Hadiah Ratusan Juta!, Nimo TV Siap Gelar Turnament Mobile Legends (NMA)

Siap raih hadiah ratusan juta dalam ajang bergengsi? Ayo kita turnament terbesar Nimo TV Mobile Legends Bang Bang Arena NMA dah raih hadiahnya!

Nimo TV merupakan salah satu platform untuk streaming dengan fokus konten nya adalah gaming. Sudah banyak sekali para pro player yang melakukan live Streaming nya di sini. Dengan melakukan live streaming di Nimo TV tentu akan mendapatkan penghasilan untuk stramer nya. Seiring dengan meningkat nya keminatan banyak pemain Mobile Legends yang melakukan streaming di Nimo TV membuat pihak Nimo TV akhirnya menyelenggarakan turnamen onlie MLBB perdana nya yang bertajuk NMA atau disebut dengan Nimo TV Mobile Legends Bang Bang Arena.

Nimo TV Mobile Legends Bang Bang Arena sendiri merupakan turnamn yang dibuat oleh pihak Nimo TV sebagai platform atau wadah yang baik untuk berkompetisi serta sebagai ajang pencarian bakat pro player Mobile Leegnds yang baru dari seluruh penjuru negara Indonesia tercinta kita ini.

Turnamen Nimo TV Mobile Legends Bang Bang Arena ini memberikan kesempatan bagi para partisipan nya untuk berada dalam satu stage atau panggung bertanding dengan para pro player dan influencer dari MLBB sendiri. Turnamen ini merupakan turnamen terbuka yang total hadiah nya sendiri mencapai lebih dari 100 juta rupiah.

Turnamen Nimo TV Mobile Legends Bang Bang Arena

 

Turnamen Nimo TV Mobile Legends Bang Bang Arena ini dibagi kedalam tiga babak yang diantaranya adalah babak Open Qualifier, Round-robin, dan babak Playoffs. Dipenghujung babak playoofs akan terseleksi sebanyak dua puluh pemain yang nantikan akan disatukan dengan para pro player Mobile Legends dan influencer MLBB.

Turnamen ini akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juni hingga tanggal 2 Agustus 2020 nanti. Untuk mengikuti turnamen NMA ini para player harus mendaftarkan dirinya melalui aplikasi Nimo TV. Nah untuk tanggal pendaftarannya dibuka pada tanggal 7 Juni mendatang.

Untuk Jadwal pertandingan nya sebagai berikut, babak Open Qualifier dimulai tanggal 8 hingga 14 Juni 2020, babap Round-robin dimulai pada tanggal 15-21 Juni 2020, dan babak Playoffs dimulai dari tanggal 26-28 Juni 2020. Setelah itu akan ada babak tambahan yaitu Star Battle yang dimulai dari tanggal 10 hingga tanggal 2 Agustus 2020 ( Dimulai setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Hadiah Lebih Dari 100 Juta

Pada babak qualifier akan diisi sebanyak 256 hingga 512 tim yang akan diseleksi menggunakan sistem single elimination atau BO1. Dari babak tersebut akan dihasilkan 48 Tim terbaik yang lolo ke dalam babak Round-robin yang juga menerapkan sistem single elimination atau BO1.

Untuk penilaian nya sendiri bagi tim yang menang akan mendapatkan point +1 dan untuk yang kalah mendapatkan -1. Dari babak Round-robin nantinya akan dihasilkan 16 tim terbaik yang akan lolos dan akan dipertandingkan lagi di babak Playoffs dengan sistem BO1 dan untuk Grand Final nya sendri menggiunakan sistem BO5.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Uranus Mech Protector ML!

Sistem penilaian Round-Robin juga berbeda karena setiap peserta perorangan akan mendapatkan point sebesar +25 jika menang dan jika kalah mendapatkan -25 point. Pemenang pada Star Battle akan mendapakan reward tambahan yaitu MVP Player. S

emua player yang bertanding di babak Star Battle merupakan tim yang mendapatkan juara satu hingga empat di babak Playoffs. Dalam Babak Star Battle satu tim akan diacak dan dibagi setiap minggu nya menjadi delapan tim yang akan saling ditandingkan.

Itulah Turnamen Nimo TV Mobile Legends Bang Bang Arena yang berhadiah ratusan juta harus kalian ikuti. Jangan sampai ketinggalan akan turnamen besar ini untuk menunjukan skill kalian ya. Siapa tahu kalian yang bisa membawa pulang hadiah uang ratusan juta tersebut.

MLmobile legends