Tidak didalam pertandingan.

Nah sampai sekarang ini, skin tersebut bisa didapatkan melalui berbagai cara yang unik. Bisa langsung membelinya didalam Shop, Spin Incubator dan Event. Ada juga cara dengan membeli Weapon Gun Box didalam Shop, bahkan harga Gun Box ini cukup murah.

Sekarang ini juga, kita telah kehadiran Gun Skin terbaru didalam game Free Fire. Pastinya kalian ingin tau bukan, Skin senjata apa yang hadir.
Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bug Ticket Incubator FF Menghilang Di Server Free Fire Brazil

Gun Skin Box Terbaru Free Fire – AN94 Carrot Imp Head

Sebagaimana kita ketahui, Skin Senjata ini dulu pernah masuk kedalam Weapon Royale pada bulan April. Bahkan Skin senjata ini juga, telah menarik banyak perhatian para player. Sehingga mereka juga tidak tanggung – tanggung, melakukan Spin untuk mendapatkannya.

Sekarang ini juga, Skin senjata tersebut sudah dihadirkan kedalam game Free Fire ini dalam bentuk Gun Skin Box. Jadi tentu saja, ketika kalian membeli item tersebut tidak akan langsung mendapatkan Skin permanen. Jadi hadiah akan diacak bisa 1 Hari, 3 Hari, 1 Minggu hingga permanen.

Baca Juga: Skin Senjata FF Terbaru M1887 Blue Modern Free Fire, Artistik Banget!

Beli Gun Box Sekarang Juga!

Ketika kalian membeli Gun Skin Box ini juga, tentu saja hadiah yang didapatkan secara langsung adalah 5 Buah Hadiah. Tapi tentu saja, tidak akan langsung mendapatkan Skin Senjata permanen tersebut. Jika kalian sering membelinya, peluang mendapatkan Skin Permanen lebih besar.

Skin Senjata ini meningkatkan Stat seperti Damage dan Akurasi, jadi nantinya Damage yang diberikan kepada musuh lebih besar dan Akurasi senjata ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Tapi sayangnya Skin ini mengurangi kapasitas Ammo, jadi tentu saja peluru yang ada jadi lebih sedikit.

Harga dari Gun Skin ini juga cukup murah, kalian hanya perlu mengeluarkan 60 Diamond saja untuk membelinya. Jadi tentu saja, kalian bisa membeli Gun Skin tersebut dan berkesempatan mendapatkan skin secara permanen.

Baca Juga: Bocoran Bundle FF Dino Jeans Di Box Free Fire Terbaru!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua tertarik untuk membeli Gun Skin tersebut nanti?

Bahkan Senjata Groza Punya Counter Mematikan yang ampuh sekali, serta ada beberapa Tips Menjaga Vest dan Helm Tetap Utuh didalam pertandingan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff