Hadiah Starlight Member ML September 2020 Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberpa informasi mengenai hadiah yang bisa kalian dapatkan jika membeli starlight member pada bulan Agustus 2020. Nah bagi kalian yang merupakan gamer ML. simak apa saja hadiahnya berikut ini.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends selalu menghadirkan berbagai update terbaru yang menarik setiap bulannya, salah satunya adalah skin starlight yang mana kita ketahui selalu hadir untuk kalian setiap bulan. Nah berikut ini daftar hadiah skin starlight member pada bulan september 2020 di Mobile Legends.

Sudah hampi ke 5 tahun Mobile Legends menemeni kita, sudah ada puluhan skin starlight yang bisa kita gunanakan dalam game tersebut. Nah khususnya pada khususnya pada bulan september kali ini kita kedatangan skin starlight baru untuk hero Esmeralda di Mobile Legends. Tak hanya itu kalian juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya yang tak kalah keren yang bisa kalian dapatkan pada bulan september 2020 kali. Apa saja?

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberpa informasi mengenai hadiah yang bisa kalian dapatkan jika membeli starlight member pada bulan Agustus 2020. Nah bagi kalian yang merupakan gamer ML. simak apa saja hadiahnya berikut ini.

Hadiah Starlight Member Mobile Legends Bulan September 2020

Merupakan hadiah yang bisa kalian dapatkan setiap bulan, berikut daftar hadiah  untuk starlight member pada bulan September 2020 di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin membeli starlight kali ini, berikut deretan hadiah yang bisa kaian dapatkan.

  • Level 0 – Skin Hero Esmeralda – Cleopatra
  • Level 1 – Scarlet Dance – Painted Skin Guinevere Amethyst Dance
  • Level 20 – Random Skin Chest
  • Level 30 – Starlight Gem
  • Level 40 – Battle Emote Esmeralda (Princess Has Arrived)
  • Level 60 – Sacred Statue Esmeralda

Untuk skin pada bulan September 2020 kalian akan mendapatkan skin dari hero Esmeralda dengan nama Cleopatra, skin yang memiliki tema mesir kuno ini memiliki desain yang cantik, sexy dan memiliki beberapa gameplay efek animasi yang keren. Untuk mendapatkannya Skin Esmeralda Cleopatra satu ini, kalian hanya perlu membeli Stalight member untuk bulan september dan langsung bisa mendapatkannya.

Berikutnya pada Level satu kalian akan mendapatkan sebuah painted skin untuk hero Guinevere, yang mana skin kali ini terlihat sangat cantik, khas Guinevere untuk skin Amethyst Dance. Skin painted terbaru ini memiliki nama Scarlet Dance.

Berikutnya kalian akan mendapatkan Random Skin Chest pada level 20. ada beberapa skin yang bisa kalian dapatkan secara random, mulai dari skin Crystallized Predator, Royal Musketeer, Pale Flame, Steam Researcher, Dark Gend, Battle Budha, Dark Rose dan juga Phantom Blade yang dipilih secara acak.

BACA JUGA:

Berikutnya kalian akan mendapatkan starlight gem dan juga battle emote dari hero Esmeralda yang bernama Princess has arrived. Dan terakhir, kalian akan mendapatkan Sacred Statue untuk hero esmeralda di Mobile Legends.

Untuk harganya sendiri, cukup kalian beli dengan IDR 120.000 atau sekitar 500 diamond saja, kalian sudah bisa mendapatkan berbagai hadaih menarik pada Starlight member kali ini.

Nah itu saja ulasan kita tentang hadiha starlight untuk bulan September 2020 di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat khususya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment