Hadiah Telkomsel Poin Game Z Free Fire (FF)

Penasaran Hadiah Telkomsel Poin Game Z Free Fire (FF)? kita simak langsung informasinya tersebut pada artikel yang ada sekarang ini.

Mungkin kalian belum tau Hadiah Telkomsel Poin Game Z Free Fire (FF), sudah waktunya untuk mengetahui isi hadiahnya sekarang juga. Agar peluang kalian untuk mendapatkan hadiah utama nanti, memang akan terasa lebih besar dan mungkin kalian tidak mau lewatkan.

Tentu saja masih ada beberapa Event baru yang hadir dalam game Free Fire ini sekarang, tentu saja kita mungkin tertarik mengetahuinya. Lalu kalau dalam masalah Hadiah yang akan hadir nanti juga, memang terbilang lumayan banyak dan mungkin saja kalian menyukai ini.

Kemarin baru saja kita kehadiran Cara Mendapatkan Bundle Amplified Bassrock Free Fire, sekarang harus berhadapan sama yang lainnya. Apalagi dari setiap hadiah yang akan kalian miliki tersebut, memang lumayan banyak dan mungkin saja berguna untuk kita gunakan.

Sama seperti Hadiah Telkomsel Poin Game Z Free Fire (FF), mungkin nanti kalian akan mendapatkan hadiah yang lumayan banyak. Tapi ingatlah kalau hal tersebut mungkin saja akan mengalami perubahan, ketika sudah waktunya berubah isian dari hadiah tersebut.

Hadiah Telkomsel Poin Game Z Free Fire (FF)

Jadi untuk Hadiah yang mungkin bisa kalian dapatkan dari Telkomsel Poin memang beragam, tapi terkadang hadiah tersebut bisa berubah. Mungkin kalau kalian lagi Hoki bisa saja mendapatkan Diamond Free Fire ataupun Skin Senjata, namun sekarang adalah Karakter Gratis.

3 Hadiah itu memang bisa saja kalian tukarkan dan tergantung sama hadiah penukaran yang bisa kalian dapatkan, kita tunggu saja semua hal tersebut muncul ya. Karena memang setiap saat ataupun bulan, Telkomsel Point Game Z akan memiliki perubahan hadiah berskala.

Telkomsel Poin Game Z sendiri merupakan salah satu bagian dari sistem atau hadiah pengguna kartu Telkomsel, kalian bisa mendapatkan poin lalu bisa kita tukarkan. Pastinya hadiah yang banyak dari penukaran ini, akan membuat Akun Free Fire kalian lebih keren lagi nanti.

Bahkan masih ada beragam hal lain yang mungkin bisa kita tukarkan dari Telkomsel Poin Z ini sama hal lainnya, tapi mungkin terdengar cukup menarik sekali. Karena masih ada beberapa hal yang mungkin bisa kalian ketahui dari Telkomsel Game Z, untuk dapat hadiah baru.

Mungkin kalau kalian pengguna kartu Telkomsel harus tau juga Cara menukarkan Poin ini, supaya tidak ada hadiah yang terlewatkan juga.

Cara Menukarkan Point Telkomsel

  1. Kalian bisa melakukannya langsung dari APK Telkomsel ataupun Sms.
  2. Jika melalui APK, masuk dulu kedalam APK tersebut dan kalian bisa pilih bagian yang Point.
  3. Apabila Point sudah mencapai total 300 point, maka kalian bisa menukarkan hadiah dalam event yang tersedia ini.
  4. Nanti ada beberapa kategori pilihan game dan tentu saja pilih FF, maka kalian akan langsung melihat penukarannya.
  5. Kalau melalui yang namanya SMS, kalian bisa SMS GAMEZFF
  6. Kirim ke Nomer 777 dan akan langsung menerima balasan cepat.
  7. Setelah itu kalian akan langsung mendapatkan Clue untuk menukarkan Point tersebut.
  8. Setelah Point tertukar, kalian akan langsung mendapatkanya

Ketentuan ini memang sudah langsugn dari Telkomsel, kalian hanya bisa melakukannya melalui beberapa cara saja dan mungkin bisa. Jika nanti kalian akan mencobanya dan mungkin bisa mendapatkan hadiah yang lebih banyak.

Hanya saja Telkomsel ini memiliki batas dan ketentuan untuk terjadi, kalian harus tau kalau Telkomsel Game Z ini akan berlangsung bentar. Bahkan jika kalian tidak menggunakan Point tersebut, mungkin tidak akan bisa menukarkan hadiah lagi.

Setelah mengetahui Hadiah Telkomsel Poin Game Z Free Fire (FF), mungkin kalian akan yang pakai Kartu Telkomsel akan merasa tertarik. Bahkan dari ini juga kemungkinan besar kalian nanti, akan memiliki hadiah yang lumayan banyak dan kalau sulit pakai cara tersebut saja.

Lumayan kalau kalian dapat salah satu dari 43 Karakter Terupdate Free Fire sekarang, agar bisa digunakan saat bertanding nanit. Bahkan karakter ini juga, akan membantu kalian untuk menang.

Comments (0)
Add Comment