Hadiah Pre-order COD: Warzone Mobile di App Store

Kali ini ada Hadiah Pre-order COD: Warzone Mobile di App Store. Simak berikut ini pada artikel.

Game sendiri sudah memiliki banyak sekali update versi yang tentu saja bikin kita penasaran untuk memainkannya. Kalian bisa mengetahui Hadiah Pre-order COD: Warzone Mobile di App Store, tentunya dengan hal tersebut kalian bisa lebih tau lagi.

Apalagi dengan beberapa Tipe permainan yang sudah muncul sekarang ini, bikin para gamers tertarik untuk mengetahuinya. Supaya nanti ketika mereka mempunyai waktu luang bisa mencoba segera game tersebut, agar mereka tau skema permainan yang jauh lebih berbeda.

Lalu kemunculan sebuah Game Terpopuler sekarang ini, pastikan para player untuk tidak melewatkannya sama sekali. Tentu saja dengan begitu kalian bakal semakin bersemangat, agar bisa segera mendapatkan keseruan dari game yang sudah dimainkan.

Berikut ini ada penjelasan untuk hadiah pre-order Call of Duty: Warzone Mobile di App Store. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasannya lebih detail.

Hadiah Pre-order COD: Warzone Mobile di App Store

Kali ini game Call of Duty: Warzone Mobile sudah masuk dalam tahap pre-order untuk App Store. Kalian bisa mengikuti tahap pre-order tersebut untuk mendapatkan berbagai hadiah nantinya jika sudah dirilis.

Nantinya kalian bisa mendapatkan hadiah menarik jika melakukan pre-order, berikut ini adalah hadiah yang bisa kalian dapatkan nantinya:

  • “Ghost — Condemned” Operator Skin
  • “Prince of Hell” X12 Weapon Blueprint
  • “Archfiend” M4 Weapon Blueprint
  • “Dark Familiar” Emblem
  • “Foe’s Flame” Vinyl

Sebelum di App Store game Call of Duty: Warzone Mobile ini juga sudah hadir di Google Play pada 15 September 2022 kemarin. Untuk perilisannya sendiri game COD: Warzone ini kemungkinan akan hadir pada tahun 2023 mendatang.

Itulah penjelasan mengenai hadiah dari pre-order untuk Call of Duty Warzone Mobile kali ini di App Store. Menurut kalian bagaimana dengan perolehan hadiah dari pre-order untuk game COD Battle Royale tersebut?

 

call of duty mobilecod warzone
Comments (0)
Add Comment