Gun Skin Terbaru FF AN94 Spikey Spine Free Fire

Dapatkan Gun Skin Terbaru FF AN94 Spikey Spine Free Fire yang bisa dengan mudah kalian miliki. Hanya mengeluarkan beberapa puluh diamond saja bisa mendapatkan skin bagus ini

Sekarang ini ada Penjualan AN94 Spikey Spine Box Free Fire, dimana itu juga telah dihadirkan kedalam Shop sekarang ini. Jadi tentu saja kalian yang dulu sempat ketinggalan Skin senjata tersebut, bisa langsung beli Gun Skin Box ini didalam Shop. Karena dari penampilan skin itu juga, cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk kita dapatkan sekarang.

Pastinya kalian yang menggunakan Skin senjata ini, cukup bagus dan pasti akan jadi lebih baik lagi nantinya. Apalagi untuk sekarang ini juga, kita juga harus tau Skin Senjata Berguna Atau Tidak Di Free Fire. Supaya kalian nanti bisa berfikir dulu, sebelum membeli Gun Skin Box ini. Tapi pastinya juga kalian suka, dengan penampilan Skin senjata tersebut nantinya juga.

Apalagi untuk sekarang ini juga, kami akan menjelaskan informasi tersebut kepada kalian semua. Penasaran? Langsung saja kita simak informasinya pada artikel dibawah ini ya.

Gun Skin Box AN94 Spikey Spine Free Fire Hadir Di Shop

Sebagaimana man kita ketahui Gun Skin Box yang dihadirkan sekarang memang beragam sekali jenisnya, tentu saja kalian semua pasti tidak akan mau ketinggalan hal ini. Apalagi untuk sekarang ini juga kita semua, sudah kehadiran Gun Skin Box terbaru yang cukup keren. Pastinya kalian juga tidak akan mau, kehilangan kesempatan ini nantinya.

Jadi untuk sekarang Gun Skin Box tersebut, menghadirkan salah satu Skin senjata Legendary. Dimana ini adalah Skin senjata yang dulu, pernah hadir kedalam Fitur Weapon Royale. AN94 Spikey Spine juga, menjadi salah satu Skin senjata terbaik pada saat  itu. Karena ini dihadirkan pada saat ada Incubator baru, dimana itu bertemakan Spikey Spine juga.

Dapakan Skin Ini Sekarang Juga

Penampilan dari Skin senjata ini memang bagus sekali, jadi kalian semua juga tidak akan kecewa ketika mendapatkan Skin ini. Apalagi kalau untuk sekarang dihadirkan kedalam Box Skin, dimana harga yang ditawarkan saat ini jadi lebih murah sekali. Kalian hanya perlu mengeluarkan 60 Diamond saja, untuk bisa mendapatkan Skin senjata ini.

Tapi ada Hal penting yang harus kalian ketahui, dimana kalau membeli Gun Skin Box kalian tidak akan langsung dapat permanen. Jadi didalam situ ada beberapa Hadiah Skin senjata yang sama, tapi 4 Hadiah itu adalah hadiah yang bersifat tidak permanen. Jadi mungkin saja kalian bisa dapat 1 Hari, 3 Hari, 1 Minggu ataupun 1 Bulan.

Meskipun begitu peluang kalian mendapatkan permanen juga, memang bisa dilakukan. Karena setiap kali membeli Box ini, kita bisa mendapat 5 Hadiah Skin yang beragam jenis. Tapi kalau misalnya sedang beruntung, pasti hanya dengan 60 Diamond saja sudah bisa langsung dapat Skin ini secara permanen.

Pasti hal tersebut tidak akan membuat kalian rugi, apalagi penjualan itu sudah dimulai sekarang ini. Berikut ini adalah Stat dari Skin senjata tersebut.

Fire Of Rate ++

Range +

Ammo –

Kalian yang dulu sempat ketinggalan Event Skin senjata ini, jangan sampai kelewatan lagi ya. Karena ini cukup keren, serta menarik sekali untuk kita coba nantinya.

Skin memang jadi pilihan terbaik para player, supaya penampilan dari senjata itu jadi lebih baik lagi. Apalagi untuk sekarang ini, skin senjata Spikey Spine telah hadir didalam Gun Skin Box. Jadi kalian semua jangan lewatkan, kesempatan terbaik ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment