Hadiah Menarik Tahun Baru 2021 di PUBG Mobile

Tinggal seminggu menuju tahun baru 2021. Setiap orang mulai merencanakan agenda tahun barunya. Namun harus diingat bahwa saat ini suasana pandemi masih dalam kondisi waspada.

Akhir tahun 2021 dirayakan dengan sangat meriah di PUBG Mobile. Kali ini ada hadiah menarik tahun baru 2021 di PUBG Mobile yang akan kami berikan informasinya pada tulisan berikut.

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di Season 16 dengan tema Metro. Ketika memasuki bulan Desember, PUBG Mobile masuk ke paruh kedua musim ini. Musim salju dan tahun baru tentu menjadi tema tahunan di game battle royale favorit ini.

Yang menjadi tema akhir tahun ini ialah Frost Festival. Beragam kemeriahan musim dingin bisa kita temukan di game battle royala favorit ini. Namun hal itu belumlah semua karena tahun baru di PUBG Mobile akan disambut dengan perayaan yang lebih meriah.

Baca juga: Bermain PUBG Mobile dengan Mouse dan Keyboard, Berbahaya?

Hadiah Menarik Tahun Baru 2021 di PUBG Mobile

Tinggal seminggu menuju tahun baru 2021. Setiap orang mulai merencanakan agenda tahun barunya. Namun harus diingat bahwa saat ini suasana pandemi masih dalam kondisi waspada.

Maka dari itu lebih baik kamu habiskan tahun barumu dengan mengikuti berbagai keseruan di game PUBG Mobile. Sebagai game yang terus memberikan inovasi, hadiah menarik tahun baru 2021 akan kita temukan di game battle royale ini.

Berikut ini hadiah-hadiah menarik tahun 2021 yang menanti untuk kamu dapatkan di game.

  • Outfit Tahun Baru

Hadiah menarik pertama ialah set outfit tahun baru. Ada dua jenis setelan dengan tema serupa, yaitu untuk laki-laki dan perempuan.

Tampilan setelan tahun baru ini terbilang simple namun tetap stylish. Wajar karena tahun baru selalu berbarengan dengan perayaan Natal dan musim salju. Jadi tampilan set outfit ini hanya menggunakan jaket dan topi kupluk yang dapat menghangatkan tubuh.

Jaketnya memiliki kombinasi warna kuning, merah, dan sedikit biru. Coraknya pun sederhana. Selebihnya hanya menggunakan celana biasa dan juga kaos berwarna putih.

Set outfit tahun baru 2021 ini tersedia di PUBG Mobile sejak tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 1 Januari 2021 mendatang. Kamu bisa mengeceknya di game untuk detail set outfit ini sekaligus hadiah menarik lainnya.

  • Skin Vector Comic Pop

Hadiah menarik tahun 2021 lainnya ialah skin Vector Comic Pop. Seperti yang bisa kita lihat pada gambar promosi set outfit di atas, laki-laki tersebut sedang memegang sebuah senjata.

Senjata tersebut ialah Vector dengan skin Comic Pop. Tampliannya pun percis dengan tampilan set outfit. Kombinasi warna kuning, merah, dan biru membuat tampilan Vector menjadi meriah.

Untuk mendapatkan skin Vector Comic Pop ini, kamu bisa ikuti event Tahun Baru yang sudah tersedia di game saat ini. Selesaikan misi yang  diberikan di event Tahun Baru tersebut dan dapatkanlah hadiah skin Vector Comic Pop ini.

Baca juga: Bisakah Player PUBG Mobile Android Bermain dengan Player PUBG Mobile iOS?

Itulah informasi mengenai hadiah menarik tahun baru 2021 di PUBG Mobile. Akan ada banyak keseruan tahun baru lainnya yang akan menanti pemain di game PUBG Mobile.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment