Hadiah Live Streaming FFIM Fall 2021 Free Fire (FF)

Penasaran Hadiah Live Streaming FFIM Fall 2021 Free Fire (FF)? kita simak langsung saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire kalau live tournament pasti akan berikan hadiah yang banyak. Apalagi Hadiah Live Streaming FFIM Fall 2021 Free Fire (FF), tentu saja dari sini kalian akan mendapatkan beberapa yang baru untuk bisa playernya koleksi. Tentu saja kehadiran hadiahnya, cukup menarik.

Event yang hadir dalam game Free Fire sekarang memang tergolong cukup banyak, kalian tentu saja tidak boleh melewatkan semuanya juga. Agar nanti ada beberapa hadiah menarik yang bisa playernya terima, jika mereka berhasil mendapatkan serta menyelesaikan setiap Misi ini.

Termasuk untuk bagian yang bernama Jadwal FFIM Fall 2021 Free Fire, event yang menarik dan bisa berikan kalian banyak hadiah. Semua yang bisa kita dapatkan kali ini, memang tergolong cukup banyak dan mungkin kalian harus segera mencoba menyelesaikan setiap tugasnya.

Apalagi Hadiah Live Streaming FFIM Fall 2021 Free Fire (FF), jika belum tau berarti harus tau karena hadiah dan jadwal mulainya bakalan bisa kalian lihat. Soal apa yang akan kita dapatkan nanti, memang menarik dan pasti memberikan kalian peluang dapat hadiah gratisan loh.

Hadiah Live Streaming FFIM Fall 2021 Free Fire (FF)

Untuk Event dari menonton Live Streaming tersebut akan hadir mulai tanggal 16 Oktober, bertepatan sama Livenya FFIM sekarang. Ketika kalian melihat Live tersebut dan mendukung tim jagoan kalianm maka ada hadiah menarik yang tentu saja bisa playernya miliki kali ini.

Namun ada yang harus kalian capai dulu, sebelum berhasil bisa mendapatkan semua hadiah tersebut dan menggunakannya dalam game. Karena yang kita bisa berikan dulu adalah Loot Crate, kemudian hadiah berupa Tiket Royale yang memang bisa player dapatkan ketika lihat.

Capai dulu target dari penonton yang melihat FFIM Fall 2021 tersebut, baru nanti kalian bisa melakukan Claim pada hadiah yang tersedia sekarang. Berikut ini adalah Target yang harus tercapai dan beberapa hadiah menarik yang dapat player Free Fire terima ketika semua sudah selesai.

  • Mencapai Jumlah Penonton Sebanyak 200 Ribu Bersamaan: Weapon Loot Crate MP40 Bunny 3 Buah.
  • Mencapai Jumlah Penonton Sebanyak 250 Ribu Bersamaan: Weapon Loot Crate MP40 Bunny Dan Tiket Diamond Royale 3 Buah.

Semua hadiah ini akan terbagikan secara rata kepada semua player Free Fire, jika memang target tersebut sudah tercapai semuanya. Dari sini berarti terlihat kalau kalian harus bekerjasama, untuk mencapai total View yang banyak dari Live FFIM tersebut sekarang juga.

Mungkin dari hadiah yang akan terbagi ini, memang bakalan berbeda untuk menerimanya. Tapi yang jelas harus mencapai misi penonton sebanyak target, biar berhasil memperoleh semua hadiah ini sekarang juga. Hadiah Live Streaming FFIM Fall 2021 Free Fire (FF) tentu saja bisa kalian dapatkan.

Pastinya kalau kalian hoki mungkin dari Loot Crate bisa mendapatkan hadiah yang cukup banyak, bahkan bisa saja permanen. Karena ini event seperti Milestone begitu, kalian harus memilikinya dan pastikan untuk menggunakannya ketika bertanding nanti jika dapat permanen.

Tiket untuk Spin dalam Luck Royale, serta dukun terus tim FFIM yang kalian jagokan sekarang ini ya.

Setelah mengetahui Hadiah Live Streaming FFIM Fall 2021 Free Fire (FF), setiap hadiah yang berhasil kalian dapatkan akan terus menjadi banyak. Live Streaming memang hanya muncul ketika Tournament dan baru dapat hadiah, tapi sekalinya muncul pasti memuaskan.

Apalagi sekarang ada juga Cara Mendapatkan Bundle Airspeed Awe Free Fire, salah satu dari item spesial yang muncul untuk kalian gratis. Tentu saja ini akan memberikan kesan yang bagus, bagi para player jika berhasil mendapatkan hadiah keren tersebut.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment