Hadiah Rank FF Season 13 Dan 14 Skin Baju Free Fire

Bukan itu saja, kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik melalui Peresetan Rank Season yang ada didalam game tersebut nantinya.

Season dalam Rank merupakan salah satu hal yang paling ditunggu oleh banyak player dari semua game yang juga mempunyai system tersebut. Pada saat itulah, semua player akan mengalami penurunan Rank yang membuat alur permainan akan menjadi seimbang lagi nantinya. Kali ini ada Hadiah Rank FF Season 13 Dan 14 Skin Baju Free Fire

Bukan itu saja, kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik melalui Peresetan Rank Season yang ada didalam game tersebut nantinya.

Sekarang ini juga, Rank Season 12 didalam game Free Fire telah resmi berakhir pada tanggal 2 Januari 2020. Berarti Rank Season ke 13 ini akhirnya dibuka. Season 12 tersebut telah berlangsung dari tanggal 29 Oktober 2019 sampai dengan tanggal 2 Januari 2020. Akan Hadiah Rank FF Season 13 Dan 14 Skin Baju Free Fire

Didalam game Free Fire ini juga terdapat 7 Tingkatan Rank yaitu dari Bronze, Gold, Platinum, Diamond, Master dan Grandmaster. Pada saat kalian menaikan rank tersebut, nantinya akan ada beberapa hadiah yang tentunya bisa kalian dapatkan dan pada saat rank tersebut berakhir ada hadiah tambahan sesuai dengan Rank yang kalian dapatkan pada saat itu.

Kalian juga akan mendapatkan hadiah rank apabila mencapai rank Bronze 3 dengan total point Rank sebesar 1300. Hadiah yang ditunggu oleh para player Free Fire ini adalah sebuah Baju, Avatar dan Banner. Karena setiap season, hadiah tersebut selalu berganti – ganti. Kalian juga akan melihat Hadiah Rank FF Season 13 Dan 14 Skin Baju Free Fire

Selain hadiah itu kalian juga nanti akan mendapatkan rank token yang bisa ditukar dengan Bundle, Backpack dan Emote secara gratis didalam menu Redeem dalam Shop.

Baca Juga :Dapatkan Golden Blade Free Fire 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Baju yang akan kalian dapatkan dari hadiah Rank season ke 13 dan 14.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hadiah Rank FF Season 13 Dan 14 Skin Baju Free Fire

Hadiah Rank Free Fire Season 13 Dan 14 kali ini kalian akan mendapatkan 2 Baju yang masing – masing bisa didapatkan melalui 1 Season tersebut. Baju ini mempunyai Warna Gold. Untuk mendapatkannya kalian harus mencapai Rank Gold 1 dan mencapai Rank Master jika sudah ada di Divisi Master.

Season 13

Hadiah Rank FF Season 13 Dan 14 pada Isu yang tersebar. Penampilannya seperti sebuah Jacket pengendara Motor dan mempunyai sebuah angka di bagian tengahnya dengan tulisan Romawi “13”. Untuk baju yang bisa didapatkan dalam Rank Gold season ke 13 mempunyai warna kuning gelap dengan perpaduan warna cokelat. Sedangkan untuk baju rank master season 13 mempunyai warma merah muda dan hitam.

Season 14

Untuk isu dalam penampilan baju rank Gold dan Master di season 14 ini, baju ini juga mempunyai model dan bentuk yang hampir sama dengan season 13. Namun yang membedakan dari hal ini hanya pada corak bajunya saja dan warnanya juga. Baju Rank Gold akan mempunyai warna yang dipenuhi dengan warna hitam dengan perpaduan garis kuning yang ada disekitarnya.

Untuk baju Rank Master mempunyai warna Merah darah yang menyala dan mempunyai Corak yang sama. Corak  Baju yang bisa didapatkan dari Rank gold tersebut.

 

Bagaimana menurut kalian tentang Hadiah Rank Free Fire Season 13 Dan 14?.Apakah kalian siap untuk menaikan Rank kalian menjadi Grandmaster untuk mendapatkan semua hadiah tersebut. Tetap semangat ya!

Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREffrank free fire
Comments (0)
Add Comment