Gun Skin Box FF Terbaru M60 Gold Free Fire, Jadi Jauh Jaraknya!

Jika kalian merupakan player dengan keahlian pada senjata M60, jangan sampai lupa untuk membeli Gun Skin ini. Karena Garena juga, sudah menghadirkan Gun Skin Box terbaru itu cukup bagus. Dalam hal ini, kalian nantinya bisa mendapatkan sebuah Skin Senjata M60 Gold.

Untuk sekarang ini, game Free Fire masih menjadi salah satu yang terbaik karena memang dikembangkan cukup bagus. Garena sendiri, kabarnya ingin menambah banyak hal baru lainnya supaya game ini menjadi lebih terkenal lagi. Fitur yang ada seperti Karakter Free Fire saja, nantinya akan ditambah lebih banyak lagi dan jauh lebih bagus.

Pada saat ini, game Free Fire menjadi cukup ramai karena memang update dan semua event dihadirkan sangat bagus. Untuk Sekarang saja, kita kehadiran Event Booyah Ramadhan dengan total hadiah yang banyak. Jadi kalian semua, pasti tidak akan bosan dong main game Free Fire.

Nantinya juga, kalian kalau bertanding didalam game ini harus menggunakan sebuah Senjata. Kalian bisa mencoba, sebuah Senjata Raja SMG Thompson terbaru. Dimana ini, merupakan salah satu senjata paling meta didalam Game Free Fire.

Setiap senjata juga, pasti mempunyai yang namanya Skin. Tentu saja dengan begini, penampilan dari senjata tersebut makin menarik. Serta senjata yang menggunakan skin, akan mendapatkan Stat tambahan. Tapi ada beberapa player mengatakan Skin Senjata Berguna Atau Tidak.

Jadi dengan begini, kalian pikirkan dulu untuk mengambil dan mengoleksi Skin senjata tersebut. Sekarang saja, didalam game ini telah hadir sebuah item penjualan baru yang tidak boleh kalian lewatkan. Dalam hal ini, item yang diberikan merupakan Gun Skin Box terbaru yang unik.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi, tentang hal tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan pada artikel dibawah ini ya.

Gun Skin Box M60 Gold Free Fire Sudah Hadir

Jika kalian merupakan player dengan keahlian pada senjata M60, jangan sampai lupa untuk membeli Gun Skin ini. Karena Garena juga, sudah menghadirkan Gun Skin Box terbaru itu cukup bagus. Dalam hal ini, kalian nantinya bisa mendapatkan sebuah Skin Senjata M60 Gold.

Apabila kalian lihat, penampilan dari senjata ini dominan dengan warna emas yang mengkilap. Tentu saja dengan begini, jika kalian mempunyai Skin senjata tersebut akan terlihat sangat sultan. Karena penampilan yang diberikan Skin M60 ini berupa Emas murni.

Hanya Dengan 35 Diamond Free Fire Saja

Kalian bisa membelinya didalam Shop, dengan harga yang cukup murah sekali tentunya. Hanya dengan mengeluarkan 35 Diamond saja, kalian bisa gacha sepuasnya untuk mendapatkan Skin senjata ini. Kalau tidak salah, kalian nanti bisa mendapatkan 5 Hadiah sekaligus jika beli Gun Skin Box.

Dengan begini, tentu saja peluang kalian untuk mendapatkan hadiah tersebut menjadi lebih besar lagi. Bahkan untuk kedepannya, Garena masih banyak sekali hal baru yang ingin dijual kedalam Shop. Skin senjata yang terdahulu hadir didalam Weapon Royale, akan hadir juga di Gun Skin Box.

Meskipun kita semua belum mengetahui, kapan Hal ini akan di luncurkan oleh pihak Garena. Mungkin saja sebentar lagi, aka nada gun skin box terbaru yang jauh lebih keren lagi.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain itu ada juga Senjata Sniper Mematikan didalam game ini, jadi berhati – hatilah. Serta ada beberapa Skin Senjata Terbaik, dimana dulu pernah menajdi incaran.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff