Gunakan 3 Kendaraan PUBG Mobile Ini Agar Lebih Mudah Survive!

Kendaraan apa saja yang wajib kalian gunakan di PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini yang esportsku sampaikan untuk bermain pubg mobile lebih baik

Bermain PUBG Mobile pastinya bukan hanya sekedar skill menggunakan senjata, namun juga diperlukan strategi yang matang untuk memenangkannya. Strategi sendiri dibangun bukan hanya berdasarkan bagaimana menentukan zona, namun memaksimalkan aspek-aspek yang ada di dalam permainan.

Kendaraan di PUBG Mobile bukan hanya berfungsi untuk mengantarkan kalian rotasi, namun juga bisa digunakan untuk memaksimalkan strategi yang telah kalian bangun.

Gunakan 3 Kendaraan PUBG Mobile Ini Agar Lebih Mudah Survive!

1. Dacia

Pinterest

Dacia merupakan kendaraan berbentuk sedan yang memiliki daya ketahanan yang lebih kuat jika dibandingkan dengan UAZ. Dacia sendiri memiliki pemakaian bensin atau bahan bakar yang lebih irit dari UAZ.

Baca Juga : SCAR-L VS MP5K PUBG Mobile, Mana yang Paling Efektif?

Selain itu kecepatannya juga tidak bisa dikatakan lambat. Dan yang paling terpenting adalah, Dacia memiliki ground clearance yang rendah, sehingga ketika kalian bersembunyi atau melakukan proning di balik Dacia, pastinya musuh tidak bisa menembak kalian.

Dacia merupakan satu-satunya Mobil yang paling efektif digunakan untuk membangun forting ketika kalian terkepung dari musuh di tempat yang terbuka.

Apa itu forting?  Forting adalah teknik dimana kalian menggunakan kendaraan sebagai tempat untuk berlindung. Hal ini biasanya dilakukan oleh player ketika mereka tidak bisa menemukan tempat atau compound untuk berlindung dari bangunan lagi.

Baca Juga : Berkendara Lebih Aman dengan 2 Kendaraan Ini di PUBG Mobile

2. Motorcycle

Pinterest

Ketika kalian bermain mode Solo VS Squad, melarikan diri secepat mungkin adalah hal yang harus bisa kalian kuasai. Melarikan diri secara cepat juga memerlukan kendaraan yang memang mampu berlari secara kencang.

Salah satu kendaraan dengan top speed  yang paling cepat adalah Motorcycle atau Motor. Kendaraan ini bisa berlari secara kencang dan lincah, sehingga kalian bisa menghindari tembakan musuh secara mudah.

Kekurangan dari Motor adalah tentunya tidak ada perlindungan yang bisa menghindari kalian dari tembakan musuh, oleh karena itu salah satu caranya adalah dengan melarikan dengan kecepatan penuh sebelum peluru dari musuh masuk ke dalam diri kalian.

Baca Juga : Tips Menggunakan Kendaraan di Map Miramar PUBG Mobile

3. Buggy

UHDWallpaper

Ketika bermain dengan mode Duo, pastinya diperlukan kendaraan dengan kecepatan tinggi namun tetap bisa membantu kalian untuk melakukan perlawanan. Ketika menggunakan Motor, teman yang kalian tumpangi tentunya tidak bisa menembak musuh.

Oleh karena itu, diperlukan Buggy untuk membangun kerjasama antara pengemudi yang lincah dan penembak yang akurat ketika berada di atas kendaraan. Buggy sendiri memiliki kelincahan yang lebih baik dari UAZ maupun Dacia, begitupun dengan kecepatannya.

Sedikit tambahan, Buggy memiliki pelindung kepala tepat di belakang bangku pengemudi, hal ini akan lebih menyulitkan musuh yang menggunakan Sniper untuk memberikan tembakan headshot kepada kalian.

Baca Juga : Apa yang Berbeda dari Kontrol Kendaraan di Season 16 PUBG Mobile?

Dari penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang apa saja nama-nama kendaraan yang wajib kalian gunakan ketika bermain PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment