Gusion: Cosmic Gleam, Total Harga dan Cara Mendapatkan!

Kali ini review skin legendary terbaru Gusion yang siap kalain mainkan di Mobile Legends. Apa saja ke unikannya?

Gusion adalah salah satu hero assassin mage yang ada di Mobile Legends. Untuk kalian para user hero Gusion ini ada kabar baik nih dari Moonton selaku developer Mobile Legends. Dikabarkan bahwa Moonton telah mendesain skin baru untuk Gusion dan akan merilisnya nanti. User Gusion pasti sangat senang dengan adanya kabar gembira ini.

Skin yang nantinya akan hadir untuk hero Gusion ini adalah skin yang bernama Cosmic Gleam. Skin ini dikabarkan akan masuk kedalam kategori skin Legends yang tentunya sangat ekslusif sekali. Kalian para user Gusion mungkin akan heran dan sedikit pangolin kepada Gusion karena skin ini. Gusion yang kalian tau berwujud manusia, karena skin ini dibuat menjadi sebuah robot.

Baca juga: Hanzo Insidious Tutor, Skin ML Terbaru Mirip Kaneki Mobile Legends

Gusion Cosmic Gleam Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai review skin Gusion Cosmic Gleam. Skin Cosmic Gleam ini sangat ekslusif baik dari harga maupun desain yang digunakan nya. Perubahan mencolok terletak pada tubuh Gusion yang dirubah kedalam bentuk robot. Jika dilihat sekilas skin ini hampir menggunakan tema yang sama dengan Codename milik hero saber.

Jika dilihat dari desain bagian atasnya, Gusion seperti menggunakan helm robot dengan tambahan aksesoris visor di tengah dan bagian samping helmnya.

Kalian harus memiliki gusion comic gleam ini agar menjadi keren saat bermain ML. Selain itu, kalian juga akan bergaya dengan tampilan yang istimewa

Dengan tampilan robot ini Gusion menjadi sangat berbeda sekali namun menjadi lebih elegan. Dibagian atas helm robot yang digunakan juga ada sparepart yang berbentuk seperti bulan sabit.

Baca juga: Skin ML Terbaru Valir Draconic Flame Mobile Legends, sang Naga Api

Untuk desain bagian body kebawah nya tentu didesain seperti armor robot yang tangguh. Sekilas jika dilihat Gusion menjadi seperti karakter robot yang ada di serial Gundam. Tampilan nyentrik dan banyak aksen ini membuat nya tampak elegan dan bersinar.

Terlihat Gusion juga menggunakan syal seperti pada skin sebelumnya yaitu moonlight sonata.

Gameplay Skin Gusion Legendary Terbaru !

Senjata dagger yang biasa digunakan Gusion biasanya berbentuk kecil, namun karena skin Cosmic Gleam ini senjata dagger nya dirubh seperti pedang robot yang ukuran nya lebih besar dari dagger sebelumnya. Desain pedang nya sendiri juga sangat menarik dan sangat cocok untuk Gusion yang berada dalam mode robot ini.

Baca juga: Skin Epic ML Grock Codename: Rhino, Mecha Kumbang Keren Mobile Legends

Efek skin ini sendiri tentu juga sangat eksklusif karena banyak sekali animasi keren ala robot yang tampil dari setiap skill yang dikeluarkan. Sudah pasti skin yang masuk kedalam kategori Skin Legend ini memiliki animasi yang apik karena sesuai dengan harganya yang mahal.

Skin ini dikabarkan akan dirilis tanggal 30 Mei mendatang dan kemungkinan besar akan hadir dalam bentuk magic whell untuk mendapatkan skin Cosmic Gleam ini.

Total Harga Skin Gusion Gleam ML

Harga yang diperkirakan untuk mendapatkan skin ini berkisar antara 1,5 juta hingga mencapai 2,5 juta. Tergolong memang lumayan mahal sekali untuk bisa kita punya, tapi akan menjadi salah satu Skin yang keren dengan penampilan Efek yang cukup kuat biasa.

Baca juga: Cara Menjadi Top Global Mobile Legends Dengan Cepat

Nah itulah ulasan mengenai skin Gusion Cosmic Gleam yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber reffernsi untuk kalian ya. Jika ingin membeli skin ini siapkan budget seperti yang telah dikatakan diatas. Sekian dan Terimakasih!

gusionMLmobile legends