Hadiah Event AN94 Free Fire, Banyak Senjata FF!

Para pemain free fire harus mencoba event ini, karena event ini jarang sekali muncul untuk mendapatkan skin senjata yang keren dengan diamond yang sedikit.

Garena Free fire saat ini sedang mengadakan event terbaru. Para pemain free fire sendiri akan disuguhkan banyak senjata ff yang keren. event ff ini bernama Event AN94 Free Fire dimana para pemain hanya bermodalkan menembak kartu bisa mendapatkan senjata free fire keren. Hadiah utama dari Event AN94 Free Fire sendiri adalah skin senjata AN94 yang keren.

Para pemain free fire harus mencoba event ini, karena event ini jarang sekali muncul untuk mendapatkan skin senjata yang keren dengan diamond yang sedikit. Banyak sekali yang para pemain free fire dapatkan dari event FF ini.

Baca Juga : Skin Eagle Squad Mobile Legends

Pemain free fire bisa mendapatkan banyak skin senjata ff yang seharga ratusan diamond lebih hanya dengan puluhan diamond saja. Jadi, hadiah apa yang menanti kalian di event ini?

List Hadiah Event AN94 Free Fire

Selain skin senjata AN94 sebagai hadiah utama kali ini, kalian juga akan berkesempatan untuk mendapatkan 8 skin senjata lainnya sebagai Hadiah Event AN94 Free Fire pada event kali ini. Salah satu dari ke 8 senjata tersebut merupakan Skin dari senjata M1014 – Artifical Intelligence permanen, berikut ini kami juga mempunyai List hadiah Event FF ini

  • AN94 Cataclysm (permanen)
  • M1014 – Artificial Intelligence (permanen)
  • Scar Cupid Weapon Loot Crate (5 box)
  • Enhanced Armor Weapon Loot Crate (5 box)
  • M1014 Underground Howl Weapon Loot Crate (5 box)
  • M1014 Cataclysm Weapon Loot Crate (2 box)
  • AK47 Falming Dragon (2 box)
  • Lightning Strike Weapon Loot Crate (2 box)
  • Weapon Loot Crate New Year (2 box)

Cara Untuk Mendapatkan Hadiah Utama Event AN94 FF.

Selain mempunyai tampilan skin yang cukup keren dengan api di sekitar senjata sekelilingnya, skin senjata ini juga mendapatkan sebuah Attribut damage serta akurasi terhadap Skin senjata AN94 ini.

Cara mendapatkan Skin AN94 berapi ini survivors harus membuka salah satu dari 9 kartu yang tersedia pada Event AN94 Free Fire. Jika beruntung, survivors bisa mendapatkannya Hadiah Event AN94 Free Fire hanya dengan satu kali pembukaan kartu saja. Namun jika keberuntungan belum berpihak kepada kalian, maka kemungkinan kalian akan baru mednapatkan Skin senjata ini pada pembukaan kartu ke 9.

Itulah List hadiah pada event FF AN94 dan juga cara untuk mendapatkan hadiahnya tersebut. Ikuti Event ini dan dapatkan hadiah utamanya!

Comments (1)
Add Comment