Gun Skin Box FF Terbaru M1014 Wasteland Free Fire, Keren Banget!

Setiap senjata didalam game Free Fire ini, pasti mempunyai yang namanya Skin. Jika kalian belum mengetahui apa itu Skin, Skin merupakan salah satu Aksesoris didalam game tersebut. Dimana fungsinya membuat penampilan senjata, menjadi lebih keren dari biasanya.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game dengan tipe permainan Battle Royale, bahkan game tersebut juga telah mempunyai total player yang sangat banyak. Dengan pencapaian seperti ini, Garena juga akan memberikan banyak event terbaru yang cukup unik. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa mencoba Fitur Karakter Free Fire sebelum bertanding.

Bahkan nantinya juga, Garena masih mempunyai banyak rancangan untuk membuat game ini menjadi lebih keren lagi. Sehingga kalian juga, bisa menikmati Free Fire lebih nyaman lagi. Setiap senjata didalam Free Fire, ternyata mempunyai beberapa Tipe Senjata Free Fire yang harus diketahui.

Baca Juga: Bug Terbaru FF Monster Truck Diatas Factory Free Fire, Coba Setelah Maintenance!

Jika kalian sudah mengetahui hal tersebut, nantinya ketika bertanding tidak akan salah memilih senjata tersebut. Kalian juga bisa mencoba, sebuah Attachment Red Dot Sigth Free Fire. Bagi kalian yang belu tau, ini merupakan Attachment Scope yang cukup bagus sekali.

Jadi jika kalian menggunakan attachment tersebut dengan benar, secara otomatis Aim dalam menembak menjadi lebih seimbang lagi. Kalian juga, tentu bisa mencoba Kombinasi Karakter Laura Free Fire sekarang. Supaya nantinya, Aim dalam menembak pakai Scope jauh lebih mematikan.

Baca Juga: 6 Senjata Tersakit FF di Update Mode Clash Squad Free Fire, Setelah Maintenace!

Setiap senjata didalam game Free Fire ini, pasti mempunyai yang namanya Skin. Jika kalian belum mengetahui apa itu Skin, Skin merupakan salah satu Aksesoris didalam game tersebut. Dimana fungsinya membuat penampilan senjata, menjadi lebih keren dari biasanya.

Nah untuk sekarang, Garena juga telah merilis sebuah Gun Skin Box terbaru yang cukup keren.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 3 Modus Penipu FF Harus Di Hindari Pemain Free Fire 2020, Awas Trap!

Gun Skin Box Free Fire Terbaru – M1014 Wasteland Free Fire

Bagi kalian yang dulu sempat ketinggalan Weapon Royale M1014 Wasteland, sekarang menjadi kesempatan yang cukup baik sekali. Karena Gun Skin Box ini, bisa didapatkan dengan cara membelinya menggunakan Diamond didalam Shop.

Sistemnya hampir sama seperti Gacha, jika kalian membeli 1 maka akan mendapatkan 5 Hadiah dengan durasi yang berbeda – beda. Bisa 1 Hari, 1 Minggu, 1 Bulan dan bisa Permanen. Apa bila kalian sering membeli Gun Skin Box ini, maka peluang mendapatkan permanen lebih tinggi lagi.

Jadi untuk saat ini, Gun Skin Box Wasteland M1014 telah hadir didalam game Free Fire. Tentu jika kalian ingin mendapatkan Skin senjata tersebut, bisa melakukan pembelian sekarang juga. Bahkan harga yang ditawarkan cukup murah, hanya memerlukan 60 Diamond saja.

Baca Juga: 3 Cara Pro FF Hancurkan Kendaraan Free Fire Terbaik 2020

Skin senjata yang dihadirkan kedalam Gun Skin ini bukan Cuma 1, tapi ada juga Skin Senjata Wasteland untuk Spas12. Kedua Shotgun ini, mempunyai damage yang cukup mematikan. Jika dipasangkan Skin senjata tersebut, otomatis menjadi lebih mematikan lagi.

Berikut ini adalah Stat yang diberikan dari kedua Skin senjata tersebut.

M1014 Wasteland

++ Range

+ Damage

– Rate Of Fire

Spas 12 Wasteland

+ Range

+ Reload Speed

– Accuracy

Baca Juga: Sampai Kapan Akun Tidak Bisa Login Free Fire Mei 2020?, Maintenance Error FF!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Apakah kalian semua tertarik untuk mendapatkan Skin senjata tersebut? Selain itu juga, kalian bisa mengetahui Urutan Senjata Shotgun Terbaik Free Fire sekarang.

Jika kalian merupakan player Shotgun, harus tau menau dengan Counter Mematikan Senjata Shotgun. Supaya nantinya, kalian bisa mengantisipasi masalah ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff