Gunakan Senjata Mematikan FF Untuk Pemula Free Fire!

Senjata adalah hal paling utama di dalam permainan ini, karena kalian akan menggunakan senjata untuk mengalahkan player lain dan menjadi pemenang.

Senjata yang ada dalam permainan Free Fire ini mempunyai tingkat kesulitan nya masing-masing. Ada yang paling mudah untuk di gunakan dan bahkan ada senjata yang cukup sulit untuk di gunakan bahkan oleh orang yang sudah bermain game ini dengan waktu yang lama sekali pun. Kalian bisa gunakan Senjata Mematikan FF untuk pemula Free Fire

Senjata adalah hal paling utama di dalam permainan ini, karena kalian akan menggunakan senjata untuk mengalahkan player lain dan menjadi pemenang.

Ada senjata yang memang berguna dari jarak dekat, ada yang untuk jarak jauh juga dan bahkan ada senjata yang mempunyai kekuatan yang bagus dalam jarak Dekat maupun Jauh.

Kali ini, kami akan memberikan 4 rekomendasi senjata untuk para player baru Free Fire, mungkin hal ini akan membantu kalian dalam menentukan senjata Favorite dan bisa kalian kembangkan lagi dengan cara bermain kalian nantinya.

Senjata apa sajakah yang cocok untuk pemula? Ini dia, simak baik-baik ya!

Gunakan Senjata Mematikan FF Untuk Pemula Free Fire!

 

  1. MP5.

Kebanyakan para Player baru pasti memiliki kesulitan dalam mengatur akurasi dalam menggunakan senjata bukan? Jika mereka belum bisa mengatur akurasi tersebut, maka tembakan yang player tersebut lakukan akan melesat dan akan merugikan mereka sendiri. Rekomendasi pertama adalah UMP5. Senjata ini cocok sekali untuk pemula, senjata ini mempunyai kestabilan yang tinggi dan mempunyai akurasi yang tinggi juga, namun akurasi tersebut hanya cocok untuk jarak dekat saja dan tidak di sarankan untuk menembak musuh dari jarak yang jauh. Kecepatan tembak senjata ini juga cukup cepat dan kalian bisa menghabisi musuh dengan cepat juga.

 

  1. AK 47.

Senjata Assault Rifle ini masuk ke dalam posisi 2 senjata untuk gunakan senjata Mematikan FF untuk Pemula Free Fire. Damage dari senjata ini cukup besar dan sangat mematikan. Apalagi tembakan tersebut mengenai kepala musuh. Damage yang di hasilkan ini bisa membuat musuh yang melawan kalian akan ketakutan dan kemungkinan kalian akan menang dalam duel.

Tetapi, Recoil dari senjata ini cukup besar dan akan sulit untuk menembak dengan cara menekan tombol tembak dengan lama. Tembak secara Tap-tap saja dan pasangkan Attachment yang tepat untuk senjata ini agar recoil nya berkurang.

 

  1. M1014.

Senjata ini adalah Shotgun yang cukup bagus bagi kalian para player baru. Damage dari senjata ini cukup besar untuk jarak yang dekat, akan tetapi tidak di rekomendasikan untuk menyerang musuh yang jaraknya cukup jauh, karena peluru shotgun akan pecah dan menyebar pada saat di tembak. Senjata ini lebih cepat membunuh dari pada senjata bertipe Assault Rifle. Kalian juga harus mengkombinasikan senjata lain nya dengan senjata ini untuk berjaga-jaga.

 

  1. M4A1.

Senjata terakhir ini adalah senjata yang sangat cocok bagi para player baru. Senjata ini sangat stabil pada saat di gunakan dalam menyerang musuh, senjata Assault Rifle ini yang paling gampang di gunakan untuk para pemula Free Fire tersebut. Senjata ini juga sangat sering di jumpai di berbagai tempat yang ada di dalam map free fire tersebut, sehingga kalian tidak akan begitu sulit untuk menemukan nya.

 

Itulah beberapa rekomendasi senjata untuk para pemula yang masih kebingunan untuk mencari senjata yang cocok untuk nya. Bagaimana? Apakah kalian akan tertarik mencoba gunakan Senjata Mematikan FF untuk Pemula Free Fire?

Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREffgarena free firepemula senjata free firesenjata mematikan ffsenjata mematikan free firesenjata mematikan free fire 2019senjata mematikan free fire pemulasenjata pemula free firesenjata pemula mematikan free fire
Comments (0)
Add Comment