Hadiah Milestone Final FFML Season IV Free Fire (FF)

Penasaran Hadiah Milestone Final FFML Season IV Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Sekarang kita bisa tau Hadiah Milestone Final FFML Season IV Free Fire (FF), karena ini merupakan salah satu hadiah yang cukup menarik. Bahkan kalian mungkin akan segera mencobanya, bahkan tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk peroleh Hadiah Final FFML ini.

Mungkin banyak yang tidak akan mau melewatkan kesempatan tersebut, bahkan masih ada beberapa hadiah event lainnya untuk kita miliki. Lalu ada beberapa Event baru dan beragam keseruan lainnya, untuk segera kalian mainkan dalam game ini yang memang sangat keren juga.

Bahkan melalui Jadwal Event FFML Season IV Free Fire, salah satu pilihan yang memang tidak boleh kalian lewatkan. Ada banyak hadiah baru dalam Event ini, maka selesaikan misi dan jalankan setiap Tugas untuk bisa memperoleh setiap hadiah dalam Event FFML Sekarang.

Kemudian ada Hadiah Milestone Final FFML Season IV Free Fire (FF), mungkin salah satu dari Hadiah ini memang kalian inginkan. Jadi pasti semua player akan merasa bersemangat, untuk menonton Live ini agar mendapatkan Hadiah tersebut setelah mengetahuinya.

Hadiah Milestone Final FFML Season IV Free Fire (FF)

Supaya bisa mendapatkan Hadiah ini, para player harus menonton Live pada tanggal 25 dan 26 September 2021, 2 hari yang tentu penuh hadiah. Kesempatan mudah kayak begini tidak boleh kalian lewatkan, ayo nonton bersama teman dan ajak mereka lihat Tim siapa terkuat.

Hadiah yang kita akan miliki dari Event ini juga memang ga nanggung, pasti kalian bakal menyukainya dan akan menambah bagian koleksi. Berikut ini adalah beberapa Hadiah yang bisa player Free Fire dapatkan dari Live Streaming FFML Finale tersebut.

Daftar Hadiah Day 1 Final FFML Season IV (450 Ribu Penonton)

  • Tiket Weapon Royale Voucher 5 Buah
  • Deluxe Bundle Notora 1 Buah
  • Skin Backpack The Hungry Pumpkin 1 Buah
  • Skin Tuk Tuk Auto Rickshow 1 Buah

Daftar Hadiah Day 2 Final FFML Season IV (450 Ribu Penonton)

  • Tiket Diamodn Royale Voucher 3 Buah
  • Deluxe Bundle Alvaro 1 Buah
  • Pet Skin Ottero Free Fire x Money Heist 1 Buah
  • Pet Ottero 1 Buah

Begitulah hadiah yang nanti akan kalian dapatkan pada Event ini, tentu saja memang tidak ada yang boleh terlewatkan sama sekali. Apalagi pada bagian Bundle Karakter Alvaro Free Fire, bahkan untuk Bundle Karakter Notora Free Fire untuk Hadiah dari Livestream tersebut juga.

Karena kedua hadiah tersebut juga memiliki harga yang mahal kalau dalam Shop, mangkanya harus kalian dapatkan dari Livestream ini ya. Sistem dari Event ini juga sudah terjelaskan pada informasi sekarang, karena nanti bakalan ada beberapa live terjadi dalam game Free Fire.

Pertama menggunakan Akun Facebook dan kedua Akun Youtube Garena Free Fire, semua total yang menonton akan dijumlah menjadi satu. Berarti hal tersebut yang akan membuat Event ini akan jadi lebih cepat selesai dan kalian harus bisa melihatnya sekarang juga.

Mungkin kalian akan langsung mencoba beberapa hal lagi, supaya tidak akan ada bagian yang terlewatkan sama sekali. Pokoknya player ga boleh melewatkan hari yang sudah terjadwalkan tersebut, agar bisa mendapatkan hadiah dari Event tersebut sekarang juga.

Setelah mengetahui Hadiah Milestone Final FFML Season IV Free Fire (FF), kalian mungkin akan lebih paham lagi dan siap untuk nonton. Karena ada beberapa hadiah dan bagian penting pada event ini, harus langsung kalian dapatkan setelah mengetahui bagian tersebut juga.

Apalagi untuk Cara Bermain Event FFML Run Free Fire, salah satu dari bagian Event yang tidak bisa kita lewatkan sama sekali. Hadiah dari event tersebut juga sama – sama menarik, kalau kalain menyelesaikannya secara cepat pasti akan langsung dapat hadiah utamanya juga.

FFML Free Fire
Comments (0)
Add Comment