Hadiah Event Style Capsule Anniversary 5th Free Fire (FF)

Penasaran Hadiah Event Style Capsule Anniversary 5th Free Fire (FF)? ktia simak pada artikel disini.

Free Fire merilis banyak event bagus yang memang bisa langsung kalian coba segera mainkan sekarang juga. Melihat sendiri Hadiah Event Style Capsule Anniversary 5th Free Fire (FF), kita bisa segera mengetahui semua misinya sekarang. Agar nanti hadiahnya bisa langsung menerima hadiah terbaru yang sudah ada.

Mempunyai beragam event bagus yang memang harus kalian selesaikan, pasti akan menjadi hadiah Free Fire menarik dari sini. Kita bisa langsung mencobanya saja kalau mau punya hadiah baru itu sekarang, asalkan misinya sendiri terselesaikan dulu baru terima.

Tentu saja munculnya Tanggal Anniversary 5th Free Fire, pastinya akan memberikan ragam item yang sangat keren banget. Tentu saja akan memberikan hadiah yang begitu lumayan banyak, jadi pastikan kalian cek dulu biar nanti makin paham.

Kemudian untuk Hadiah Event Style Capsule Anniversary 5th Free Fire (FF), ternyata prosesnya sendiri lumayan banyak sekali. Kalian bisa mengetahui apa saja isi hadiah baru yang memang bisa kita temukan dari event baru ini sekarang juga.

Hadiah Event Style Capsule Anniversary 5th Free Fire (FF)

Hadiah Event Style Capsule Free Fire ternyata ada banyak dan keren juga untuk jadi koleksi terbaru. Karena memang ini muncul pada Anniversary 5th terbaru, jadi tidak heran kalau memang itu akan terbilang spesial banget untuk kita koleksi sekarang juga.

Ini menjadi bagian dari Event baru yang sudah muncul, bersamaan dengan hadirnya Cara Bermain Event Style Capsule Free Fire supaya nanti tidak bingung lagi. Bahkan menjadi semakin keren juga untuk memainkan game tersebut, agar kita selesaikan setiap misinya.

Berikut ini adalah beberapa dari Hadiah Event Style Capsule Anniversary 5th yang bisa kalian terima setelah misi sudah selesai:

  • Anniversary 1st: 2 Token Amethyst Pentagon, Api Unggun dan Crate Armor.
  • Anniversary 2nd: 2 Token Amethyst Pentagon, Pet Food dan Playcard Bounty Token.
  • Anniversary 3rd: 2 Token Amethyst Pentagon, Statue Pixelated Starcase dan Crate Supply.
  • Anniversary 4th: 2 Token Amethyst Pentagon, Tiket Gold Royale dan Playcard Summon Airdrop.
  • Anniversary 5th: Style Capsule (Yellow) Choice Crate, Tiket Diamond dan Gold Royale.

Beberapa dari hadiah ini bisa langsung kalian dapatkan sekarang juga, setelah menyelesaikan setiap Misi yang sudah ada tersebut. Memang terbilang sangat mudah dan cepat, asalkan kalian juga bisa langsung memainkannya dengan baik.

Karena sudah mengetahui Hadiah Event Style Capsule Anniversary 5th Free Fire (FF), kalian tidak perlu merasa bingung lagi dengan itu. Tinggal sekarang mainkan saja misinya tersebut, segera terima hadiah baru yang memang sudah ada dalam gamenya.

Lalu ada juga Event Battle Capsule Free Fire, segera kita tinggal miliki saja setiap hadiahnya sekarang juga. Bakalan menjadi semakin seru dan keren juga, kalau sudah menyelesaikan misi baru menerima hadiah baru yang muncul sekarang ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment