Hadiah Mystery Shop FF 11.0 Terbaru Free Fire

Jadi untuk Hadiah Utama dari Mystery Shop FF 11.0 terbaru ini adalah Bundle dari Money Heist, dimana kita kemarin dapatkan trialnya selama 7 Hari didalam Event Wear Free Fire. Akhirnya bundle ini bisa kita dapatkan permanen di Mystery Shop tersebut juga.

Jangan sampai lupa sama Hadiah mystery Shop FF 11.0 terbaru Free Fire, jadi ini bisa kita ketahui juga isi dan apa saja yang ada didalam hal tersebut. Tentu saja dengan begitu kalian pastinya, tidak boleh sampai lewatkan event ini kedepannya. Karena dari event tersebut juga, kita bisa mendapatkan item dan hadiah menarik untuk bisa dicoba oleh para playernya juga nanti.

Tentu saja dengan begini kalian semua, pastinya tidak akan bosan ketika bermain game Free Fire tersebut. Karena yang kita tau sekarang ini Free Fire x Money Heist masih berlangsung, dimana hadiah yang bisa didapat masih ada banyak. Jadi dengan semua hal tersebut kalian pokoknya, tidak boleh sampai melewatkan semua hal seperti ini nantinya ya.

Event Mystery Shop yang hadir sekarang, hadiahnya juga sudah bisa kita ketahui dan pastinya keren sekali. Tentu saja dengan begitu kalian tidak boleh melewatkan, semua hal tersebut. Penasaran? simak langsung pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Mystery Shop FF 10.0 Terbaru Free Fire

Jadi pada event tersebut kita akan dihadirkan beragam item keren, dimana ini bisa dibeli dengan menggunakan yang namanya Diamond. Tentu hal ini akan membuat kita, menjadi lebih terkesan lagi untuk bisa mencoba semua hal terbaru lainnya juga. Karena dari Mystery Shop terbaru sekarang, kita bisa mendapatkan beragam item dengan diskon yang cukup besar sekali.

Untuk item yang dihadirkan pada Mystery Shop ini, kita kehadiran banyak item terbaru dengan nama Money Heist. Karena memang mystery Shop terbaru yang hadir ini, mempunyai tipe 10.0 dan merupakan Mystery Shop dengan tema Money Heist Free Fire juga. Tentu saja hadiah utama pada event ini, bisa memberikan kita semua Bundle yang keren tentunya.

Jadi untuk Hadiah Utama dari Mystery Shop FF 11.0 terbaru ini adalah Bundle dari Money Heist, dimana kita kemarin dapatkan trialnya selama 7 Hari didalam Event Wear Free Fire. Akhirnya bundle ini bisa kita dapatkan permanen di Mystery Shop tersebut juga. Bukan hanya yang versi Laki – laki saja, kita bisa dapatkan yang Versi Perempuannya didalam event tersebut nantinya.

Dapatkan Bundle Utama Money Heist!

Bukan hanya Bundle Utama Money Heist ini, kita bisa dapatkan salah satu item yang paling diincar oleh banyak player. Apakah itu? Yup ini ialah Item Elite Pass, pastinya kalian tau dong sama hal tersebut. Pastinya kita bisa mendapatkan Keuntungan Dari Elite Pass, jika memang kita mempunyai dan telah menjadi member dari fitur tersebut nantinya.

Dalam event ini juga kita bisa mendapatkan Diskon, dimana yang paling kecil adalah 30% dan paling tinggi adalah 90%. Kalau misalnya kalian ini dapat yang 75 sampai 90% diskonnya, tentu saja dengan begitu harga dari elite pass ini akan berada dibawah 100 Diamond saja. Tentu itu akan jadi salah satu hal menarik, untuk bisa kita dapatkan nantinya juga.

Untuk bisa membuka Bundle utama, kalian harus bisa membeli item yang ada dibagian bawa dulu. Contohnya harus beli sampai 100 Diamond, maka kita beli item dibawah sampai total mencapai 100 Diamond. Setelah itu kita baru bisa, membeli hadiah utama bundle yang hadir pada Mystery Shop itu. Kalian bisa mendapatka semua hadiah ini pada tanggal rilis mystery shop FF 1.0

 

Mystery Shop terbaru yang hadir sekarang ini, bertemakan Money Heist dan pasti keren untuk bisa kita ikuti sekarang juga. Tentu saja dengan begitu kalian semua, jangan sampai lupa dengan hal tersebut ya. Kita bisa dapatkan keuntungan besar kalau misalnya ikut serta, dalam event besar yang hadir sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment