Hadiah Milestone Event Music Party Free Fire (FF)

Penasaran Hadiah Milestone Event Music Party Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis beberapa update besar dan juga Event menarik yang harus kita bisa selesaikan semua. Karena ada juga beberapa Hadiah Milestone Event Music Party Free Fire (FF), biar kalian nantinya bisa segera mempunyai semua itu. Sebagai hadiah baru yang juga lumayan keren, kita bakal menikmati semua dengan sangat baik.

Apalagi masih ada banyak misi keren yang harus kita selesaikan, supaya hadiahnya memang akan terus mengalir kedalam Akun kita. Semuanya memang punya kesempatan baru supaya kalian nanti bisa mengoleksi hadiah tambahan lainnya juga. Karena dari setiap Misi yang ada ini, totalnya juga lumayan banayk loh.

Sama seperti kita mencoba Jadwal Event FFSR 2022 Free Fire, ternyata ada banyak ragam hadiah yang bisa player gunakan. Tentu saja dengan kalian yang menyelesaikan misi terbaru itu, akan menerima beberapa hadiah yang totalnya juga lumayan beragam sekali.

Termasuk dengan kemunculan Hadiah Milestone Event Music Party Free Fire (FF), kita bisa segera memiliki semua ini. Asalkan mengikuti setiap misi target eventnya dengan benar ya, karena ada juga beberapa Syarat sebelum kalain menerima hadiah dari sini.

Hadiah Milestone Event Music Party Free Fire (FF)

Kalau yang Esportsku ketahui dari Hadiah Milestone Event Music Party ternyata ada banyak banget. Para player Free Fire kalau memang rajin dalam memainkan dan selesaikan semua misi tersebut, pastinya akan menjadi kesan hadiah yang mudah kita dapatkan. Kalau player sudah mulai menyelesaikan Misi dari event baru ini, tinggal langsung terima saja.

Apalagi dari Cara Bermain Event Music Party Free Fire, karena melalui Cara tersebut kalian bisa menyelesaikan semuanya. Kalau dari yang Esportsku tangkap, Event terbaru ini segera memberikan kita semua hadiah tergantung dari point yang terkumpulkan. Terbagi juga ada 2 bagian Hadiah dari Milestone serta Target Point dari 1 Ronde saja.

Nah dengan kedua hadiah seperti ini, maka kalian punya kesempatan untuk langsung main dengan lebih mudah. Gampang kok main Eventnya, bahkan mainnya juga kita bisa memakai Token Kunci G Free Fire untuk memulai langsung permainan tersebut ya.

Berikut ini adalah beberapa Hadiah Milestone yang hadir dalam Event Music Party terbaru di Free Fire:

Hadiah Stage:

  • 1.200 Point: 3 Buah Pet Food.
  • 1.500 Point: 2 Tiket Diamond Royale.
  • 1.700 Point: 2 Tiket Weapon Royale.
  • 3.000 Point: 2 Tiket Incubator Royale.
  • 8.000 Point: 1 Buah Name Change Card

Hadiah Ronde:

  • 500 Point: Tiket Gold Royale.
  • 700 Point: Tiket Weapon Royale.
  • 1000 Point: Tiket Diamond Royale.

Beberapa dari hadiah ini yang bisa kalian terima dari Event terbaru itu, hanya saja tidak semuanya bisa kita lakukan dalam Sehari. Tergantung playernya juga kalau memang bisa ya mungkin langsung menerima semua hadiah tersebut juga.

Karena hadiah utamanya adalah Name Change Card, berarti ada kesempatan untuk cobain Nama Keren Free Fire yang sudah ada dong. Nanti nama akun kalian kelihatan makin beda dan bergaya banget, ketika menggunakan Nama yang sudah Esportsku berikan.

Lalu masih ada beberapa hadiah lain yang bisa kalian terima, memang mudah dan juga itu semua mudah banget. Tapi saran dari Esportsku saja, kalau kalian mau selesaikan Hadiah Ronde tersebut, harus bisa pencet Note lagu dengan perfect agar pointnya besar ya.

Sebisa mungkin untuk tidak melakukan Miss sama sekali, karena kalau sampai Miss bisa aja hadiah yang 1000 Point ga bisa kita dapatkan.

Setelah mengetahui Hadiah Milestone Event Music Party Free Fire (FF), ternyata memang itu mudah dan bisa kita langsung coba segera. Merupakan salah satu dari hadiah event dan ini baru, langsung saja player selesaikan saja misinya yang sudah ada.

Karena ada juga sebuah Cara Dapatkan Bundle Timely Loss Free Fire, muncul pada tema event yang memang sama juga. Sehingga kalian yang menyelesaikan Misi ini sekarang, bisa menerima hadiah yang pastinya banyak juga total hadiahnya itu.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment