Hadiah Event Perayaan Season 25 Baru Mobile Legends (ML)

Penasaran Hadiah Event Perayaan Season Baru Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends merilis sebuah Event yang tentu saja memberikan banyak sekali hadiah keren untuk para playernya. Kemudian dengan Hadiah Event Perayaan Season 25 Baru Mobile Legends (ML), ternyata itu salah satu bagian dari Event yang muncul. Sebagai tanda yang bagus untuk menerima hadiah baru tersebut ga akan boleh kalian lewatkan, karena memang semuanya cukup mudah.

Terbilang sebagai salah satu Event yang meriah, player Mobile Legends harus selalu selesaikan Misi paling baru yang bisa kita ketahui sekarang. Karena semua yang muncul dalam game memiliki banyak beragam hal berubah menjadi semakin bagus dan keren tentunya.

Lalu kemunculan sebuah Kolaborasi Mobile Legends x Kung Fu Panda, akan menjadi semakin seru dan ga akan mungkin kalian lewatkan. Soalnya ini akan berlangsung sebulan penuh, sehingga kita yang mencoba event Kolaborasinya semakin bersemangat juga.

Apalagi untuk Hadiah Event Perayaan Season Baru Mobile Legends (ML), ternyata dari sini kita bakal tau beberapa hadiah baru yang muncul untuk bisa player mainkan juga. Semuanya akan menjadi penukaran dari sebuah Token, barulah bisa kita terima juga hadiahnya dan langsung menggunakannya dengan lebih mudah.

Hadiah Event Perayaan Season 25 Baru Mobile Legends (ML)

Pada Event baru yang bernama Perayaan Season Baru Mobile Legends, kalian harus segera mengetahui apa saja yang tersedia dari sini. Karena menurut Esportsku sendiri, ternyata itu akan menjadi sebuah Hadiah baru untuk bisa kalian coba. Semuanya kelihatan keren banget dan harus kalian coba, agar bisa memiliki hadiah seperti ini.

Tapi saran Esportsku kalian harus tau Cara Dapatkan Token Molten Scythe Mobile Legends, segera memberikan hadiah yang beragam. Sehingga kita yang sudah melakukan hal seperti begitu, ga akan terlalu sulit untuk menghadapi banyak misi dengan hadiah spesial kayak begitu juga ya.

Apalagi untuk beberapa hadiah penukaran yang bisa kalian dapatkan, ternyata salah satunya merupakan pilihan Battle Emote untuk kalian tentukan. Jadi kalau kalian memang rajin saat sedang menyelesaikan Misi ini, maka hadiah tersebut bisa langsung kita dapatkan juga.

Berikut ini adalah beberapa penukaran hadiah yang bisa kita dapat dari Perayaan Season 25 Baru Mobile Legends sekarang juga:

  • 35 Molten Scythe: Exclusive Battle Emote Choice Bundle.
  • 15 Molten Scythe: Hero Fragment 3 Buah.
  • 12 Molten Scythe: Premium Skin Fragment 3 Buah.
  • 10 Molten Scythe: Smal Emblem Package 6 Buah.

Kalau kalian Cek dalam Exclusive Battle Emote Choice Bundle tersebut, sekiranya memiliki Total beberapa Emote spesial. Sehingga kita bisa langsung menentukan mau punya Emote yang kayak gimana, karena ini langsung dan bisa player terima.

Semua hadiah ini punya syarat penukaran yang sama, jadi pastikan kalian yang pengen ada koleksi tambahan bisa langsung saja ya. Mungkin dengan Koleksi baru tersebut, Emote ini akan menjadi hadiah yang keren untuk kita gunakan.

Tentu saja perasaan dan kekuatan dalam mengunakan Emote, akan menjadi satu dengan kalian yang semakin kuat. Rasanya tidak akan bosan lagi deh main game ini, ketika sudah mulai paham dengan setiap game yang kita lakukan.

Karena munculnya Update Necrokeep Mobile Legends, ini merupakan bagian terbaru dari game tersebut rasakan. Jadi wajar, kalau memang ada perayaan update kayak begini, kalian tinggal mulai main saja dan menyelesaikan misi yang sudah muncul tersebut.

Setelah mengetahui Hadiah Event Perayaan Season 25 Baru Mobile Legends (ML), kalian bisa langsung menyelesaikan saja update yang ada. Karena kemunculan dari Season baru kayak begini, akan langsung menjadi kesempatan bagus untuk para playernya.

Kapan lagi kita bisa mengoleksi Battle Emote Terbaik Mobile Legends, sebagai tambahan yang bisa player gunakan. Pasti bakalan lebih seru dan menyenangkan, ketika kalian sudah mencoba setiap hadiah baru yang sudah ada ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment