Gun Skin Star General Free Fire dengan Nuansa Futuristik di FF!

Kali ini kami ingin membahas mengenai Gun Skin Box Star General free fire. Mulai dari bagaimana sih tampilan dari skin senjata yang satu ini dan senjata apa saja yang bisa dipakai skin ini. Yuk ikuti artikel berikut.

Dalam permainan Free Fire banyak sekali item yang harus kamu perhatikan. Senjata jelas merupakan item penting yang harus diperhatikan. Pasalnya jika pemain memakai senjata yang keliru tentu dia akan kesulitan dalam bermain. Misal dia gunakan sniper untuk serangan jarak dekat. Tentu itu merupakan sebuah perbuatan yang konyol ya.

Tiap senjata memang memiliki performanya masing-masing. Ada yang memiliki kelebihan pada damage namun ada pula yang kuat pada akurasi. Semua senjata memilki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah selain senjata, kamu juga harus perhatikan mengenai skin apa yang ingin kamu gunakan untuk senjatamu. Dengan skin performa senjatamu bisa menjadi semakin kuat.

Senjata apakah yang sering kamu gunakan? Tentu kamu punya ukuran dan selera masing-masing ya. Begitu juga dengan skin pasti kamu memiliki favorit sendiri. Namun jangan tutup dirimu hanya ingin menggunakan satu skin favoritmu saja ya. Sebagai pemain setia FF seharusnya kamu juga mencoba skin lain dan bahkan dapat mengoleksi beragam skin FF yang ada.

Kali ini kami ingin membahas mengenai Gun Skin Box Star General free fire. Mulai dari bagaimana sih tampilan dari skin senjata yang satu ini dan senjata apa saja yang bisa dipakai skin ini. Yuk ikuti artikel berikut.

Gun Skin Box Star General

Pernahkah kamu mendengar skin ini sebelumnya? Jika belum sebaiknya kamu membaca dengan seksama artikel ini dan dapat mempertimbangkan apakah skin ini cocok untuk menjadi salah satu koleksi skinmu.

Ketika skin senjata lainnya menawarkan tampilan yang menakutkan, skin Star General ini justru menawarkan hal yang sebaliknya. Skin ini mengangkat tema yang futuristik. Jika kamu pernah melihat foto-foto Galaksi Bimasakti yang nampak di langit yang diabadikan dengan kamera menggunakan efek tertentu, atau kamu pernah melihat fenomena alam Aurora di kutub, nah skin ini menampilkan suasana yang seperti itu. Jelas skin ini ingin menunjukan kemajuan sains dan teknologi. Lalu senjata apa saja yang dapat menggunakan skin ini?

M4A1

M4A1 merupakan senjata dengan jenis Assault Rifle atau yang biasa kita kenal dengan sebutan AR. Senjata ini memiliki damage sebesar untuk serangan jarak menengah. Kelebihan senjata ini ialah M4A1 memilki rate of fire yang tinggi dan tingkat akurasi yang menengah. Senjata ini merupakan senjata paling proporsional di dalam Free Fire. Dari performanya kita mendapatkan bahwa tidak ada satu poin yang dilebihkan sangat tinggi dan poin lainnya justru rendah. Oleh sebab itu wajar jika dibilang M4A1 merupakan senjata FF yang paling proporsional.

Skin Star General ini menawarkan performa yang baik terhadap senjata M4A1 ini. Damage senjata akan bertambah sebanyak dua poin. Range senjata pun bertambah. Ini bisa menjadi keuntungan karena M4A1 dapat digunakan dengan jarak menegah dengan serangan yang menyakitkan. Kekurangan dari skin ini ialah ia akan mengurangi magazine dari senjata M4A1.

VSS

Selain M4A1 senjata lainnya yang dapat menggunakan skin Star General ini ialah VSS. Sebenarnya senjata ini tergolong dalam jenis senjata Submachine Gun atau SMG namun disebabkan VSS memiliki range yang tinggi, senjata ini seringkali dianggap sebagai jenis senjata Sniper Rifle. Untuk damage dan rage of fire, senjata ini memiliki performa yang menengah.

Dengan Gun Skin Star General, senjata VSS akan bertambah performanya pada damage dengan penambahan sebanyak dua poin. Namun magazine senjata ini berkurang. Ini bukanlah masalah serius karena kita pun dapat mendapatkan peluru tambahan di dalam pertandingan.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk menggunakan dan mengoleksi Gun Skin Box Star General ini? Rasakan nuansa futuristik pada senjata dan permainanmu dengan menggunakan skin ini. Yuk segera cek Armory untuk mendapatkan skin keren ini ya. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment