Belum lama ini Aura Fire akan mendatangkan pelatih baru yang bernama Hades untuk menjadi otak strategi bagi tim mereka yang akan bertanding pada MPL ID Season 6 yang akan dimulai pada Agustus mendatang.

Sean “Hades” Goh yang kini menjabat sebagai pelatih Aura Fire sangat optimis bisa kalahkan deretan tim besar seperti RRQ Hoshi dan juga EVOS Legends pada kejuaraan MPL ID Season 6.

MPL ID Season 6 sendiri akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 yang akan datang, dan mem pertandingan 8 tim besar untuk memperebutkan gelar juara.

Namun ada hal yang menarik yang saat ini tengah diperbincangkan, yakni salah satu pelatih Aura Fire yang menyebutkan bahwa timnya mampu mengalahkan tim besar seperti EVOS Esports dan juga RRQ pada MPL ID Season 6!

Hades sendiri bukan merupakan orang yang sembarangan, dirinya tentu sangat paham dengan berbagai game MOBA yang ada saat ini, tak hanya itu saja, ia juga pernah menjadi seorang caster game Dota 2 yang tentunya sangat dikenal luas.

Dota 2 merupakan game besutan Valve yang merupakan asal usul dari game MOBA itu sendiri, yang pastinya semua orang pasti tahu akan game MOBA satu ini.

Sebagai orang yang memiliki banyak pengalaman dalam game MOBA tentunya, Hades memiliki banyak strategi untuk menghadapi lawannya terlebih pada game MOBA itu sendiri, tak terkecuali Mobile Legends, yang notabene mekanisme gameplaynya yang lebih simple dan tak serumit Dota 2.

Dengan begitu, Pelatih Aura Fire ini sangat optimis kepada tim didikannya dan mampu mengalahkan EVOS dan juga RRQ pada MLD ID Season 6 mendatang.

Kedatang Hades ke Aura Fire memiliki tujuan dan target yang tinggi. Dirinya menargetkan untuk mematahkan dominasi EVOS Legends dan juga tim RRQ pada scene kompetitif Mobile Legends.

Tentu saja dengan pengalamanya yang cukup banyak dalam game MOBA, ia sangat optimis dengan tujuan yang dimilikinya akan berhasil.

Hades memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk membawa Aura FIre untuk meraih kejuyaan pada MPL ID Season 6 mendatang, yang dimana turnamen tersebut saat ini telah didominasi oleh tim-tim besar seperti EVOS Legends dan juga RRQ Hoshi.

Related Post

Sangat penting bahwa setiap permainan pasti akan ada dinastinya sendiri, tak hanya berlaku untuk tim-tim besar seperti EVOS atau RRQ, Aura Esports juga akan memiliki dinastinya sendiri.

BACA JUGA:

Hal ini juga pernah ditunjukan oleh Onic Esports pada tahun lalu, yang dimana, Onic berhasil yang merupakan tim cukup baru kala itu mampu mengalahkan tim besar lainnya dengan sangat mengejutkan pada turnamen MSC 2019!

Hal ini juga pastinya berlaku untuk semua tim yang bertanding pada MPL ID Season 6 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita game lainnya. Stay Tune!